17. Second Gender Len?

580 58 9
                                    

Maap kalo banyak typo nya (⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)
Yaa sudah, lanjut~
___
-
-

Len terdiam di depan pintu mobil suv itu, ketika ia melihat Carlos disana, si Rank 1 yang disebut-sebut anak mafia itu! Saat keduanya saling bertukar pandang, Len membuang muka dan terkekeh.

"pftt—ma, khehehe... maaf... " ucap Len di sela tawa nya, sambil menyandarkan lengan nya di mobil suv itu. Len mencoba menahan tawa nya sementara Fae kebingungan, dan Carlos menatap nya dengan tatapan tajam.

"Apa yang kamu ketawain, bangs*t? "-Carlos

"maaf... aku hanya..... terlalu berekspresi. aku pikir kamu mafia yang menggunakan.. pfttToyota Alphard, Lexus, atau Mercedes-Benz..... ternyata.. aku tidak menyangka kamu mafia suv...... khehehe" ucap Len agak tidak jelas karena ia berbicara sambil menahan tawa nya.

Carlos mengernyit, sebelum kemudian memerintahkan sopir nya untuk pergi meninggalkan mereka berdua, namun Fae dengan cepat meminta maaf. Begitulah akhirnya Carlos memperbolehkan keduanya untuk ikut.

Namun, di saat Len hendak masuk, Carlos tiba-tibamenarik nya, menahan nya di pangkuan nya. Lalu berbisik di telinga Len.

"Ngeseks di sini lebih nyaman daripada di mobil sempit seperti Alphard... Kau tau?" ucap Carlos sambil mengulurkan tangan nya masuk ke balik seragam Len, mencengkram pinggang Len dengan erat seakan tidak ingin Len kabur darinya.

Tapi Fae yang melihat itu, segera menarik Len ke arah nya. Sementara Carlos terlihat tidak marah dan hanya tersenyum.

Begitulah akhirnya Fae duduk di tengah, diantara Len dan Carlos, ia seakan menjadi dinding pembatas demi menjauhkan Len dari Carlos.

Perjalanan itu tenang, setidaknya sebelum Carlos tiba-tiba berbicara, membuat Fae langsung waspada sambil menatap pria itu dengan tatapan tajam.

"Biasanya ini berhasil dengan omega lain.. Tapi ternyata kamu lebih tinggi dari omega biasanya.. Mnn~ Aku rasa aku harus membeli mvp." ucap Carlos sambil tersenyum kearah Len yang juga sedang menatap nya dengan tatapan jijik.
*ekhem! sekilas info, jadi mvp itu mobil yaa. dimana mobil itu tuh punya ruang yang lebih luas dan atap nya juga agak lebih tinggi dari mobil suv, setidaknya itu yang aku dapat dari research Google. tapi kalo salah, bisa kalian koreksi yaa~
okee lanjut!!

"aku bukan omega."

"Lalu apa? Beta?"-Carlos

"bukan"

"Kamu... Alpha?"-Carlos

"bukan."

"... Sebaiknya kamu ga bercanda di situasi sekarang, brat." ucap Carlos sambil menatap Len dengan tatapan yang lebih tajam. Sementara Fae langsung menghadang nya, dia mengangkat tangan nya dan menghalangi pandangan Carlos menuju Len.

Tapi di sisi lain, Len dengan santai bersandar di kursi mobil nya sambil menatap kearah jendela. Lalu berucap, "aku manusia biasa. itu saja."

"... Hey, Sebaiknya lo kasih tau gue apa second gender temen lo itu. " ucap Carlos dengan nada suara lebih rendah sambil menatap Fae dengan tatapan mengancam.

"... Tidak mau. "-Fae

"Hey, lo sadar lo dimana kan? " ucap Carlos sambil memberikan sebuah isyarat, yang langsung membuat supir nya menghentikan mobil suv itu dan kini beralih memegang senapan, yang kini terarah langsung menuju kepala Fae. "Gue kasih lo satu kesempatan buat jawab."

"I don't know, and if I know, I'll never tell it to someone like you about that..."-Fae

"Ha?" ucap Carlos sambil menatap Fae yang terlihat tetap tenang, seakan tidak menganggap moncong senapan yang terarah pada nya sebagai sesuatu yang serius. Tapi Len justru kebalikan dari Fae, karena saat ini dia benar-benar panik.

[BL] Take it Easy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang