Jangan lupa vote & komen 💜💚
.
.
.Typo bertebaran 🙏🏻🙏🏻
.
.
.Sudah 1 minggu sejak pembicaraan mereka dan kini taehyung benar-bener memenuhi semua ucapannya itu. Taehyung selalu siapa setiap saat di saat jungkook memintanya bahkan namja tampan itu begitu berubah total dan hal ini justru membuat jungkook sedikit aneh.
"Ihh bapak bisa ga sih geser sedikit saya lagi kerja" keluh jungkook kesal kala bos nya terus menempelinya sedangkan kerjaannya sudah menumpuk.
Taehyung melepas pelukannya dan bergeser sedikit dia kesal karena kegiatannya yang menyenangkan di ganggu.
"Saya cuma ingin bermanja" protes taehyung
"Yang hamil itu saya kenapa bapak yang dari kemarin jadi manja, itu liat pekerjaan bapak menumpuk. Bapak ini mau di pecat" ucap jungkook dengan wajah marah yang di buat segalak mungkin namun justru terkesan sangat menggemaskan. Taehyung tersenyum lalu mencium pipi asistennya sebelum kembali duduk di mejanya dan mulai bekerja.
Sejak jungkook hamil meja namja manis itu kini berada di rungan taehyung. Awal nya jungkook kaget dan protes namun dengan segala kuasa taehyung akhirnya dialah yang menang.
Taehyung mulai sibuk dengan berkasnya dan justru mengabaikan jungkook yang kini tampak kesal. Dia tak tau apa yang terjadi padanya sejak hamil dia sering bertingkah yang bukan seperti dirinya.
"Kamu bisa diam ga sih, kamu kenapa sangat suka sama ayah kamu dan menyisak saya" gumam jungkook lirih pada perutnya yang kini sudah memasuki usia 7 minggu.
Jungkook selalu kesal dan mengeluh karena sejak ada makhluk di dalam perutnya dia sering menginginkan sesuatu yang baginya sangat tak masuk akal. Seperti 3 hari lalu dia sangat ingin memeluk taehyung dan berakhir dia harus menahan mati-matian karena gengsi untuk meminta pada bosnya itu .
Jungkook meraih ponselnya dan mulai membuka aplikasi X dimana dia sudah menbuat akun private untuknya mengeluarkan keluh kesah tanpa seorangpun tau.
Sumpah ya ini anak ada aja kelakukannya masa sekarang dia pengan banget makan sushi di omakase 😭 mana sambil di pangku Pa Taehyung dan disuapin. Kayaknya aku bisa gila lama-lama kalo nurutin ni bayi.
Setelah mengeluarkan keluh kesahnya di akun privatnya dia kembali bekerja meskipun sedikit tak fokus karena entah mengapa dirinya sangat ingin makan sushi.
Matanya terus melirik jam di tangannya yang tampak bergerak sangat perlahan seolah jam 4 sangatlah lama. Dia sudah ingin pulang dan makan sushi.
"Kamu kenapa ?" Tanya taehyung saat menatap sang asisten tampak gelisah
"Tidak apa" jawab jungkook singkat berbohong
"Kamu pengen sesuatu? " tanya taehyung lagi dan jungkook hanya menggeleng.
"Tapi saya pengen sesuatu, kamu harus temani saya nanti" ucap taehyung membuat jungkook menoleh dan menatap tajam
"Saya ga bisa pa, saya ada urusan" jawab jungkook
"Ga bisa kamu harus temenin saya"
"Ihh ga mau saya mau pergi sama mingyu"
"Kamu harus temani saya, saya pengen makan sushi dan ga ada penolakan" ucap taehyung pura-pura galak
Jungkook melongo dalam hati dia bingung bagaimana namja tampan itu menginginkan sesuatu yang sama dengannya saat ini.
'Apa mereka punya ikatan kah? Apa taehyung bisavtelepati ama ni anak, jujur kamu bisa telepati sama bapakmu ya?' Gumam jungkook dalam hati. Tanpa dia ingat dan sadar bahwa ada 1 orang yang bisa melihat semua status keluh kesahnya di X meskipun akunnya private karena dia lupa jika ada sahabatnya yang telah bermutualan dengannya. Ya ada seorang Kim Mingyu yang akan melaporkan apapun yang sahabatnya inginkan pada taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
FanfictionGa tau mau nulis apa . Tapi baca aja ya💜💚 Intinya dunia tentang Alpha, Beta , Omega