Jangan lupa vote & komen 💜💚
.
.
.Typo bertebaran 🙏🏻🙏🏻
.
.
.Seorang namja tampan tengah menatap layar laptopnya dengan jari-jarinya yang menari cepat dia tas papan-papan huruf disana. Tatapannya begitu fokus bahkan dia tak sadar kala seorang melangkah mendekatinya.
"Jung kamu sudah selesai dengan laporannya?" Tanya sebuah suara yang berhasil mengalihkan fokus namja tersebut.
"Sedikit lagi" jawabnya lalu kembali fokus
"10 menit lagi saya tunggu di ruang meeting" ucapnya dan lagi-lagi mengalihkan fokus jungkook
"Saya belum selesai pa ini sedikit lagi, apa bapak akan bergi sendiri?" Tanya jungkook heran
"Tentu aku akan pergi denganmu" jawab taehyung
"Kalau begitu tunggu saya selesaikan ini dulu, bapak bilang ini penting dan akan di gunakan saat meeting, dan ini masih 1 jam dari waktu meeting"
"Saya tau, silahkan lanjutkan" jawab taehyung seperlunya lalu sedikit duduk di kursi yang ada di ruangan itu dan membanyanya ke samping sekretasisnya.
"Bapak kenapa duduk disini?" Tanya jungkook merasa terganggu
"Ya menunggu kamu"
"Tapi kenapa di sini, ini terlalu dekat bapak mengganggu fokus saya. Disana masih luas" protes jungkook dengan nada sedikit kesal
"Terserah saya mau duduk di mana. Cepat selesaikan kamu banyak protes kapan itu selesi" jawab taehyung santai semakin membuat jungkook kesal.
Jungkook hanya menghela nafas mencoba abai dan kembali fokus. Taehyung menatap namja di sampingnya dengan tatapan sedikit berbeda lalu mencondongkan tubuhnya sedikit kedepan mencoba menghirup aroma yang keluar dari tubuh jungkook. Dia masih penasaran dengan aroma manis yang akhir-akhir ini mengganggunya.
"Jung kapan jadwalmu rut ?" Tanya taehyung
Jungkook menghentikan jarinya lalu menoleh menatap atasannya dan kaget karena kini wajahnya begitu dekat dengannya.
"Bapak terlalu dekat" protes jungkook membuat taehyung mundur
"2 minggu lagi ada apa ?" Tanya jungkook
"Bagus" jawab taehyung singkat padat membuat jungkook mengerutkan dahinya.
"Cepat selesaikan mengapa kau melamun" ucap taehyung membuat jungkook berdecak dan kembali melanjutkan kegiatannya.
Tak sampai 20 menit akhirnya jungkook berhasil menyelesaikan laporan yang taehyung suruh. Jungkook segera mengirimkannya via email untuk taehyung cek.
Taehyung membuka ipad nya dan mengecek laporan yang sudah jungkook berikandengan teliti. Dia mengangguk puas dengan semuanya. Ya jungkook selalu membuatnya puas dalam semua pekerjaannya. Karena itu taehyung begitu mengandalkan namja tampan itu, bahkan taehyung diam-diam begitu percaya dan kagum.
Taehyung tipe orang yang cukup sulit bergaul namun mudah bersosialisasi, kebanyakn orang tak tahan jika harus menjadi teman atau menjalin hubungan yang lama dengannya. Dia cukup sulit di tebak yang membuat banyak orang tak cocok dengannya.
Saat bertemu jungkook yang sedikit tengil dan suka melawan awalnya taehyung berfikir dia tak akan cocok. Bahkan dia heran mengapa appanya mau menerima namja seperti jungkook. Namun begitu dia mulai bekerja dengannya taehyung seketika terkejut kala melihat jungkook yang serius dan langsung bisa memahami apa yang dia mau. Bahkan setiap perintah yang terkadang tak jelaspun bisa jungkook selesaikan sesuai harapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
FanfictionGa tau mau nulis apa . Tapi baca aja ya💜💚 Intinya dunia tentang Alpha, Beta , Omega