18.

669 47 12
                                    

Happy Reading <3


Arum juga Rora kini tengah menyimak penjelasan dosen. Salah satu dosen yang terkenal killer di kampusnya, memiliki ekspresi judes diperkuat dengan polesan lipsticknya yang berwarna merah. Pikiran Arum seketika tertuju ke—kejadian di perpustakaan. Iya, dosen itu bernama Bertha pemeran wanita yang berhubungan badan dengan kak Nolan.

Arum benar-benar gak nyangka. Dosen judes itu bisa merengek-rengek ke Kak Nolan, meminta diberi kenikmatan. "Stop! Berhenti mikirin itu, Arum" batinnya mengingatkan.

"Ntar lo ngikut gue ya?"

"Bukannya biasanya juga gitu?" Arum mengernyitkan dahinya.

"Maksud gue tuh. Lo ikut gue nemenin calon tunangan Kak Re fitting baju" jelas Rora.

"Gak deh, lagian kok kamu sih yang nemenin?"

"Tauk dah, Kak Re tuh yang nyuruh gue. Kalo gak mau mobil kesayangan gue bakal disita selama- lamanya! Ogah lah" sungut Rora kesal dengan suara yang dia buat sepelan mungkin.

"Ya kamu aja kalau gitu, aku gak usah ikut. Emm, sekalian juga kamu mengakrabkan diri sama calon kakak iparmu," lagian Arum hanya orang luar yang gak ada kepentingan sama sekali, jadi ngapain juga ikut. Males banget!

Rora berdecak, "gue tuh males banget sebenernya dan jujur aja gue gak sreg banget sama si yang namanya Karin itu." Rora menjeda ucapannya sambil memastikan Bu Bertha tidak menatap ke arahnya. "Dulu banget waktu Kak Re masih SMA. Gue umur berapa tuh, 7 tahun kalau gak salah. Tapi masih keinget banget si Karin itu tiap hari ngapelin dan nempelin Kak Re kalau pulang sekolah."

Arum hanya diam menyimak sambil was-was kalau ketahuan ngobrol, meskipun cuma Rora aja yang bicara panjang lebar. Tapi tetap aja dia ketar-ketir.

"Ya lo taulah Kak Re tuh datar dan kaku banget, jadi dibiarin aja tuh si Karin. Gue gak tau dulu mereka pacar atau bukan, tapi kata Mama sih pacaran. Anehnya pacaran model apa sih Kakak gue kok masih lempeng-lempang aja, yang nempel-nempel kayak uler keket cuma si Karin doang? Aneh banget gak sih?" Rora tatap Arum meminta pendapat, yang hanya dibalas kedua bahu yang terangkat.

Rora melanjutkan ceritanya dengan suara sepelan mungkin. "Lo pasti aneh, kok bisa gue inget padahal masih bocil. Ya gimana ya, gue risih tiap hari lihat Kak Re digelendotin sama Karin tapi diem aja, gue sebagai adiknya aja dulu sungkan mau deket-deket Kak Re, makanya itu sampek sekarang gue inget!"

Stsss...

Salah satu gadis berambut keriting di depannya mengingatkan Rora agar pelan-pelan. Membuat ceritanya terjeda lagi. Rora mendengus, kesal ceritanya terpotong karena masih ada Bertha. Sugar Mommy nya Nolan si bajingan. "Jijik banget ngelihatin tuh dosen, sukanya brondong ewh" bisiknya pelan.

Gadis berambut keriting itu menoleh ke Rora sebentar, "serius?" tanyanya penasaran.

Rora mengangguk. "Duarius! Gong parah kan, Bell?"

"Anjing?!" yang dipanggil Bell berusaha menahan umpatannya sebisa mungkin. Dia shock sekali, gak nyangka. Arum mencubit lengan Rora pelan "kok kamu kasih tau?" cicit Arum.

"Selow elah, lanjut cerita yang tadi" ucap Rora. Arum memutar bola matanya, dia kesal nanti kalau ketahuan dia yang mergokin gimana dong? Bisa jadi masalah. Ugh!

"Makin keselnya tuh dia ikut masuk kamar Kak Re! Gila anjir! gue adeknya sendiri aja sampai sekarang belum pernah masuk tuh kamar. Gak tau deh ngapain pake ngikut segala! Kak Re sendiri juga tolol sih kata gue, kenapa gak dilarang coba?" lanjut Rora lagi.

Arum sesak begitu mendengar Karin ikut masuk ke dalam kamar Regaz. Lagian dia mau berharap apa sih? Sudah pasti bukan hanya dia satu-satunya gadis yang pernah disentuh-sentuh Regaz.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Entangled with Her BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang