➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ🌻☀
" loh Mew kapan kamu pulang.tanya daddy kepada Mew.
☀ semalam dad..siapa yang masuk ke kamar Mew dad.tanya Mew kepada daddy nya.
"Maksud kamu apa mew.tanya daddy pura-pura kaget atas pertanyaan anak nya.
☀ tempat tidur ku berantakan siapa yang berani tidur di tempat tidur ku.tanya mew emosi karena nggak ada satupun yang boleh masuk ke kamar nya apalagi tidur ditempat tidur nya.kecuali satu orang cuma dia yang boleh bebas masuk dan tidur di kamar nya.
" ohh ituu...belum sempat daddy menjawab kana keluar dengan muka bantal nya.
" dad....panggil kana dengan lembut.
Deg...kana panggil mew pelan.apdia nggak salah mendengar suara..apa benar ini suara istri nya atau dia hanya halusinasi aja.dengan cepat mew membuka pintu kamar daddy nya.benar saja suara yang didengar nya adalah suara istri nya.
mew langsung menerobos masuk ke dalam kamar daddy nya.mew terkejut melihat kana istri nya ada didalam kamar daddy nya dengan muka masih terpejam.
Mew pun langsung merebahkan badannya disamping kana dengan kana langsung memeluknya.mungkin kana berfikir klo itu adalah daddy jong. jujur saja Mew sangat bahagia bahkan ini lebih bahagia dari apapun termasuk ketika dia menang tender berlian ratusan triliunan sekali pun.
" hehh..mau ngapain kamu..cepat keluar dari kamar daddy.ucap daddy.
☀ ssttt...jangan berisik nanti istriku bangun.apa daddy nggak ngeliat dia sangat menggemaskan waktu tidur.ucap Mew.
" ingat jangan diusik tidurnya.ingatin daddy kepada mew..supaya Mew tidak mengganggu tidur menantunya..dengan senang hati mew mengangguk.daddy pun keluar dari kamarnya.
☀ kenapa mommy daddy nga bilang kalau kamu ada disini semalam..klo aku tau kamu ada dirumah aku pasti akan pulang cepat..jadi yang membuat kamar phi sampai berantakan itu kamu cutie.
apa kamu nggak nyaman tidur di kamar phi sehingga kamu pindah ke kamar mommy daddy..klo aku tau cutie tidur di kamar mommy semalam..pasti aku akan memindahkan mu lagi kekamar ku sayang.ucap mew sambil mencium kening istrinya.
☀ aku akan melakukan apapun supaya kamu kembali lagi kedalam pelukan ku kana.kamu jangan khawatir tentang Jane karena dia jadi urusan ku..karena dia anak kita meninggal dan dia juga yang telah membunuh anak kita sayang.aku akan membalas semua rasa sakit mu berkali-kali lipat.ucap mew sambil mengusap sayang kepala istrinya.
Dimeja makan
"" apa mew tau klo kana dikamar kita dad..tanya mommy.
" tadi waktu daddy bicara dengan mew kana memanggil daddy.ketauan deh klo kana ada disini..sekarang mereka lagi berpelukan tuh.mommy tau sendiri kan 7 tahun mew menanti kebersamaan dengan istrinya jangan bisa tidur bareng istrinya dia pasti bahagia banget.nampak dari raut wajahnya.
ya walaupun pun nanti waktu kana bangun mew kena amukan yah kan nggak apa apa yang penting dia bisa berpelukan dengan istrinya.seru daddy jong sambil terkikik geli melihat tingkah laku anak nya.
Siang hari
Seperti janji yang diucapkan oleh daddy semalam mereka mau menjemput sikembar.dan sekarang mereka udah berada di depan sekolah cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...