part 18

49 7 2
                                    


﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰 🌻☀


🌻mile coba hubungi tuan mike..tanyakan apa dia bisa hadir di pertemuan hari ini..nggak mungkin aku membicarakan hal ini berdua saja dengan tuan mew.seru kana kepada mile.

: baik boss..jawab mile..setelah 5 menit mile telponan dengan tuan mike.dan tuan mike nggak bisa hadir karena ada agenda lain jadi dia nggak bisa hadir di acara pertemuan hari ini.

" maaf boss tuan mike tidak bisa hadir karena ada urusan lain.jawab mile memberi tahukan bossnya.

🌻 gimana tuan mew.tuan mike tidak bisa hadir karena ada urusan lain.

karena nggak ada alasan yang bisa membuat mew tetap tinggal di ruangan itu.akhirnya mew pun pamitan dia akan mengalah kali ini walaupun hati memberontak terhadap kesimpulan yang dia ambil.tapi tak apa besok dia akan mencoba lagi.dia harus menanyakan kana kenapa dia tidak memberi tahukannya klo udah ingat semua.

atau kana sudah ada pengganti nya.klo iya dia tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.selama dirinya masih bernafas dia tidak akan pernah melepaskan istrinya untuk siapa pun.

☀ karena tuan mike tidak bisa hadir..klo begitu saya pamit dulu tuan kanawut.

pamit mew walaupun hatinya berteriak untuk tetap tinggal.namun dia tidak mau membuat orang yang dicintai nya marah dengan nya.jadi dia harus mengalah untuk hari ini tapi tidak untuk besok.

" silahkan tuan mew.kau tau tuan mew aku sudah menunggu lama untuk bisa bersama lagi dengan kana.dan kali ini aku tidak akan pergi ke mana mana lagi.aku akan selalu ada bersama kana..kecuali klo kana pergi maka aku juga akan ikut pergi bersama dengan nya.jawab josh kepada mew.

belum lima langkah dia berjalan keluar.seseorang masuk ke ruangan kana dan pertanyaan mereka membuat jantung mew seakan berhenti berdetak.

Brakkkk....

"" halo sayang..menantu mommy yang paling cantik mommy datang.teriak  mommy waktu masuk ke ruangan kerja kana..dia tidak melihat klo mew anaknya ada diruangan itu juga.

" eh ada nak josh juga.seru daddy kepada josh..dan betapa terkejutnya daddy melihat mew ada disitu.dia ingin melarang istrinya bicara tapi telat istrinya udah keceplosan duluan membuat daddy sedikit tegang melihat reaksi mew anak nya yang menahan emosi nya.

""Sayang...mommy mau ketemu si kembar.kan mommy udah nurutin semua perkataan kana.jadi sekarang boleh kan mommy dan daddy ketemu si kembar.kami sangat merindukan mereka.tanya mommy memelas.

Perkataan mommy membuat seseorang meradang dengan emosi yang menggebu gebu.

☀ apa maksud mommy..si kembar siapa mereka.tanya mew emosi yang nggak bisa ditahan nya lagi.

Deg....

""/" mewww...seru mommy dan daddy takut kenapa mereka tidak melihat keadaan dulu sebelum berbicara.

☀ katakan mom...apa maksud perkataan  mommy tadi..dan siapa si kembar mom.teriak mew.

" meww...tenang dulu kita bisa membicarakan ini dengan kepada dingin.kata daddy mew.

☀ tenang daddy bilang...gimana mew bisa tenang dad setelah mew mendengar mommy minta izin ketemu dengan si kembar..apa si kembar anak kana dan laki laki ini mom.

apa mommy daddy tau klo kami belum bercerai di mata hukum dan negara.tp dengan mudahnya dia menduakan ku dan memiliki anak orang lain..apa waktu dia lupa ingatan dia jadi murahan sebelum menikah udah punya anak.tanya mew emosi menggebu-gebu

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang