part 20

37 7 1
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞🌻☀

Mew sangat bahagia mendengar klo si kembar adalah anaknya..anak kandungnya..apa yang harus dia lakukan supaya dia bisa mendekatkan dirinya dengan anak anaknya..apa dia harus membeli hadiah atau makanan kesukaan anak anaknya..tapi mainan dan makanan apa yang mereka sukai.

dan apa selama ini mereka bertanya tentang dirinya kepada kana..dan apa anak anaknya akan menerima dirinya..apa yang harus dia lakukan supaya anak anaknya dekat dengannya dan menerima dirinya.

☀ yatuhan kenapa aku bisa lupa bukannya hari ini hari pertama penerimaan siswa siswi baru.dan hari ini hari pertama anak anakku masuk sekolah Dasar..iya iya aku harus kesana sekarang..tapi bagaimana aku bisa mengenal mereka..bahkan aku belum mengetahui gimana wajah anak anakku..

ya ya aku harus kesana supaya aku bisa melihat wajah anak anakku..mereka pasti tampan dan cantik seperti papa dan daddy nya.Apa mereka mau menerima dan memanggilku daddy..trima nggak trima mereka kepada ku yang penting aku bisa dekat dengan anak anakku itu sudah cukup untuk sekarang..aku akan meminta pengampunan kepada kana apapun akan kulakukan supaya keluarga kecilku utuh kembali.takkan kubiarkan siapapun memiliki mereka..monolog Mew sendiri

Mew langsung menelpon sekretaris nya untuk membatalkan meeting nya hari ini.

Tut.. Tut..

"-"...

☀ batalkan meeting ku hari ini.dan jangan mengganggu ku.setelah mengatakan itu Mew langsung mematikan telponnya.iya harus segera siap siap bertemu dengan anak anaknya.

Memikirkan anak anaknya sudah membuat diri nya sangat bahagia..bahkan mew rela dirinya mengalami kerugian besar dengan  melewatkan meeting penting dengan kliennya untuk bertemu dengan si kembar..tapi dia tidak perduli akan hal itu yang penting sekarang adalah anak anaknya..karena mulai sekarang  istri dan anak anaknya prioritas utama baginya.

Seperti sekarang pagi pagi sekali mew udah berada di  sekolah si kembar..seperti yang singto dan yang lain informasi kan bahwa hari ini hari pertama si kembar akan masuk sekolah Dasar..

Di mobil mew menunggu was was takut musuh nya mengikuti nya dan dia tidak mau membahayakan keselamatan istri dan anak anaknya.dan
dari dalam mobil mew bisa melihat anaknya bersama dengan istri nya yang  baru sampai dan keluar dari mobil dengan dibukakan pintu oleh mile.mew bisa melihat siapa saja yang berada dekat dengan istri dan anak anaknya.

mew sangat bahagia melihat wajah anak anaknya yang sumringah masuk kesekolah baru mereka..mile apo dan josh bahkan sekarang ada haruke ketua dari mafia blacktiger..tunggu kenapa orang se berbahaya haruke ada disini bersama dengan istri dan anak anaknya.dan kenapa haruke sangat mesra dengan istrinya..

apa tujuan ketua mafia blacktiger mendekat istri dan anak anaknya.ini tidak bisa dibiarkan apa dia menyukai kana istrinya dari kontak fisik yang Mew lihat klo haruke menyukai kana..dan kana pun tidak risih dengan tindakan haruke.apa mereka udah nyaman satu sama lain..ini nggak bisa dibiarkan..



" yatuhan kenapa semakin banyak sainganku..gimana aku bisa mendekati dan berduaan dengan istriku klo ada saja laki laki yang melekat dengan istriku..batin mew

*****

🌻 nggak ada yang tertinggal kan sayang.tanya kana begitu lembut kepada anaknya.

👶 nggak ada papa semuanya udah di bawa papi dan baba jawab si kembar.

" ayo kita masuk nanti telat..ini hari pertama kalian masuk ke sekolah baru kan.papi nggak nyangka banget sekarang anak papi udah besar udah bisa masuk sekolah Dasar sekarang.bearti anak papi udah besar ya.

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang