➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ🌻☀
🌻 kenapa phi masih disini..tanya kana kepada mew.
☀ sayang..panggil mew dengan lembut.dia bersujud di depan kana yang duduk di bangku taman.
☀ apa yang harus phi lakukan supaya kana mau memaafkan diri phi yang brengsek ini hisk...tanya mew sambil menangis dan bersujud di depan kana dan menggenggam kedua tangan orang yang dia cintai.
🌻ph..phiii...panggil kana tergagap dia nggak mengerti dengan semua yang dilakukan mew kepada nya.
☀ apa yang bisa phi lakukan supaya kita bisa bersama lagi..tolong katakan apa yang harus phi lakukan.tanya mew dengan air mata yang keluar dari mata tajamnya
🌻 kenapa phi bertanya dengan kana..seharusnya phi bertanya pada diri phi sendiri..apa yang bisa phi lakukan untuk membuktikan klo phi benar benar ingin hidup bersama kami.
bukannya phi juga pernah berkata klo sampai kapanpun phi tak akan pernah mencintai ku.jadi untuk apa phi berharap kembali lagi dengan kana.
Apa phi takut dengar mommy daddy..phi tenang aja kana bisa kok ngejelasin semuanya.
dan klo phi bertanya pada kana apa kita bisa bersama lagi..kana pasti jawab bisa.
Deg....hati mew berdegup kencang mendengar perkataan kana.
🌻 tapii....jawab kana menggantung kan kalimat nya
☀ tapii...tanya mew balik.
dia senang ketika kana mengatakan klo mereka bisa bersama lagi..tapi...dia heran kata kata kana yang menggantung.
🌻 semua tergantung keputusan keluarga kana dan anak anak juga..phi tau kan apa yang phi lakukan kepada kana membuat mereka sangat marah sama phi mew..apalagi ketika cucu mereka tak diakui oleh ayah nya sendiri yaitu phi mew..phi mew tau kan gimana kecewa nya mereka.
saking kecewa nya mereka kepada phi mereka rela menyembunyikan sikembar hingga 7 thn lamanya..bahkan mommy daddy membantu menyembunyikan sikembar hingga sekarang..phi itu orang pintar..jadi phi pasti tau cara menafsirkan kekecewaan mereka kepada phi Mew..dan sekarang yang paling penting bagi kana adalah mereka.
Klo mereka memaafkan phi kana juga akan memaafkan phi walaupun hati memberontak untuk memaafkan.itupun klo phi mew..bisa menyingkirkan Jane dari kehidupan kita.sebelum kita bersama lagi.pastikan dia menyesal pernah bertemu dengan phi mew...pasti phi mew nggak bisa melakukan nya kan.klo phi mew masih bersama dengan nya..jangan berharap untuk bisa kita kembali bersama.ucap kana tegas.
🌻 jadi apa yang phi dengar tadi dan apa yang aku katakan barusan..anggap saja kana nggak pernah mengatakan nya dan phi tidak pernah mendengar nya.
dan soal jane..kana bisa mengurus nya sendiri..bisa bisanya aku nyuruh phi mew menyingkirkan calon istri phi mew sendiri..ketawa kana nyaring.
☀ calon istri..mew membeo.dia nggak mengerti apa yang di bicarakan istri nya siapa yang calon istri nya.sedangkan dia sendiri masih berstatus suami kana istri nya..terus kenapa istri nya bilang Jane calon istri nya..kayaknya kana salah faham arti sayang yang di ucapkan mew di restoran waktu itu saat dia bersama Jane.
🌻 bukankah dua minggu lagi phi mew mau menikah..sebulan lalu calon istri phi mew mengajak ku bertemu dan kami bertemu di cafe dekat dengan kediaman ku dia mengatakan klo kalian akan menikah sebulan lagi..jadi aku mohon sangat pada phi mew..untuk jangan mendekati kami lagi..bilang sama calon istri phi mew klo kita nggak ada hubungan apa apa..klo gitu saya permisi dulu phi mew..setelah mengatakan itu kana pun pergi dari taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...