➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.🌻☀
Dikafe....
" hai kana akhirnya kita bertemu juga.sapa jane kepada kana.
🌻 maaf..apa kita saling mengenal.Tanya kana kepada jane.
"" mungkin kamu tidak mengenal ku.tapi aku sangat mengenal mu..oh i ya aku lupa klo kamu amnesia... Kenalkan aku Jane suppasit jongchevevat calon istri mew suppasit.kata jane memperkenalkan dirinya.
🌻 tau dari mana kamu klo aku amnesia..terus hubungan aku sama kalian apa...apa jangan jangan aku ini pacarnya phi mew atau aku istri sah phi mew..mungkin karena aku nggak ingat sama dia makanya kau ngarang cerita bahwa kau adalah calon istri phi mew..Tuduh kana ke pada jane..membuat Jane kelabakan.
Sungguh dia bingung dengan orang yang berada didepannya ini ..mengingat kan nya untuk apa.dia nggak ada hubungan nya Jane dengan mew..klo memang mew mencintai Jane.kana akan melepaskan mew dengan hati terbuka..toh dari dulu mew nggak pernah mencintai nya..
kana nggak akan ikut campur urusan percintaan mew. tapi dia tidak akan melepaskan Jane begitu saja..kana akan membuat perhitungan dengan Jane dan membuat Jane hancur sehancur hancurnya.
karena Jane orang yang telah membuat buah hati nya meninggalkan nya selamanya..walaupun pun mew tidak mau perduli akan pernikahan dan anak mereka..biar dia sendiri yang akan membalas semua orang yang telah membuat dia berpisah dengan anaknya.
" bukan..kaau..kau bukan siapa siapa phi mew.kau hanya orang luar..jawab jane gagap ragu dan takut
🌻 ck....lalu tanya kana
"aku cuma mau mengatakan dan mengingatkan padamu..karna kudengar perusahaan kalian bekerja sama.jadi aku mengatakan ini supaya kau tidak akan jatuh cinta padanya.
secara kau taukan phi mew itu sangat menggoda..jadi aku cuma mengingat kan saja. untuk jaga jaga supaya kau tak mengambil milik orang lain...kata jane mengingatkan kana.
🌻 maaf ya phi jane aku bukannya dirimu, sindir kana kepada jane.
" apa maksudmu..Tanya jane takut apa kana masih amnesia atau dia sudah mengingat siapa dia.
🌻 oh bukan apa apa.tapi..bukanya phi mew sudah punya istri ya..dan istri nya juga lagi amnesia..tanya kana membuat jane terdiam kaku.dia berfikir apa benar kana udah mengingat semua nya.gimana kana bisa tau klo mew sudah punya istri dan istri nya amnesia.
"" kamu jangan macam macam phi mew belum pernah menikah dengan siapa pun yakinkan Jane lagi.
🌻 biasa aja..nggak usah judes gitu..kita buktikan saja nanti klo kamu calon istri nya atau pelakor disini..jawab kana santai.
"aku dan phi mew akan Menikah bulan depan kuharap kau datang dihari bahagia kami.kata jane lagi
🌻 tentu,, semoga kau bahagia sampai hari ha.jawab kana.
setelah pembicaraan itu jane pun pergi begitu saja.tanpa pamit pada kana..dia langsung pergi jujur dia takut jika kana udah mengingat semua nya.dia harus bisa mengaitkan mew supaya mau menikah dengan nya.
*' brengsekkk..aku harus bagaimana ini..apa yang harus kulakukan sekarang..mereka tidak boleh bersama lagi aku sudah bersusah payah memisahkan mereka dulu..bahkan aku telah membunuh anak mereka..
jadi nggak ada alasan bagi mereka kembali bersama apalagi sebelum mereka berpisah..mereka bertengkar hebat..sebelum kana mengingat semua nya dan mereka kembali bersama aku harus bisa menyingkirkan kana..
terus gimana aku bisa menikah dengan phi mew bulan depan..aku harus minta tolong kao untuk membantu ku membuat mew mau menikah dengan ku.tapi gimana cara nya..'setelah berfikir beberapa saat janet pun dapat ide..dia pun tersenyum jahat.
ini satu satunya cara agar aku bisa mendapatkan mew dan menikah dengan nya..'batin Jane dengan senyuman liciknya.
Jangan lupa follow vote and komen!!!
See you next part 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...