❍⌇─➭ welcome to ⌗my blog 🌻☀
𝐊𝐞𝐝𝐢𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐣𝐨𝐧𝐠𝐜𝐡𝐞𝐯𝐞𝐯𝐚
☀ mom..daddy mana tanya mew
"" diruang kerjanya kenapa nak.tanya mommy kepada mew sambil merapikan makanan yang ada di atas meja makan.
☀ ada yang mau mew bicarakan dengan kalian..ini mengenai kana.jawab mew
"" kita keruang kerja dadd aja ya..ajak mommy
Mereka pun pergi ke ruang kerja suami/daddy nya.
Tok.. Tok..☀daddy apa mew mengganggu waktu daddy..tanya mew
"Oh kamu mewah..Ada apa kenapa dengan raut wajahmu..seperti nya serius sekali..katakan ada apa..tanya daddy ke pada mew.
☀ Apa mommy dan daddy tau klo ingatan kana sudah kembali..tanya mew langsung kedepoin kepada orang tua nya.
pertanyaan itu membuat mommy dan daddy terkejut gimana mew bisa tau klo ingatan kana udah kembali.
"" gimana kamu tau klo ingatan kana udah kembali..tanya mommy mew membuat mew tak percaya dengan pertanyaan orang tua nya..gimana bisa mereka menyembunyikan hal ini kepada nya.
☀ jadi kalian sudah tau kalau ingatan kana sudah kembali dan dengan teganya mommy dan daddy menyembunyikan hal ini kepada mew..jawab mew dengan emosi dan sedih.
"" maafkan mommy sayang..bukannya mommy nggak mau memberitahukan mu..tapi kana melarang kami semua untuk memberitahu kan hal ini kepadamu.
dia nggak mau ngeganggu kehidupan kamu..2 tahun lalu ketika ingatan kana kembali.hal pertama yang dicari nya adalah anak kalian.setelah papa mamanya membawanya ke keburan anak kalian.
kana menjerit dan menangis sejadi-jadinya..setelah itu dia pingsan..orang tuanya langsung membawa kerumah sakit..setelah 2hari kana bangun dari tidurnya..dia bangun dengan keadaan seperti mayat hidup.
jujur mama sedih melihat keadaan kana menantu yang mommy sayang seperti itu.. tapi mommy nggak bisa berbuat banyak. entah apa yang terjadi dengan kana..setelah keluar dari rumah sakit kana mulai kehidupan seperti biasa kayak nggak pernah terjadi apa apa dan lebih fresh.
dan waktu dia mau berjumpa dengan mu..dia ingin menanyakan hubungan kalian..tapi yang dia lihat kehidupan mu baik-baik saja tanpa dia.
jadi kana menyimpulkan untuk tidak memberitahukan mu tentang ingatan nya sudah kembali..seminggu kemudian kana datang ke kantor daddy dan kana menyerah kan surat cerai itu..kata mommy sedih melihat raut wajah anaknya.
☀ maksud mommy apa..siapa yang cerai..nggak akan ada kata cerai diantara aku dan kana sampai kapanpun..aku tidak akan pernah melupakan anakku mom..tapi aku terpaksa melakukan itu..dan aku juga harus kuat mom demi membalaskan dendam kepada mereka yang membuat kana seperti itu dan mereka yang telah buat anakku pergi untuk selamanya mom.tegas mew sedih mengingat kembali kejadian dimana dia mengubur sendiri jasad anaknya yang masih kurang bulan.
"" mommy tau itu mew..tapi tidak dengan kana..dia pasti akan mengingat semua kejadian sebelum penculikan itu terjadi.
gimana sikap mu..perselingkuhan mu..dan yang paling fatal adalah kamu yang tidak mau mengakui anak yang dikandungnya..padahal anak itu adalah anak kamu sendiri.. hasil dari paksaan kamu waktu mabuk karena kamu kecewa dengan sekretaris kamu yang menipumu.
☀ mew benar benar bodoh mom..mew ketipu sama ular berbisa itu.terus sekarang apa yang harus mew lakukan mom..dad tanya mew kepada orang tua nya.
" kami nggak tau mew..dan oh ia daddy sampai lupa..sebentar..
daddy bangkit dari duduknya menuju meja kerjanya..dia membuka laci mejanya dan mengambil sebuah mab berwarna hijau dan mab itu diberikan kepada mew.
☀ apa ini daddy..tanya mew
" itu surat cerai kalian dan kana sudah menandatangani surat cerai itu.setelah kamu menaruh tanda tangan kamu maka kalian akan dinyatakan sah untuk berpisah dimata hukum dan negara..tutur daddy kepada mew..
tapi reaksi mew bikin mommy dan daddy tegang dibuat nya.
☀ tidak mom dad..itu nggak akan pernah terjadi..aku nggak akan bercerai dengan istriku..sampai kapanpun kana tetap istriku..tegas mew kepada orang tua nya.
"" tapi nak..sekarang kana sudah tidak mau hidup dengan mu lagi..tolong lepas kan dia..biarkan dia menemui seseorang yang bisa membuat dia bahagia..mommy mohon ya sayang.
☀ nggak..sekali lagi aku tegas kan.kana istriku.dia nggak akan pergi kemana mana dia akan tetap dekat dengan ku..klo dia tidak mau akan aku paksa dia tetap bersama ku atau aku bakal menculiknya dan membawanya jauh dari kalian semua.
toh sekarang ingatan nya kembali.jadi memudahkan bagiku membawa nya..dan kalian semua harus ingat nggak akan ada yang bisa memisahkan aku dan kana..siapa pun yang berani mengambil dia dari hidup ku mereka semua akan mati ditangan ku.tekan mew lagi.
setelah mengatakan itu mew pun pergi..dia harus mencari dan ketemu dengan kana..bagaimana pun cara nya dia harus ketemu kanan dan meluruskan hubungan mereka.
Brakkkkk....
Jangan lupa follow vote and komen!!!
See you next part 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Nouvelles🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...