➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.🌻☀
Bandara
"mukanya biasa aja nggak usah ditekuk gitu.nanti nggak jadi phi berangkatnya.tutur haruke.
🌻 phi beneran mau pulang.phi baru seminggu loh disini..anak anak juga masih kangen dengan papinya..kata kana balik dengan raut wajah sedihnya.
" nanti phi kan bisa kesini lagi..klo urusan phi sudah selesai.jangan sedih gitu dong..jadi berat hati phi ninggalin kalian semua.seru haruke lagi.
🌻 ya udah deh hati hati..salam sama daddy dan mommy.bilangin klo ada waktu kana akan kesana..sampai disana jangan lupa call kesini ya.ucap kana dengan pasrah.
padahal baru seminggu haruke di Thailand tapi haruke harus kembali untuk bisnisnya.sebenernya dia masih mau tinggal seminggu lagi di Thailand. tapi orang tuanya nelpon supaya haruke cepat pulang.dan ini itu menyangkut kehidupannya.
" udah,,, nanti haruke Ketinggalan pesawatnya.kata papa dan mama.
bujuk papa Karena dia tau..kana klo udah bertemu haruke gimana.dia sangat susah dia pisahkan dengan haruke..sampai sampai mereka berdua dianggap pasangan oleh banyak orang tapi mereka tidak perduli..sama juga halnya dengan Josh dan luke dulu.tapi sayang mereka pergi entah kemana dan gimana kabar mereka sekarang.
mereka hilang begitu saja waktu kana diculik.dan sampai sekarang mereka tidak tau keberadaan Josh dan luke.walaupun pencarian tetap berlanjut sampai sekarang oleh anak buah kana.sebenarnya kana udah tau dimana Josh dan luke berada..tapi kana tidak mau mengusiknya biarkan mereka berdua yang datangin papa mama nya.
" phi berangkat dulu ya honey..papi pergi dulu ya sayang..pamit haruke kepada kana dan anak nya.
☃️ hati hati ya papi..kami selalu menunggu papi pulang..jawab anak kana.
" I ya sayang.pelukan nya mana tanya haruke..kana dan anak anak nya langsung memeluk erat haruke.
setelah haruke masuk Kedalam pesawat..mereka pun pulang dengan kana bersama anak anak nya disupirin mile dan apo...sedangkan papa dan mama satu mobi yang disupirin bawahan kana.
tanpa mereka sadari mew melihat dan mendengar semuanya.sebenarnya dia nggak Bermaksud menguping Karena mew juga baru landing dari jerman.
☀ ikuti mereka.suruh mew kepada bawahan nya.dia masih bingung dengan obrolan kana haruke dan anak anak nya.dia masih bingung dengan hubungan kana dengan haruke dan siapa anak kecil itu kenapa mereka memanggil kana dan haruke dengan sebutan papa dan papi.
*' aku harus mencari tau tentang ini. 'batin mew
Kediaman kanawut
Saat ini kana sedang berada dia dapur sedang membuat cake untuk sikembar.ditengah dia berkutat dengan open pemanggang kue.
Telponnya berdering.dan dia melihat nomor yang tidak dikenalnya.diapun mengangkatnya dan terdengar suara cewek..suara cewek ini sepertinya dia mengenalnya.bukankah itu suara jane.
*' Janee...mau apa dia menelponku.'batin kana
🌻 halo jawab kana.
"_".....
🌻maaf aku tak bisa aku lagi sibuk.
"_".....
🌻oke aku Akan datang mungkin 1 jam lagi. Sherlock aja cafe nya.jawab kana lagi.
setelah telponnya terputus kana pun melanjutkan aktifitasnya didapur.🌻 mau apa dia.batin kana
Penampilan kana dia bandara
Penampilan mew dia bandara
Jangan lupa follow vote and komen!!!
See you next part 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...