➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.🌻☀
" Mew kayaknya loh harus hati hati dengan Jane deh..ucap singto.
" kenapa sing....tanya tay dan off
" seperti nya Jane punya niat jahat..untuk ngejebak kamu deh Mew..ucap net lagi
☀ maksud kalian...
" dia mau ngejebak kamu..supaya kamu mau menikah dengan nya..kemaren ada mata mata ku mengatakan klo mereka bertemu di bar..mereka sedikit mendengar percakapan mereka sebelum mereka masuk kamar vvip. Jane dan kao berencana memisahkan mu dengan kana..ucap net.
" aku takut klo Jane akan menyakiti kana seperti waktu itu..ucap singto
" klo mereka sudah bertemu satu sama lain bearti mereka berencana sesuatu yang tidak kita ketahui..kata max.
☀ apa yang harus kulakukan..gimana klo mereka menyakiti kana dan anak anakku..ucap Mew sedih dia takut kejadian itu terulang lagi.
" apa mereka mengatakan rencana Jane dankao..tanya tay.
" mata mataku belum tau mereka mau menjebak mu dengan cara apa mew.net
" pokoknya lo harus waspada mew klo Jane mengajak mu untuk bersama nya.pokoknya kalo dia menghubungi mu beritahu kami.biar kami tau apa yang harus kami lakukan..tutur net dan max.
" lo harus hati hati Mew gue takut jebakan nya diluar prediksi kita.ucap off.
☀ jadi mereka udah bertemu dan berencana memisahkan kan ku dengan istri dan anak-anakku lagi..tanya Mew.
" iya Mew karena tujuan Jane adalah kamu sedangkan kao target nya kana..jawab singto atas pertanyaan Mew.
" malam ini ada kumpulan ketea mafia blacktiger.. Blackswan dan phonieks.apa kau akan mewakili lagi mew.tanya mereka
☀ nggak..kali ini aku sendiri yang akan datang..jawab mew
" oke...mereka bertemu di theater bar..ucap net
Keesokan harinya di taman kota
🌻 mainnya jangan jauh jauh ya sayang.ucap kepada anak anaknya.
👧👦 oke papa cantik jawab mereka kompak.
Tanpa mereka sadari klo seseorang memperhatikan mereka, dia tersenyum bahagia melihat keluarga kecil nya ada di depan mata nya.
Dia harus mendekati kana mumpung kana sendirian..ngomong ngomong kemana yang lain kenapa mereka membiarkan kana dan anak anaknya..kenapa mereka melepas mereka pergi tanpa penjaga disekitar mereka.
Bagus ini kesempatan baginya untuk bertemu dengan istri nya..walaupun nantinya hanya teriakan dan bentakan yang ia dapat..yang penting sekarang dia harus berbicara dengan istri nya.
Dia nggak bisa membiarkan keluarga kecil nya menjauh dari nya lagi..dia mau keluarga kecil mereka utuh kembali.apapun akan Mew lakukan untuk bersama keluarga kecil nya.
Mew mengendap-endap berjalan di belakang kana.sampai di samping kana Mew ingin menyentuh pundak kana tapi tangan nya keduluan dipelintir kana sebelum tangan Mew menyentuh pundak kana.
☀ arkhhhhh...teriak Mew
🌻 tuann mew...panggil kana terkejut karena orang yang mau menyentuh nya adalah mew.
☀aow...aduh..sakit sekali tanganku.keluh mew merintih kesakitan karena ngilu sambil memegang tangan nya yang di pelintir kana tadi.
Sedangkan kana cuma diam sambil memperhatikan setiap tingkah mew yang absurd menurut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...