Backstreet - Jungwon

52 3 2
                                    

Pekerjaan menjadi seorang stylist adalah pekerjaan yang saat ini banyak diidam-idamkan oleh kaum hawa, terutama stylist seorang idol.

Siapa yang tidak ingin berdekatan dengan idol yang kita kagumi? Apalagi sampai bisa menyentuh mereka. Berinteraksi dengan mereka. Dan…bahkan memiliki hubungan yang spesial dengan mereka.

“Cepat! Cepat! 30 menit lagi kita harus berangkat!” teriak manager Enhypen.

Aku kembali fokus pada pekerjaanku saat ini - merias wajah Jungwon, salah satu member Enhypen. Hari ini mereka harus menghadiri acara Milan Fashion Week. Sebenarnya aku sudah selesai dengan pekerjaanku, tinggal memperbaiki beberapa bagian saja dan Jungwon sudah siap untuk berangkat.

Aku orang yang perfeksionis jika menyangkut soal pekerjaan, karena itu aku selalu mengecek ulang semuanya dan memastikan penampilan Jungwon benar-benar sempurna.

Sebuah tangan menyentuh pahaku, membuatku tersentak kaget. Pewarna bibir yang sedang kuaplikasikan pada bibir Jungwon terlihat berantakan. Buru-buru aku mengambil tisu dan merapikannya.

Mataku melotot tajam ke arah Jungwon, sedangkan laki-laki itu hanya tersenyum polos. Tangannya masih memegang pahaku, seakan tidak ingin melepaskanku.

“Apa yang kamu lakukan?” bisikku. Aku takut ada orang lain yang melihat kelakuannya itu.

Jungwon tidak menjawabku, namun tangannya mulai aktif bergerak mengelus pahaku. Semakin lama tangannya bergerak semakin ke atas, menyelinap masuk ke dalam dress yang aku kenakan. Aku berusaha untuk mengabaikan sentuhannya, namun aku tahu aku tidak bisa menahannya terlalu lama. Apalagi ketika jarinya bertemu dengan kain yang membungkus bagian kewanitaanku. Dalam sekejap aku merasa bagian itu lembab dan Jungwon sepertinya juga menyadarinya

“Jangan menggodaku!” tegurku, namun Jungwon tidak mengindahkannya. Jarinya tetap bermain di area itu, memancing hasratku, membuatku tidak bisa berkonsentrasi dengan hal yang kukerjakan saat ini.

“Aku suka melihat wajahmu yang terangsang seperti ini,” bisik Jungwon. Aku merasakan wajahku memanas karena perkataannya itu.

Aku cepat-cepat menyelesaikan pekerjaanku dan segera menjauh dari Jungwon. Aku tidak ingin ada orang yang menangkap momen intim kami. Aku tidak ingin kehilangan pekerjaanku. Aku masih ingin menjadi stylist Enhypen agar aku masih bisa berdekatan dengan Jungwon.

Aku dan Jungwon mulai backstreet sejak satu tahun yang lalu. Aku tidak ingin menyombongkan diri, tapi Jungwon sudah tertarik padaku sejak awal aku bekerja menjadi stylist Enhypen. Ia yang menghubungiku lebih dulu. Awalnya aku mengabaikannya karena takut merusak karirnya, namun ia tetap bersikeras mengejarku sampai akhirnya aku luluh dan menerima pernyataan cintanya. Sampai sekarang tidak ada seorangpun yang tahu hubungan kami, termasuk anggota Enhypen yang lain.

Aku berjalan ke arah toilet lalu masuk ke salah satu bilik yang kosong. Sebelum aku sempat menutup pintu bilikku, seseorang menahanku lebih dulu. Jungwon ikut masuk ke dalam bilik lalu mengunci pintu.

Kedua mataku membelalak sempurna karena kehadirannya. “Kamu sudah gila ya? Ini toilet perempuan!” seruku tertahan.

“Aku ingin mengecek sesuatu.”



Fullnya cek link di bio ya!
Thank you for your support 💕
Req? Komen atau DM aja ya ^^
Don't forget to like and follow💫

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet VenomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang