Title : The Pearl Jade
Author : Sherry KimMain C, : Jung Yunho
Kim Jaejoong
DBSK & SUJU
OtherGenre : Drama, Mixed Fictional History, Sejarah, Romance ..etc.
Rate : MDesclaimer : cerita ini fiksi yang berpatokan pada sejarah korea dan china, hanya sebagian fakta sejarah yang sisanya adalah hasil imajinasi Author sendiri. Author tidak ada niat untuk mengubah atau menyalah gunakan sejarah, ini hanya imajinasi Author, mohon maaf seandainya ada pihak yang kurang berkenan.
Para pemain dalam FF ini milik diri mereka sendiri dan ini hanya Fanfiction karya saya tidak ada hubungan tentang sifat dan kebiasaan mereka di dunia nyata.
WARNING
Plot dalam cerita sama dengan novel JL, dialog murni karangan author sendiri, author hanya menyontek jalan cerita dan akan berbeda di akhir cerita.
GS, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon di maklumi. Menerima kritik dan saran yang membangun.
Author sangat berterimakasih kepada Kak Rini dan Kak Ica, Terimakasih sudah memberi banyak saran dan masukan untuk Sulis buat nulis Ff ini. Trima kasih banyak juga buat Reader setia Author. ~BOW~
Prolog
Dinasti Goryeo ada sebelum dinasti Joseon. Pada jaman Goryeo para Calon raja Goryeo di jodohkan dengan wanita wanita Mongol dari Dinasti Yuan, China.
Korea memiliki tiga kerajaan pada saat dinasti Goryeo. Kerajaan Goguryeo (-Hugoguryeo-), Silla dan Baekje( -Hubaekje-.)
Gugoryeo kerajaan terbesar yang menguasai lebih dari tujuh puluh persen tanah Korea. Sisanya di kuasai dua kerajaan lainya ,Silla dan Baekje
Dalam Ff ini Author memakai Dinasti Goryeo dan Ming. Pada sejarah kepemimpinan Goryeo mendekati akhir kepemimpinan yang akan segera di geser oleh Dinasti Joseon. Begitu juga Dinasti Yuan China sudah akan di geser oleh Dinasti Ming.
Di sini Author menggunakan Dinasti Goryeo dan Ming.
Perkenalan para pemain
Dinasti Goryeo Korea.
Kerajaan Goguryeo - Hugoguryeo -Jung Yunho.
Calon Raja Gongnim.
Gongnim adalah raja ke -31 dinasti Goryeo memerintah di Tahun 1351 - 1374 dengan nama Raja Wang Gi. Yang akan di perankan oleh Jung Yunho. Untuk keperluan cerita marga mereka di ganti Jung.Jung Ji Hoon. ( Rain )
Ayah Raja Wang Gi.
Raja ke -30 Goryeo . King Chung Jeong.Song Hye Kyo. (Han Ji Eun)
Ibunda Raja Wan Gi.
Ratu Gongwon.Shim Changmin.
(Choi Young) -dalam sejarah- Jenderal perang terhebat dengan siasat perang yang memenangkan berbagai peperangan dengan serangan kapal jepang.Dalam film Faith diperankan oleh Lee Minho.
Kim Heechul.
Putri mahkota kerajaan Baekje. Sepupu Jauh - Jung Yunho-.Kim Junsu.
Adik tiri Jung Yunho.Kim Hyunjoong.
Sabahat sekaligus panglima perang.Kim Ga Eun.
Tunangan Jung Yunho dari kerajaan Silla.Dinasti Ming China.
Kerajaan Sanko (San Guo ~ tiga kerajaan~)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pearl Jade ~YunJae~
Historical FictionGS. Sejarah, Romancae, Drama. Terinspirasi novel JL Han Jaejoong, putri mahkota kerajaan Sanko menyamar sebagai anak laki laki, menyusup kedalam kapal kakaknya ketika kapal itu akan berpetualang mencari harta karun. Akan tetapi kelompok mereka di se...