The Pearl Jade chap 4 ~Our Secret~

4.6K 459 26
                                    

Title : The Pearl Jade
Author : Sherry Kim

Main C, : Jung Yunho
Kim Jaejoong
DBSK & SUJU
Other

Genre : Drama, Mixed Fictional History, Sejarah, Romance ..etc.
Rate : M

Desclaimer : Kisah ini fiksi yang berpatokan pada sejarah korea dan china, hanya sebagian fakta sejarah yang sisanya adalah hasil imajinasi storyline Author sendiri. Author tidak ada niat untuk mengubah atau menyalah gunakan sejarah, ini hanya imajinasi Author, mohon maaf seandainya ada pihak yang kurang berkenan.

Para pemain dalam FF ini milik diri mereka sendiri dan ini hanya Fanfiction karya saya tidak ada hubungan tentang sifat dan kebiasaan mereka di dunia nyata.

WARNING

Plot dalam cerita sama dengan novel JL, dialog murni karangan author sendiri, author hanya menyontek jalan cerita dan akan berbeda di akhir cerita.

GS, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon di maklumi. Menerima kritik dan saran yang membangun.

.
Happy Reading...!!!

Kejutan yang tidak terlalu menyenangkan untuk di dengar. Sebuah penghinaan untuk seorang pangeran ketika seorang anak laki-laki berusia lima belas tahun menantangnya berduel di hadapan umum seakan derajat mereka setara.

Meskipun pangeran Yunho kagum dengan keberanian Jaejoong namun tetap menimbul sebersit rasa ketidak sukaan dan kecewa, dirinyalah pemimpin disini. Bukan anak laki-laki bertubuh kurus yang menatapnya garang di bawah sana.

"Kau yakin? Aku tidak ingin melukai anak kecil. Kau bisa memilih Jenderal Changmin atau Jenderal Hyunjoong untuk berduel denganmu."

"Aku akan berduel dengan kalian disetiap pertarungan yang berbeda, satu lawan satu." Jaejoong berkata dengan tegas.

Jadi dia sudah memikirkan ini sebelumnya. Benar-benar anak yang menarik, Kim Jaejoong akan tumbuh menjadi pejuang yang hebat untuk kerajaan Goguryeo jika Yunho berhasil mengalahkannya. Tidak, tentu saja Yunho akan memenangkan pertandingan ini. Akan sangat memalukan seandainya ia yang adalah pangeran dikalahkan oleh anak laki-laki yang bahkan umurnya saja belum genap dua puluh tahun.

"Jadi, pertandingan apa saja yang akan kita mainkan." kata kata pangeran Yunho terdengar seakan mereka mendiskusikan permainan yang akan dimainkan anak kecil.

Nada menghina itu membuat seluruh darah dalam nadi Jaejoong mendidih. Baiklah, ia akan membuat mereka menyesal telah menerima tantangan ini. "Tiga pertandingan tiga permainan tiga lawan satu."

"Kau gila." Terdengar suara tahanan lain dari belakang Jaejoong. Mereka kembali meributkan siapa dan menawarkan diri untuk mewakili Jaejoong seakan akan takut jika Jaejoong akan kalah.

Jangan konyol, Kim Jaejoong tidak mudah untuk dikalahkan meskipun ia seorang... Anak gadis dalam penampilan anak laki-laki. "Bagaimana, apa kau menerima tantanganku Pangeran?" Sengaja ia mengatakan kata kata itu dengan sedikit nada mengejek, takut jika pangeran Yunho mengabaikan kesempatan terakhir mereka untuk bebas.

Yunho berpikir untuk menolak tawaran konyol ini. Hey, dialah pangeran Jung Yunho bukan anak laki laki bertubuh kecil yang berdiri angkuh menatapnya tajam dengan tatapan penuh dendam kearahnya. Akan tetapi jika ia menolak mereka akan menertawakan Yunho, pangeran pengecut yang akan menjadi Raja Goguryeo.

"Aku terima tantanganmu."

"Deal."

Alis Yunho mengeryit. "Deal?"

The Pearl Jade ~YunJae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang