Epilog

1.1K 55 1
                                    

You’ll. Stay. There. Forever.

Kalian sudah berada dihalaman terakhir cerita ini. Tidak ada akhir bahagia, bukan? Bahkan dicerita mereka pun begitu. Seakan dewa kesialan menempel kepada kami layaknya parasit.

Diakhir halaman ini aku hanya ingin mengatakan, terima kasih telah mengikuti ceritaku dimana bertemu dan akhirnya jatuh cinta dengan seseorang tak pernah diduga-duga. Seseorang yang kini bahkan tak kuketahui keadaannya berada dimana sekarang. Seseorang yang tak kuketahui sedang apa sekarang. Tapi, aku tahu seseorang itu selalu ada disana… jauh sekali tersimpan disisi hatiku yang tak akan pernah bisa melepaskan sosoknya.

Disini, aku mulai belajar cara menjalani hidup yang kata orang sangatlah indah. Aku akan berjuang sekali lagi untuk kamu agar disana tak menganggu kedamaianmu.

Disana, aku harap kamu mau menunggu hingga saat diriku diizinkan bersatu denganmu dalam keabadian.

Aku selalu menunggumu, Karma Arifani Rosyid.

-S

●●●

Buku Bermotif mawar dan berwarna Crimson itu pun ditutup tepat dihalaman terakhir yang tertulis penuh dengan rapi. Tak ada halaman yang tersisa lagi disana.

### TAMAT ###

●●●

GLITTER DAYS HAS DONE!!!!

MAKASIH UNTUK KALIAN YANG NGIKUTI CERITA INI… MORA SENANG!!!

TUNGGU CERITA MORA SELANJUTNYA YAAAAA~~~

YAALLAH MORA BAHAGIA:”))))))

See you next STORY!

Glitter DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang