Chanyeol pov.
Saat kami dijalan akan pulang,tiba" seorang yeoja mendatangiku.
"Hey yeol" katanya membuatku dan hanna terkejut dn mnoleh kearahnya.
Ommo..trnyata nonaku "Park Yoora". Sejak kapan dia disini?
"Nona?" Kataku trkejut. Ia trsenyum dn mnyapa hanna.
"Hey hanna"
"Ya eonni" katanya sdikit mmbungkuk pada kakakku.
Ia mndatangi kami.
"Apa kabar kalian?" Tanyanya.
"Aku baik" saja eonni" jawab hanna.
"Aku bai..."
"Aku sudah tau kau baik" saja yeol" katanya mmbuatku tk melanjutkan perkataanku dn brdesis sebal padanya.
"Kapan kau datang?" Tanyaku.
"Aku baru sampai 2 jam disini,aku merindukan kalian semua hmm..eomma harus aku bawa ke italia,krna ada masalah yg harus eomma yg mnyelesaiknnya sendiri" jelasnya.
"Mwo? Jadi kau lngsung kembali ke italia?" Tanyaku.
"Ya tidak pabbo,aku lelah jadi aku bristrahat di sini selama 1 minggu" jelasnya.
"Hemm.. kajja kita kerumah,tadi aku blum sempat istrahat lngsung kluar krna aku liat rumah kosong" ajaknya.
"Ne, hanna-ya kau ikut kerumah ku?" Ajakku pada hanna.
"Tidak usah oppa,aku dirumah saja,aku ingin bristrahat" jawabnya trsenyum.
"Aiitt...hanna kau mngecewaknku" kata yoora.
"Hemm..mianhae eonni,aku tk mau mrepotkn orang?" Jawab hanna.
"Aiissshhh... ayolah" pintaku.
"Ayolah,orang lain katamu? Bhkn sbntar lagi kau akn mnjadi nyonya park yg yoda ini" goda nonaku yg mmbuatnya trtunduk malu.
"Haha...kau bisa istrahat dirumah kami,jika kau tk mau mnganggu yoora nona kau bisa tidur dikamarku" godaku trsnyum jahil.
"Mwo??" Kata mereka brdua serempak smbil mlotot.
"Aiitt...mksudku hanna tidur dikmarku,aku diruang tv" kataku mmbuat mereka brhenti mlotot.
"Kalau tidur dnganku,aku juga mau" kataku pelan.
"Mwo?" Kata hanna mmbuatku trkjut.
"Eoh,tidak" nnti jika kita sudah mnikah" jawabku gugup dn wajahku mmerah.
"Hey chan awas kau berani macam" ya" kata yoora.
"Ne.." jawabku.
"Kajja kita pulng,aku ingin mrebahkn tubuhku scepatnya" kata yoora./-\
"Welcome to home again park chanyeol" kata yoora mngangkat tangannya.
"Hey,salah,aku sudah sring bhkan trlalu tebal jejak kakiku disini, welcome to home again park yoora nona yg cerewet" kataku,mmbuat dia brdesis sebal.
"Hanna ayo ikut aku,tinggalkn saja si yoda ini,aku takut dia macam" dngnmu"
"Kau tau dia sudah hampir gila" kata yoora brbisik.
"Aku mndengarnya" kataku sebal dn mreka tertawa.Chanyeol pov end.
Hanna pov.
Aku mengikuti yoora eonni kekamarnya dn dia mngambil sebuah tas besar.
"Hemm..apakh ini cocok dnganmu?" Tanyanya mmberikan baju kaos yg bagus.
Aku mncobanya mnempelkn baju itu ditubuhku.
"Ya ini bagus eonni" kataku.
"Kau suka?" Tanyanya,aku mngangguk.
"Hemm,ini aku mmbelikan kalian baju couple,yg ini untuk si namja yoda itu" katanya.
"Ini tidak brlbihan eonni?"
"Tidak,aku blum mmberikan kalian hadiah anniverasary kalian yg 5 tahun" katanya mngambil baju yg pas dipakai seorang ahjumma.
"Ini untuk eomma,tpi dia blum pulang" katanya mnyimpan kmbali bajunya.
"Hemm..bisa kau pnggilkn chanyeol?" Katanya.
"Ne,tunggu sbentar eonni" kataku padanya dn prgi kekamar chanyeol.astaga,ribut skali kamarnya,apa yg dilakukn namja gila ini.
Aku mngetuk pintunya.
"Oppa,eonni mmanggilmu" tak ada sahutan
"Oppa...
Oppa....
Oppa.........." teriakku sambil mmukul kuat pintu kamarnya.
"Eoh,wae?" Kata mnyembulkn kpalanya dibalik pintu.
"Eonni mmanggilmu" kataku lalu prgi.
"Tunggu aku" katanya brlari mnyusulku."Hey chan,apa ini bagus?" Katanya mnyerahkn baju yg satunya serupa dngan baju ku tadi yg ia brikn.
"Ne,aku ikut saja" katanya
"Coba dulu,apa ini cocok" kataku
"Cocok" katanya mnempelkn ditububnya baju itu.
"Baiklah,aku mmberikn itu untuk kalian,sbagai hadiah anniversary yg ke 5" kata yoora smangat.
"Eoh,jinjja? Kau nona yg baik,cantik dn pngertian" puji chanyeol mmbuat yoora mmasang wajah muak.
"Hanna,ini untuk ibumu" katanya mmberikan baju yg serupa sperti ibunya chanyeol.
"Terimakasaih eonni,kau tk prlu repot",eomma sdng tk dirumah dia di luar kota mngurus bisnis disana".
Ia mngangguk mngerti.Hanna pov end
Author pov
Satu harian hanna dirumah chanyeol,bahkan sampai ibu chanyeol yg baru pulang kerja mngajak hanna mnyiapkn dn mkan mlam brsama.
"Hanna,bisa tolong kau aduk sup itu?" Pinta ibu chanyeol.
"Ne eomma" kata hanna.
Hanna mengaduk sup,ibunya chanyeol memasak kimchi,dn yoora? Kemana dia?Dia sdang duduk dibalkon brsama chanyeol.
"Hey nona,bagaimna hubunganmu dngan siwon hyung?" Tanyanya pada kakaknya.
"Maksudmu?" Jawab yoora bngung.
"Ah,kau tidak usah membohongiku,aku tau kau brhubungan dngannya,buktinya
Di akun sosial medianya banyak foto"nya brsamamu" jelas chanyeol.
"Aisshh..akhirnya kau tau juga,aku sngaja mrahasiaknnya darimu,hmm..bagaimana hbunganmu dngan hanna?" Kata yoora.
"Ya bgitulah,aku mncintainya,sangat,sangat mncintainya nona,dn aku bnar" cmburu jika dia brsama namja lain" jelas chanyeol.
"Maksudmu namja lain?" Tanya yoora tak mngerti.
"Hanna memiliki sahabat kcil,seorang namja yg sangat dekat dngan hanna,aku takut swaktu" hanna mninggalkanku demi namja itu,aku tak suka mereka dekat walau hanna bilang ia hanyalah seorang oppa,hati siapa yg tau?" Kata chanyeol.
"Tapi aku yakin,dia tak mncintai sahabatnya itu,dia hanya mncintaimu chan" kata yoora.
"Ya,tapi bagaimana dngan namja itu? Aku hrap ini smua hanya prasaanku saja" harap chanyeol.
"Ya,aku mngerti prasaanmu chan" kata yoora.
"Mnurutmu apa trlalu cpat jika aku mlamarnya bulan dpan,spulang ibunya brtugas?" Tanya chanyeol.
"Mwo? Kau mau scpatnya mlamarnya?" Yoora trkjut.
"Ne,aku tk ingin dia prgi,mkanya aku ingin dia seutuhnya untukku nona" timpal chanyeol.
"Aku mndukungmu,jika itu yg trbaik lanjutkan saja" kata yoora trsnyum pada adiknya.
"Tapi,kau blum mnikah,bagaimana mngkin aku bisa mnikah,cpat kau suruh siwon hyung mlamarmu" pinta chanyeol.
"Tidak masalah,kau dulu nnti kami mnyusul lagian siwon sdang sibuk mngurus prusahaan kluarganya,tpi dia juga akn mlamarku" kata yoora,dn chanyeol trsnyum.
"Ayo,kita makan pasti mkanan tlah slsai" ajak yoora.----
Hanna dn ibunya chanyeol tlah slsai memasak makan malam.
Hanna juga tlah slsai mnyiapkn hidangannya.
Chanyeol dn yoora sudah brsiap untuk mnyantap mkan mlam brsama.
Mereka makan malam brsama.----
Slesai makan chanyeol brcrita pada ibunya.
"Eomma,bagaimana pndapatmu tntang hanna?" Tanya chanyeol mmbuat eommanya dn hanna trkjut.
"Apa maksudmu chan?" Tanya ibunya.
"Apa kau mnyukai hanna eomma" tanya chanyeol.
"Ya aku mnyayanginya dn mnyukainya dia gadis yg rajin dn pintar" kata ibunya mmbuat hanna trtunduk malu.
"Hemm..kalau bgitu bulan dpan stlah nyo.lee pulang dari tugasnya aku akan mlamar hanna eomma,aku ingin scpatnya menikah dngannya" kata chanyeol.
"Mwo??" Kejut ibunya dn hanna.
"Kau bner" ingin menikah chan? Kau tau nonamu saja blum mnikah bagaimana bisa kau mnikah" kata eomma
"Aku tidak masalah eomma,lagian jika chanyeol sudah bisa brtanggung jawab tk bisa dipaksakan eomma,dia pria dewasa dn akan mnikah dngan wanita dewasa,aku brjanji akan scepatnya mnyusul mereka eomma" kata yoora memastikan ibunya.
"Baiklah aku merestui dn mnyetujui prnikahan kalian" kata ibunya.Author pov end.
TBC
Gomawo ini chapter 3 nya uda slsai.
Tunggu ya chap slnjutnya; )
Sumpah baper deh jadinya nih!!
Oke,love you readers,please votenya ya.