Author pov.
Saat hanna dan bibi kang sedang duduk istrahat,datanglah seorang yeoja berambut panjang,bermata besar,dan sempurna berada didepan mereka sehingga bibi dan hanna terkejut.
"Ya,ahjumma apa kabarmu?" Kata yeoja itu,hannna dn bibi trkjut menatapnya.
"Ya,kau min ra?" Tanya bibi kang pada yeoja itu.
"Ne bibi" katanya tersenyum,bibi kang berdiri dan memeluk yeoja itu.
"Eoh min ra sayang kpan kau kemari? Dimana appa dan eommamu?" Tanya bibi kang memeluk min ra.
"Aku baru sampai sekitar 2 hari lalu,aku sendirian ahjumma,eomma dan appa masih di canada aku berencana akan melanjutkan kuliah diseoul" kata min ra melepas pelukan bibi kang
"Eoh,ne,min ra-ya ini nona hanna dia majikan bibi" kata bibi kang,hanna tersenyum begitu juga min ra.
"Annyeong hanna-ssi,nae kim min ra immnida,bangptayo" kata min ra menunduk sopan.
"Nado,min ra-ssi nae park hanna immnida" jawab hanna senyum.
"Nona,ini keponakan ku dia baru datang dari canada,ia tinggal di canada selama hampir 17 tahun,dulu ia dan keluarganya tinggal di korea,tapi semenjak appa nya bertugas di canada mereka pindah,saat min ra masih di sekolah junior school nona" jelas bibi kang,hanna mengangguk paham.
"Ne ahjumma,aku merindukanmu padahal besok aku akan menghubungi eomma untuk menanyakan alamatmu" kata min ra.
"Ooh,aku juga merindukanmu sayang" kata bibi kang. Min ra tersenyum.
"Sekarang kau tumbuh dewasa dan cantik ya sayang" kata bibi kang memuji keponakannya dan ia tertawa.Dreett..dreett..
Ponsel hanna bergetar,ia mengambilnya dari tas dan ternyata pesan ia segera membaca pesan itu,
From : my park husband.
"Honey,sepertinya aku harus ke italia hari ini,maaf ini mendadak karena eomma baru saja menelponku,kau tau cafe yg baru dibangun ada masalah,jadi eomma memintaku untuk menyelesaikannya,aku tak tau berapa hari aku akan di italia,akan aku usahakan cepat pulang sayang..
Ingat,jangan lupa makan,jaga kesehatanmu dan baby parkku,satu lagi jangan keluar rumah tanpa ditemani seseorang kau mengerti sayang??
I love you...Itu isi pesan dari chanyeol. Tak lama ia membaca ternyata chayeol menelponnya.
"Honey,apa kau sudah pulang?" Kata chanyeol diseberang telpon.
"Belum sayang,aku baru selesai dan sekarang aku sedang bersama bibi kang dan keponakannya" kata hanna pada suaminya.
"Eoh ne,sayang aku sedang ada dirumah mempersiapkan barang"ku dan akan segera ke bandara" kata chanyeol.
"Ooh,baiklah hati" ya sayang,ingat jangan terlalu memaksakan diri,jaga pola makanmu,jaga tidurmu" kata hana.
"Baiklah nyonya park,i love you" kata chanyeol.
"TOO" Jawab hanna,lalu chanyeol tertawa diseberang telpon.
Hanna memutuskan telponnya.
"Bi,sebaiknya kita cari cafe terdekat agar kita bisa makan siang dan nyaman mengobrol,kau mau ikut makan siang min ra-ssi?" Tanya hanna.
"Ya,aku ikut jika dibolehkan" jawabnya tersenyum.---
"Baiklah pesan saja makanannya" kata hanna sambil melihat" menunya.
Ia diberikan oleh pelayan sebuah kertas dan pulpen untuk menulis pesanan.Bibi kang dan min ra memesan makanan dan minuman yg sama dengannya.
"Bulgogi dan lemon ice tea"
Pelayan pergi setelah mengambil kertas menu tersebut."Ya,min ra-ssi sekarang kau tinggal dimana?" Tanya hanna.
"Eoh,aku tinggal tak jauh dari mall ini,diaprtemen milik ayahku" jawabnya.
"Eoh nona bolehkan min ra tinggal dirumahmu untuk beberapa hari,karna 5 hari lagi,ia akan mulai kuliah dan pasti sibuk kuliah
"Ya,silahkan lagian suamiku tak diruma beberapa hari ini" kata hanna pada keduanya.
"Mwo? Tuan kemana nona?" Tanya bibi kang.
"Ia pergi ke italia tempat eommanya,ia ada urusan dengan eommanya" jelas hanna.
"Hemm... gomawo hanna-ssi" kata min ra.
"Cheonmayo,jangan memanggilku dengan panggilan formal tersebut panggilah dengan panggikan biasa agar kita akrab" kata hanna tertawa.
"Baiklah hanna-ya" kata min ra.Makanan datang,lalu mereka makan bersama.
---
Setelah mereka siap makan,mereka ke aprtemen min ra untuk mengambil beberapa pakaian untuk menginap.
Hanya min ra dan bibi kang yg menemaninya.ia mengirim pesan pada suaminya
To : my park husband
Sayang,hari ini keponakan bibi kang akan menginap beberapa hari dirumah kita,kau tau mereka sudah 17 tahun tak bertemu. Dan sepertinya aku kesepian juga jadi aku mengizinkanya.
Ia mengirim pesan itu,dan tak lama masuklah balasan pesan.
From : My park husband
Ya,terserah kau saja sayang,jika kau nyaman aku izinkan,kau jangan kecapekan setelah ini istrahatlah,aku sedang dijalan menuju bandara
Balas chanyeol,dan hanna tak membalasnya lagi.
Datanglah min ra dan bibi kang.
Mereka segera pulang.---
Sesampai dirumah,hanna menyuruh min ra tidur di kamar tamu.
Dan hanna masuk kekamar karna ia kecapekan."Min ra-ya jaga sikapmu,mereka berdua ini sangat baik pada kami tak membeda"kan kami" kata bibi kang pada keponakannya.
"Ne ahjumma,kamarmu dimana?" Tanya min ra.
"Kamarku dibelakang dekat dapur,kau tau kamar kami seperti kamar tamu" kata bibi kang.
"Ya,mereka baik sekali,seandainya paman jang masih hidup mungkin kau tak perlu menjadi pembantu bi" kata min ra.
Bibi kang tersenyum.Ya,bibi kang mulai bekerja saat suaminya meninggal,awalnya ia adalah seorang tukang laundry di kotanya tapi,perusahan laundry tersebut mengalami kerugian hingga tutup secara paksa.
Kemudian ia mendapat tawaran dari temannya agar bekerja di rumah hanna dan chanyeol.
Bibi kang setuju,dan sekarang ia tinggal dan bekerja di rumah hanna.
Bibi kang bukanlah orang miskin,ia orang kaya dikota nya alasan satu" nya ia bekerja dan meninggalkan kehidupannya karna ia kesepian,ia tak mempunyai anak,dan keluarganya jauh diluar negri,dan yg lebih menyedihkannya ia akan teringat suaminya jika akan tidur malam dirumahnya.---
Sore harinya,min ra membantu bibi kang mempersiapkan makan malam.
Keluarlah hanna yg baru bangun tidur,hanna segera mandi.
Min ra selesai mempersiapkan makan malam melihat" ruang depan yg terdapat banyak foto" hanna,chanyeol dan keluarganya.
Saat ia melihat" foto itu,matanya tertuju dan fokus pada seorang pria kecil berbadan gemuk,memakai kacamata,dan memegang seekor musang."Tunggu sepertinya aku mengenal pria kecil ini" batin min ra.
Author pov end.
TBCYe..chap 14 uda siap nih,tunggu chap selanjutnya ya...
Maaf banyak typo,absrud,itu semua kekhilafan ^∇^
Jangan lupa vomment ya!!
Gomawo (*^▽^*)