Hanna pov.
Apa? Dia ingin melamarku? Bulan depan? Apa namja ini gila? Itu trlalu cepat.
Aku akan mnjadi seorang istri?Lamunanku trhenti saat ibunya chanyeol memanggilku.
"Hanna?" Panggilnya.
"Ne eomma?" Tanya ibunya.
"Kau siap mnjadi seorang istri?" Tanyanya.
Aku bingung,jujur aku snang tpi tidak secepat ini.
"Heemmm,,,aku mau yg trbaik saja eomma" kataku kmudian.
"Ne,yasudah kita rapikan ini lalu kau mnginap saja disini" kata ibunya.
"Tapi,aku tk mmbawa baju eomma" kataku.
"Pakai saja bajuku" kata yoora.
"Ne eonni" kataku trsnyum padanya.
Saat mataku mlirik dngan cepat aku melihat chanyeol trsenyum manis padaku,senyuman yg paling sempurna yg prnah ia miliki.----
"Honey," katanya mnarik tanganku ke halaman blakang rumahnya.
"W..wae..?" Kataku trkejut saat dia mndorongku kedinding,dn mngunci prgeraknku dngan kdua tangannya kedinding.
"Ani,aku hanya..." katanya serius.
Pasti wajahku pucat pasi,aku takut...
"Aku hanya ingin mminjam ponselmu,aku bosan aku ingin brmain get rich,kau tau aku sdang mlas brmain diponselku,berikanlah" katanya beraegyo dn mnggunakn puppy eyes.
"Stop...chanyeol jngan brklakuan sperti ini,aku hampir lupa brnafas mlihatmu bgini" batinku.
Aku mmberiknnya,dn dia duduk dikursi dekat kolam dn brmain games.
"Dimna ponselmu" tanyaku.
"Diatas tv" katanya mnunjuk tpi ttap brmain games.
Aku brjlan mngambil ponselnya.
Aku mlihat foto"nya.
Yaampun dia mnyimpan foto kecilnya,imut sekali dia. Ternyata dia gemuk saat kecil dn mnggunakan kacamata,mirip skali dngan boboho, aku trtawa mlihat foto itu.
"Oppa,ini kau? Atau kembaran boboho?" Tanyaku mngejek dn trtawa. Hingga ia mnghntikn gamesnya dn mnatapku tajam,aku mnunduk.
"Hey,kau mau bilang aku imutkn?" Dia mnatapku yg trtunduk dn mmicingkn matanya.
"Eoh,kau imut skali" kataku pelan msih mnunduk.
"Aku sudah tau" katanya.
Lalu aku mlihat lbih dalam foto diponselnya,yaampun dia suka selfie,aku trsenyum mlihat posenya."Dreeett" (ponsel brgetar)
Itu ponsel siapa? Itu pasti punyaku,dn pasti pesan line.
"Ada pesan,mau kubuka skrang apa nnti saja?" Tanyanya.
"Sekarang saja" kataku msih mmbongkar foto" diponselnya.
"Eoh,dari jin ra" katanya.
"Bacakan saja aku mndengarnya" kataku msih dngn kegiatanku.From : Song Jin Ra
Hanna-ya kau dimna? Aku bingung harus mnghubungimu dimna?
Aku sedang dirumah sakit,tadi saat joon myun mnjmputku dibandara ia pingsan dn hidungnya banyak mngeluarkn darah,aku panik dn sgera mmbawanya kerumah sakit,bisa kau dtang aku bnar" panik aku takut trjadi apa" dnganny,dn hanya kau sahabat skligus kluarganya".Chanyeol slsai mmbacakannya,dn mmbuatku brhasil trkejut.
"Joon myun dirumah sakit?" Kataku trkjut.Hanna pov end.
Chanyeol pov.
Kulihat dia khawatir,jujur aku cemburu tpi aku tk boleh bgini,joon myun mmang sdang mmbutuhknnya ,aku mncoba mnenangknnya.
"Ya,kajja kita kerumah sakit" kataku mmeluknya,dia hmpir mnangis.
"Tapi kita tidak tau rumah sakitnya oppa" katanya sdikit trisak.
"Aku akn mnlpon jin ra,brikan nmornya" kataku mngambil ponselku ditangannya.
"Diponselku ada oppa" katanya.
Aku mmbuka daftar kontak diponselnya dn mnghubungi jin ra.
"Yeoboseyo? Jin ra nona? Aku park chanyeol kekasih hanna, bisa kau brikan alamat rumah sakit joon myun?"
---
"Baiklah,trimkasih kami akn kesana" aku mmutuskn tlponnya.
Dia mnangis lagi.
"Sudahlah honey,kajja kita kerumah sakit,ganti bajumu" kataku.
"Aku tk mmbawa baju oppa" katanya mnghapus air matanya.
"Yasudah tunggu aku,aku akn mngambil jacketku yg bisa kau pakai./-\
"Kalian mau kmana?" Tanya yoora ketika kami akan kluar.
"Hemm..oppa nya masuk rumah sakit nona" kataku.
"Kau mmiliki oppa?" Tanya
"Tidak eonni,dia adalah anak dari sahabat appaku eonni" jelas hanna.
"Oh ne..ne" kata yoora.
"Sudahlah,nona kami sedang buru" katakan pada eomma aku dn hanna kerumah sakit" kataku,mnarik tangan hanna kluar dn prgi.Chanyeol pov end.
Author pov.
Sesampai dirumah sakit,hanna dn chanyeol mmasuki lift,
Saat diluar,
"Oppa,cobak kau hubungi jin ra" kata hanna.
"Ya hanna-ya" kata seseorang yg brjalan mnuju hanna dan chanyeol.
"Ya,jin ra,bagaimana keadaan joon myun?" Tanya hanna panik.
"Dia sdang ada diruang emergency hanna-ya" kata jin ra trbata".
Mereka smua brjlan ke arah ruang emergency tmpat dimna joon myun dirawat./-\
Chanyeol dan hanna brdiri,dismping joon myun yg masih tk sadarkn diri dn mnggunakan sgala macam alat untuk mmbantunya bertahan.
Hanna mnangis ktika mlihat keadaan joon myun,chanyeol tk tahan mlihat kekasihnya mnangis,mmluknya dn mmblai rambut hanna.
"Ap..ap..apa yg tr..ja..jadii dngan joon myun" kata hanna trbata" diplukan chanyeol.
"Sudah hanna-ya kau doakn yg trbaik saja untuknya," kata chanyeol.
Hanna mlpas pluknnya dn mngguncang tubuh joon myun.
"Joon myun,kau jahat knpa kau mrahasiakn ini dnganku,apa yg trjadi joon myun" katanya mngguncang joon myun.
Chanyeol mnarik hanna kluar untuk mnenangknnya.
Trnyata jin ra mnunggu diluar krna tidak boleh trllu bnyak orng didlam ruangan itu,
Chanyeol mmberi kode pada jin ra untuk masuk mnjaga joon myun saat dia dn hanna kluar.Chanyeol mmbawa hanna pulang.
"Sudahlah honey,bsok kita kesini,kita lihat keadaannya,ini sudah larut malam,kau harus istrahat" kata chanyeol lalu sgra mnjalankan mobilnya dn pulang.
Hanna masih saja mnangis.
Chanyeol mlihat hanna mnangis sgra mnghntikn mobilnya.
"Kau knpa honey? Sudahlah brhnti mnangis,bsok kita lihat joon myun,dia psti sembuh dn cpat sadar" kata chanyeol mmluk hanna.
Sebenarnya chanyeol ingin mncritakn smua pada hanna,apa yg dikatakan joon myun tadi siang.
"Knpa dia mrahasiaknnya padaku? Bahkan aku tk prnah tau jika dia sperti ini" hanna mlpaskn plukannya.
Chanyeol mmluk hanna lagi.
Lalu mnghapus air mata hanna,mmluknya lagi.
Hanna mrasa tnang diplukan chanyeol,hingga dia brhnti mnangis.
"Sudah jangan mnangis lagi" kata chanyeol trsnyum
"Mianhae honey,aku tk bisa mngatakn apapun padamu" kata chanyeol dlam hati.
Chanyeol mncium kening hanna,lalu mngecup bibir hanna skjap,trsnyum dan sgra mnjalankan mobilnya.----
"Honney," panggil chanyeol saat hanna akan masuk rumah.
"Kau masuk darimana? Nona dn eomma sudah tidur,kunci aku yg mmgangnya,tdi eomma mnyuruhku mmbawanya" jelas chanyeol.
"Trus,tunggu apa lagi? Bukalah,aku lelah" kata hanna.
Chanyeol brjalan mndekati hanna.
"Hanna-ya,aku sangat mncintaimu,jangan tinggalkan aku" katanya lalu mncium bibir hanna,mlumatnya,hanna yg trkjut ingin mlpasnya nmun chanyeol mnariknya dlam plukannya.
Ya dia hanya pasrah dn mmblas ciuman chanyeol.Author pov end.
TBC
Akhirnya slsai chap 4.
Maaf ya absrud,bnyak typonya.
Ditunggu chap slanjutnya,mohon vote atau comentnya ya...