"Ceritakan tentang dirimu"
"Maksudmu??"
"kau bilang aku harus belajar mencintaimu Aku tak mungkin mencintaimu jika tak tau tentang dirimu"
"aku anak tunggal aku tinggal sendiri aku hanya punya seorang nenek yang aku tak tau dimana keberadaannya"
"Kau kehilangan nenekmu?"
"Tidak dia sibuk berkeliling perusahaannya yang tersebar di dunia ini"
"Kau cucu seorang milyunaire??"
"Not yet.. tapi aku bukan cucu milyader aku cucu billionaire"
"Lalu mengapa kau ingin aku bersamaku?? Aku bahkan tak punya apapun"
"Karna kau sama sekali tak mengenaliku. Kau berbeda dari yg lain Flo. Oranglain akan langsung memperlakukanku sebagai raja. Kau memperlakukanku sebagai teman"
"Bagaimana jika aku menipumu bagaimana jika aku hanyalah gadis matrealistis yang ingin menipumu dan menguras hartamu"
"Jika memang kau demikian kau tudak akan menampilkan wajah bingung karna semua yang ada disini kau seharusnya bahagia tertawa akan semua yang ada disini bukan bingung seperti itu. Adakah seseorang yang pernah bilang bahwa kau payah dalam berbohong"
"Aku tak punya teman jaxi tidak ada yang memeperhatikanku"
"Aku yang akan mempehatikanmu aku yang akan menjadi temanmu dan aku akan jadi yang pertama dan juga terakhir untukmu, dan semua yang aku ucapkan aku pastikan selalu jadi kenyataan Flo hatimu milikku hanya milikku"
Dan itu adalah mantra yang membuaiku menuju hariku yang berbeda dari sebelumnya. Aku memakai baju yang bagus dan mahal sepatu heel yang membuat kaki ku terlihat lebih indah tas yang menggantung di tanganku bersama dengan cincin berlianyang melingkar di jari ku. Semua ini jauh dari semua ke khayalanku. Aku hanyalah gadis pelayan sebuah cafe yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang kehujanan denganluka di tangannya. Pria yang mengatakan bahwa aku miliknya 2 jam setelah kita bertemu. Aku tak tau harus berbuat seperti apa. Seorang Florentia Natalia Gilbert bisa berubah hanya dalam waktu 1x 24 jam