19

605 29 0
                                    

"Perlihatkan ketajaman matamu Nat. Oke.. good sekali lagi... oke. Oke Nat cukup terimakasih sayang kau meringankan pekerjaanku. Kau sempurna sayang untuk menjadi model"
"Thanks Pablo kau terlalu memujiku.. "
"Heeii apakah kau sudah selesai dengan kesayanganku. Bagaimana harimu dengan dia sayang"
Lelaki itu menghampiriku lalu mengecup sayang kedua pipiku dan menarik pinggangku. Aku mengecup leher kokohnya dan memeluk pinggangnya. Aroma maskulin terpancar dari tubuhnya dan dia terlihat santai dengan kaos polo warna abu abu pas badan menampilkan lengannya yng berotot dan celana jeans warna biru yang menampilkan dia terlihat santai tetapi jantan.
"Come on Dan tak bisakah kau tidak mengangu kemesraanku dengan si seksi ini.. kau selalu menganggu qualty time ku bersama dia"
"Aku merasa kalian sudah selesai Pablo dan aku sudah merindukan kesayanganku ini. Benarkan cantik kau juga merindukan ku juga"
"Terserah kau saja Dan aku ingin ganti baju jadi silahkan teruskan perdebatan kalian"
"Kau meninggalkan ku dengan dia Nat aku tak ingin Taylor mengira aku menyukainya"
"Aku tau aku menyukai lelaki jantan sepertimu Dan tapi kau adalah lelaki terakhir yang akan aku pilih Dan jadi berhentilah bersikap seakan akan aku akan menikammu"
Aku terkekeh dan meninggalkan mereka berdua untuk melanjutkan perdebatan meraka. Sampai aku selesai mengganti bajuku mereka tampak sedang membahas sesuatu bukan lagi pedebatan kecil seperti tadi.
"Oke aku siap"
"oke Pablo aku harus membawa kesayanganku ini karna aku merindukannya. Bye"
"Ya ya terserah kau saja.. kenapa kalian tidak menikah saja" ucap Pablo dambil mencibir
Aku dan pria ini hanya tersenyum. Itu jawaban kami ketika seseorang menanyakan hubungan kami. Aku menatap pria ini. Pria ini tampan banyak wanita yang tergila padanya. Tapi aku merasa dia menutup akses untuk smua wanita yang ingin mendekatinya. Entahlah aku tak pernah menanyakannya. Biarlah itu menjadi sebuah pertanyaan yang tak ku ingini jawabannya.
-----------------------------------------------------------------
"Kau sudah memdapatkan model untuk icon pusat perbelanjaan kita yang terbaru?"
"Sudah Sir.. apa anda ingin melihat lihat profilnya"
"Bacakan saja"
"Namanya Natalia. F. Natalia G. Dia model papan atas yang merilis semuanya dari 0 selama 6 tahun ini..."
"Stop aku tidak ingin dengar lagi singkatan pada namanya kepanjangan dari apa"
"Eeemmm itu tidak di ketahui Sir dari awal dia memperkenalkan namanya hanya seperti itu"
"Kau boleh keluar sekarang"
"Permisi Sir"
Natalia. Nama tengah yang dimiliki seseorang yang ingin di lupakan lelaki itu. Itu mengingatkannya pada seseorang yang membawa separuh hatinya dan meinggalkan lubang disana. Tapi tak mungkin satu orang yang sama . Natalia seorang model papan atas yang menjadi banyak incaran produk fashion bahkan namanya akan menjadi sebuat type mobil keluaran mobil produk italia.
Wanita lelaki ini hanyalah gadis biasa yang mampu memporak porandakan hidupnya dan membawa separuh hatinya namun juga menimbulkan kilatan emosi pada mata lelaki tersebut. Kilatan emosi karna dia berani membawa hatinya untuk bersama yang lain tanpa mau repot repot mengembalikannya.

FLORENCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang