6 tahun kemudian.
"Mama" rengek Grisel anak bungsu Zea dan Arga dari ruang bacanya.
"Ya sayang?" kepala Zea menyembul dari balik pintu ruangan.
"Kak Galen ambil buku aku" tunjuk Grisel ke Galen yang sibuk berkutat dengan bukunya.
"Galen kenapa ambil buku Grisel? Kamu kan bisa ambil yang lain"
"Enggak mom, ini buku Galen. Tuh judulnya aja ensiklopedia, gak mungkin kan ini punya Grisel" ucap Galen membela diri sambil memperbaiki kaca mata bacanya.
Zea menggeleng-gelengkan kepalanya. Kedua anaknya ini walau masih kecil tapi sangat hobi membaca. Bukunya pun gak sembarang buku, benar-benar buku pelajaran. Beda lagi dengan anak mereka yang lainnya. Biar gak bingung nih dijelasin dulu.
Anak pertama yaitu Garin Anggara Prameswara, biasa dipanggil Garin. Hobinya olahraga, terutama berenang. Wajar kalau badannya bagus dan sedikit kecokelatan, namun tidak mengurangi ketampanannya.
Bisa dibilang kulit Garin berwarna cokelat eksotis. Dan walau masih kelas 2 sd sudah banyak yang ingin menjadikannya calon menantu. Bisa dibilang Garin ini playboy karena memiliki wajah yang tampan, mata cokelat milik Zea, hidung mancung dan juga bibir yang tipis.
Anak kedua yaitu Galen Anggara Prameswara, biasa dipanggil Galen. Anaknya cuek dan bisa dibilang dingin ke orang lain. Hobinya baca buku pelajaran atau apapun yang berbaur ilmu.
Tampilan gaya Galen pun tidak akan membuatnya seperti cupu, style fashionnya yaitu casual. Karena kembar wajahnya pun serupa dengan Garin, Galen pun tidak kalah tampan. Yang membedakannya adalah Galen memiliki kulit putih bersih.
Anak ketiga yaitu Gecina froska Orlin Prameswara, dia paling suka dipanggil Froska dari pada Geci atau lainnya. Anaknya tomboy, semua pakaiannya tidak ada yang berbentuk rok, dia tidak suka pakai dress. Dan semua pakaiannya hanya terdiri dari kaos, kemeja dan celana. Walau begitu, rambutnya tetap sebahu. Karena Zea tidak akan mengizinkan anak gadisnya ini memiliki rambut kurang dari sebahu. Gadis ini memiliki sifat yang sama dengan Galen, sama-sama cuek dan dingin. Hobi Froska yaitu bela diri. Sekarang dia sedang mengikuti kelas taekwondo setiap hari senin sampai kamis dan kelas judo untuk hari jumat dan sabtu.
Lanjut ke anak yang keempat yaitu, Gwen Calandra Laurelia Prameswara, biasa dipanggil Gwen. Dia sangat menyukai alat musik, hampir semua alat musik dikuasainya. Anaknya juga mudah bergaul dan juga ramah. Ditambah lagi Gwen memiliki sifat yang sangat feminim dan rambutnya ikal sepunggung. Gwen sangat menyukai jalan-jalan, terutama shopping.
Lanjut ke Grimonia Calantha Harmoni Prameswara, biasa dipanggil Nia. Hobi Nia yaitu menyanyi, karena dia dianugerahkan suara yang begitu memukau. Berbeda dengan Gwen yang bisa memainkan banyak alat musik, Nia hanya bisa bermain piano diselingi oleh nyanyian dari suara merdunya. Nia adalah anak mereka yang paling sederhana dan tidak terlalu suka jalan-jalan, tapi dia salah satu anak Zea yang heboh.
Dan yang terakhir alias si bungsu adalah Griselda Dasha Valtina Prameswara, biasa dipanggil Grisel. Hobinya sama seperti Galen yaitu membaca. Karena masih tk, Grisel lebih senang membaca buku cerita untuk anak seumuran dirinya, tapi dia juga terkadang membaca buku milik Galen. Sifat Grisel tentu bisa ditebak, karena anak bungsu dia jadi lebih manja dan semua keinginannya harus dipenuhi.
Oke kembali ke kasus yang belum selesai tadi.
"Grisel baca buku Grisel dong, udah dibaca yang mama belikan minggu lalu?" Tanya Zea sambil mengelus rambut anaknya.
"Udah ma, aku udah baca semua bukunya. Beliin lagi ya" rengek Grisel dengan air mata yang akan tumpah.
"Iya nanti malam kita ke beli, besok kan minggu jadi kita jalan-jalan malam ini" seru Zea semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me A Second Chance My Ex
RomanceBertemu lagi dengan mantan yang kamu benci dan dia minta balikan lagi? bahkan keluargamu memaksa untuk bersamanya? inilah kisah seorang gadis yang sudah pernah merasakan sakitnya di php in, di selingkuhin dan sekarang pria itu meminta maaf dan ingin...