CHAPTER 1

3K 161 8
                                    


***Banglore, karnataka***

"Jodha, apa yg kamu lakukan disini?"

"Hallo moti"..jodha terlihat begitu lelah, membawa tas handbag besar disebelah kiri dan tas besar dibahu kanan. Dia memakai kacamata hitam menyembunyikan mata besar indahnya.
"OMG..aoa yg kau lakukan..kau seharusnya bertemu dg tunanganmu sekarang, kan ?". Sahabatnya moti hampir berteriak, melihat jodha sudah ada di depan pintu masuk rumahnya..

"Dia bukan tunanganku..aku tidak mau menikah dgn orang itu.." jodha berkata sambil masuk rumah moti dan duduk di sofa.

"Apakah kau sudah bertemu dengan dia dirumahmu hari ini?"

"Tidak..aku meninggalkan rumah sebelum mereka datang".

Mata moti terbelalak.." Kenapa kau pergi, orang tuamu sangat senang karena kau akan bertemu tunanganmu..ini sangat penting buat mereka ".

"Aku yakin mereka pasti sangat marah padamu jodha..terutama ayahmu".

"Mereka tidak bisa memaksaku menikah dgn bajingan itu..dia maniak, gila !!..Aku tidak mengerti kenapa mereka akan menikahkanku dgn org spt itu..hidupku akan tidak berguna..menyedihkan..jika aku hidup bersamanya..aku tidak suka padanya..kenyataannya, aku benci dia !!".

"Tapi ayahmu sudah memberitahu ttg perjodohan ini sejak kau berumur 18 th, jodha ".

"Aku tidak tau kalau aku harus menikah dgn pria playboy pada waktu itu..lagi pula aku harus patuh pada apapun perintah ayah kalau tidak dia akan memotong jatah uang jajanku ". Jodha mengangkat bahunya dan matanya memandang sekitar.

Alis mata moti bertaut dan memukul kepalanya. " Ow dia playboy, suka bermain perempuan !".Jangan percaya apa yg kau baca di koran jodha..kebanyakan itu hanya rumor ".

" Itu benar moti..dia playboy..suka main perempuan..penakluk wanita ". Percayalah..tunggu, akan kutunjukkan padamu". Jodha mengambil tablet dari dalam tasnya. Aku simpan bbrp fotonya ketika ayah mengingatkanku ttg perjodohan konyol ini sebulan yg lalu. Aku begitu shock..aku pikir mereka sudah melupakannya. Moti duduk disamping jodha di sofa. Jodha menunjukkan bbrp foto jalal yg berbeda di galery foto tabletnya. Foto jalal lg date, kissing, mempermainkan cewek2 yg berbeda dan kebanyakan mrk adalah para model dan selebritis. Foto2 kebanyakan diambil di atas yacht, restorant, hotel, di bar, di dalam mobilnya , di pesawat pribadinya. Foto2 jalal yg sedang kissing sexy model hollywood..Yuck!!! Pikir jodha. Jodha jg menemukan banyk artikel di majalah, di blog2 dan menunjukkannya pada moti.

"Itu tertulis disini moti..dimana dia melakukan semua hubungan tanpa ikatan resmi. Dia selalu berganti pasangan tiap minggu dan tidak tertarik dgn comitment.

"Jodha, kau gadis yg pintar..bagaimana bisa kau percaya hal2 bohong seperti itu ".

"Moti, semua ini berita benar. Dia memang seorang playboy..suka main perempuan..Semua bilang kalo dia pemikat wanita ! ".

"OK.. dijamin dia seorg. pemikat wanita, paling tidak seharusnya kau menemuinya. Dia dan ayahnya datang jauh2 hanya untuk bertemu dgnmu dan aku pikir pasti mrk jg org2 yg sibuk spt ayahmu. Aku tdk busa bayangkan bagaimana perasaan org tuamu skrg. Mereka pasti sangat kecewa padamu ". Kata moti.

"Aku pikir kau dipihakku moti ", kata jodha

"Tentu saja aku di pihakmu jodha..tp paling tidak kau hrs sadar bhw apa yg org.tuamu lakukan itu untuk kebaikanmu. Mereka mencintaimu dan akan melakukan yg terbaik untukmu. Lagipula jalal pria yg sangat tampan dan kaya raya. Semua gadis menginginkannya. Kau beruntung akan menikah dengannya."

"APA ? Bagaimana kau bicara seperti itu ? Hidupku akan spt di neraka bila aku menikah dgn org yg mengerikan spt dia. Aku lebih baik mati ! Aku tidak berpikir dia tampan. Semua gadis boleh memilikinya. Aku benci senyum licik dan sarcastic di fotonya. Dia begitu sombong ! ",kata jodha.

"Jangan terlalu cepat menghakiminya. Temui dia..kenali dia dgn lebih baik lalu kau bisa menentukan sikap..kau mau menikah dgn dia atau tidak ", kata moti.

"Aku tidak akan pernah menemuinya. Mrk pasti akan memaksaku untuk
menikah dgn dia sesegera mungkin", kata jodha keras kepala. "Aku ingin memilih calon suamiku sendiri. Seorg yg aku cintai dgn segenap hatiku.
Dia harus setia padaku..sepadan dgn cintaku,percaya dan menghormatiku., tulus dan mencintaiku", kata jodha.

"Jodha sayang, tidak ada org seperti itu di dunia ini. Makanya aku sendiri jg tidak menikah. Tp dgn mr.Jalal Mohammad ini, aku yakin kau akan jatuh cinta pada pandangan pertama". kata moti.
"Moti, jau sungguh tidak membantuku..apapun tentang dia, aku yakin dia hanya akan memandangku sbg salah satu wanita simpanannya, korbannya..atau mainannya. Dia type laki2 yg tidak mau jatuh cinta ", kata jodha.

"Jodha sayang, beri dia kesempatan. Kenyataanya dia datang dan itu berarti dia ingin menikah dgnmu. Kau hrs membuka pikiranmu, dia seorg bisnisman, masih muda dan sangat kaya raya. Tentu saja dia jd target gosip2 dan intrik. Lagipula dia akan menikah dgnmu, dia akan berubah", kata moti bijak.

"Hmm..aku pikir tidak.."kata jodha

"Kalo begitu pikirkan kata2ku..temui dia..kenali dia dgn baik..lalu kau bisa putuskan apakah kau mau menikah dgn dia atau tidak "., kata moti

"Oke akan kupikirkan hal itu..sementara ini bolehkah aku tinggal disini unt.bbrp hari moti ?". Moti tersenyum dan memeluk jodha. "Tentu saja, aku sayang padamu..aku akan memberitahu org tuamu kalo kau berada di sini biar mrk tidak mengkawatirkanmu ". Moti menuju ke telpon dan hendak menelpon kediaman Mr. Bharmal Signh.

"Tunggu moti, jangan sekarang..aku yakin mereka masih ada di rumah ayahku", kata jodha. Moti meringis ..dan berkata " Ok..nanti saja ".

***Signh Mansion***

Jalal menghubungi asisten pribadinya. Dia merasa gelisah..marah..kecewa..dan merasa ...DITOLAK.. brengsek !!.
Kurang ajar..gadis itu benar2 telah membuang waktuku yg sangat berharga. Aku membatalkan meeting, pertemuan2, perjanjian bisnis hanya untuk bertemu dengannya. Tapi dia malahan pergi. Aku rasa dia sengaja melakukan hal ini padaku. Dia benar2 gadis nakal dan manja..juga egois. Aku hrs menemukannya dan memberikan dia pelajaran. Tak seorg.pun boleh melawanku tanpa balasan yg setimpal. Bila keluarganya tidak bisa mendidiknyanya..maka aku yg akan melakukannya ", Pikir jalal.

"Abdul (asisten pribadi jalal )...aku mau kau mengirim transaksi2 bisnis yg sedang berjalan skrg melalui email., bilang juga pada Salima , Rukaya dan yg lain. Aku msh ada kepentingan bisnis yg blum selesai disini, mungkin aku kembali minggu depan ", perintah jalal.

"OK tuan..lalu bagaimana perjalanan bisnis anda ke Amerika minggu ini ?", tanya abdul

"Aku akan menundanya 2 minggu lagi.." kata jalal
"Abdul, aku mau kau berkoordinasi dgn penyelidik2 disini..Aku mau tau dimana Jodha Singh bersembunyi skrg ..aku minta laporanmu dlm waktu 24 jam..Oke?? Perintah jalal.

"Jodha Singh ??" tanya abdul heran.

"Ya, dia putri Mr.Bharmal Singh dan Meinawati Singh. Aku kirimkan detail ttg dia sekarang ", kata jalal.

"Ya tuan...apa adalagi intruksi spesial yg lain ?" tanya abdul.
"Aku mau laporan terinci setiap harinya, dimana dia tinggal, dgn siapa, dan terpenting seandainya dia punya kekasih ", perintah Jalal.

"Oke tuan"..jawab Abdul, sambil berpikir tuan Jalal bisa berganti pacar kapanpun dia mau.

Precap : Jalal menemukan jodha

*******
Like n komen ya...thanks

BENCI JADI CINTA (HATE TO LOVE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang