HARI BERIKUTNYAJalal masih tidur berpelukan dengan jodha di atas bed. Setelah aktifitas percintaan panas mereka semalam.
Dia terkejut dengan suara keras di pintu.
Jalal bangun dengan malas...."Jallal kau di sini ? di suite jo sepagi ini ? ", terlihat Jallal itu membungkus bed cover sekitar pinggulnya..
"Apa yang terjadi di sini?? "
Bharmal berteriak, dia masuk ke dalam suite dan memandang tajam ke Jallal."Kau lebih baik memberiku penjelasan yang baik anak muda !!."
Mainavathi menyalak padanya."Tenanglah, silakan duduk dan dengarkan aku."
Jallal pindah ke belakang dan mengencangkan bedcover sekitar pinggulnya.
Dia merasa sangat malu...dan pagi ini, otaknya tidak bekerja dengan sempurna karena tiba-tiba tertangkap seperti ini.
Dia menatap ayahnya, Humayun, memohon untuk menyelamatkannya..dia begitu putus asa.. tapi Humayun hanya mengangkat bahu.Seandainya bisa Jalal berharap lantai akan membuka dan menelannya masuk ke dalam bumi. Otaknya tiba-tiba terjebak tanpa ide dan dia hanya berseru,
"Kami sedang jatuh cinta mr. Singh dan saya kira kami tidak melakukan hal yang salah karenanya, kami berdua mempunyai cinta yang mendalam, tapi kami tidak mengakuinya... hingga kemarin...kami berencana untuk menikah sesegera mungkin, bukan karena diatur..., tetapi karena kami saling mencintai..."
Semua mata tertuju padanya. Mereka begitu terkejut dengan pernyataan Jalal.
"Apakah itu benar?" wajah mainawati tampak berseri-seri, penuh dengan kebahagiaan.
"Ya, Mrs. Singh." Jallal memaksa dirinya untuk tersenyum.
Berpikir apa yang akan Jodha akan lakukan ketika dia tahu nanti....O Tuhan apa yang telahku lakukan.."Ya Tuhan! Kau membuat kami sangat bahagia!" Maina menjerit dalam kebahagiaan
"Congarts semua" ayahnya Humayun mengatakan
Ketika itu Jodha tidur, ia merasa terganggu dan ia keluar mencari sumbernya..ketika ibunya tiba-tiba menyerangnya dengan memeluk erat-erat.
" Selamat jo..kalian berdua membuat kami sangat senang..", Meinawati menjerit.
"Hah?" Mata Jodha menyempit.
"Jallal sudah memberitahu kami. Kalian berdua akan menikah secepat mungkin. "
Dan sekarang jo mendapat titik terang, mengapa orangtuanya bahagia dan apa kesalahan yang telah dilakukan Jallal...
"Kita harus mendiskusikan tentang pernikahan kalian, dan kami ingin itu terjadi dalam pekan ini, O Tuhan kami punya begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan jo, kau tidak akan bekerja mulai hari ini..", kata maina duduk di sofa, sementara Barmal duduk di sebelah Maina dan Humayun duduk di kursi yang berlawanan.
Mata Jodha melebar saat ia mendengarkan perkatan ibunya dan semua orang tua mendukungnya.
Dia terlihat bingung dan Jallal yang tersenyum padanya.Ini semua ulah dia ! Aku akan membunuhnya! Dan aku akan menikahi brengsek ini ! Pikir jo marah.
"Mom..aku perlu beberapa waktu untuk pernikahan ini...aku tidak siap untuk ini...! "Jo berkata dengan sangat tidak senang dengan seluruh drama yang sedang berlangsung.
"jo, kau bisa hamil, kau tahu itu, aku sangat tahu, kalian berdua mungkin belum pernah menggunakan perlindungan..." jo ibu berkata tampak terganggu oleh kata-kata putrinya,
"Dan aku tidak ingin mengambil risiko...aku ingin kau berdua untuk menikah sesegera mungkin dan itu akan berlangsung pekan ini ", katanya final , dan dalam nada yg seperti dia tidak ingin ada diskusi lebih lanjut tentang ini.
"Tapi mom, kami berdua belum siap untuk menikah sekarang, kami ingin beberapa waktu untuk mengenal satu sama lain...", jo berkata dan hampir mengutuk nasibnya
"Nah, kalian berdua dapat mengenal baik satu sama lainnya setelah menikah.. dan untuk saat ini... kalian berdua telah saling mencintai dan Jallal siap untuk menikah dan itu yang penting.."
"Ya, ibumu benar jo ", ayahnya bergabung dengannya.
Jo memandang Jallal memberinya tatapan membunuh.
"Biarkan mereka berbicara satu sama lain tentang hal ini dan mengambil keputusan, kita harus memberi mereka ruang..", kata Humayun
"Dan kami ingin hasilnya menjadi positif..."
Precap: Jo menghadapi Jalal
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI JADI CINTA (HATE TO LOVE)
Fiksi PenggemarProlog Jalaludin Mohammad Khan Dia mulai kehilangan kesabarannya, tersiksa. Dia terus memandang keatas anak tangga di Mansion Singh, kemudian melihat ke arlojinya. "Sialan, kemana dia ? " Sudah lebih dari 10 menit berlalu sejak kedatangan mereka...