Jalal sedang berbaring di tempat tidur berukuran besar nya di penthouse Muhammad International Holdings , Inc Office Building .Dia mengerang seperti binatang yang terluka . Tubuhnya sakit setelah pertarungan fisik dengan Surya semalam . Ia memaksa dirinya untuk bangun dan pergi ke kamar mandi . Setelah beberapa menit , dia pergi
keluar dari kamar mandi dengan handuk di pinggang.
Tubuhnya sakit begitu parah sehingga ia kembali ke tempat tidur dan tubuhnya terlentang di atasnya .Di sisi lain , Jodha gelisah dan terus
memeriksa jam tangannya . Jalal akan mengadakan pertemuan dengan dewan direksi pagi ini . Ini sudah pukul sepuluh dan dia belum di kantornya . Apa yang terjadi padanya? Alisnya berkerut .
Mereka bekerja lembur tadi malam, mempersiapkan
presentasi dan di mana dia sekarang ?Dia menjadi begitu gelisah, lalu ia pergi ke kantor Abdul.
"Hi Abdul, kau tahu, di mana Jalal?"
"Dia masih di tempat tidurnya, di penthouse-nya. Dia memerintahkan saya untuk tidak mengganggunya."
Jodha mengerutkan kening.
"Apakah dia sendiri? " Jodha ingin tahu.
"Saya tidak tahu.." Abdul menjawab dan tersenyum padanya.
Ia ingin melihat reaksinya atas ini. Dia mungkin berpikir bahwa bosnya memiliki kekasih di tempat tidurnya sekarang.
Dia tahu bosnya ada dilantai atas di penthouse-nya, masih di tempat tidurnya beristirahat karena cedera otot setelah berkelahi dengan Surya semalam.
Jalal memanggilnya untuk menginformasikan dewan direksi bahwa pertemuan dewan itu pindah besok.
Bahu Jodha merosot.
"Jalal tidak akan pernah berubah. Dia berada di tempat tidurnya, dengan kekasihnya. Dia benci membayangkan dia disedang bercumbu dengan kekasihnya.
Dia merasakan cemburu dalam dirinya.
Dia tidak bisa mengerti Jalal. Ketika ia menciumnya
di kantornya, ia melihat keinginan yang kuat di matanya. Dia percaya bahwa dia benar-benar menginginkannya. Tapi dia mengambil kembali kata-katanya.Dia terluka dan merasa ditolak. Kemudian, ketika Surya memberinya bunga, Jalal seperti pacar cemburu. Dia melemparkan bunga ke luar jendela, dan menggantinya dengan puluhan mawar.
Apa dia benar-benar inginkan dari saya?
Sekarang, Jodha begitu kecewa. Mereka bekerja lembur malam terakhir untuk presentasi karena Jallal mengatakan, itu mendesak. Dan sekarang, dia di tempat tidurnya dan mungkin dgn simpanannya!
Ini tidak adil. Makan malamnya dengan Surya hampir dibatalkan karena Jallal ingin menyelesaikan presentasi tadi malam.Hal yang baik, Surya membuat usaha ekstra untuk malam yang indah di atap. Jalal sungguh brengsek sangat tidak pengertian, manipulatif dan pengendali!
Penuh kemarahan, Jodha meninggalkan kantor Abdul dan menuju ke lift.
Dia harus membuat dia mengerti. Dia akan menyeret dia keluar dari tempat tidurnya dan kekasihnya jika dia harus.
Dia menekan tombol P lift marah. Setelah beberapa saat, lift berhenti dan membuka. Dia melihat pintu kayu ek dan segera pergi ke arah itu. Dia memutar kenop dan itu langsung terbuka.
Jodha masuk perlahan. Ini adalah pertama kalinya dia di penthouse Jalal.
Ruang tamu tampak begitu hangat dan nyaman, dengan sofa cokelat yang dirancang modern, layar TV besar, meja bilyar dan buku Porsche di meja kopi.
Ornamen yang begitu sederhana dan sangat maskulin. Lantai ditutupi dengan karpet krem dan dinding sebagian terbuat dari kaca. Dia tahu Jallal gunakan penthouse ini untuk kenyamanan selama hari kerja. Setiap akhir pekan, ia pulang ke rumahnya di luar Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI JADI CINTA (HATE TO LOVE)
FanfictionProlog Jalaludin Mohammad Khan Dia mulai kehilangan kesabarannya, tersiksa. Dia terus memandang keatas anak tangga di Mansion Singh, kemudian melihat ke arlojinya. "Sialan, kemana dia ? " Sudah lebih dari 10 menit berlalu sejak kedatangan mereka...