PART 15

2.7K 108 2
                                    


Preview...

"Ya benar-benar SEKARANG ! "

"Oh God ! "

Jalal menatutkan tangannya dengan tangan Jodha dan menjalin jari-jarinya. Perlahan dan lembut, ia menyeret gadis itu ke lift.

Mereka sedang menunggu lift tiba. Mata Jallal tidak pernah lepas memandang Jodha. Dia seperti bercinta dengan gadis itu, dengan matanya. Waktu seolah berjalan lambat , Jalal menyentuh wajah jodha, dan tangannya membelai menelusuri dari bahunya ke lengannya. Dia menjadi sangat tidak sabar.

Jodha sangat gugup tapi bersemangat. Dia tidak tahu apa yang diharapkan. Yang ia tahu pada saat itu, adalah bahwa dia ingin mereka berciuman, menyentuh, dan membelai untuk melanjutkan ke suatu hal yang seperti orang bilang..' bercinta '.
Ya, dia ingin.......Jalal. Jodha begitu sangat menginginkan lelaki itu, hingga tubuhnya gemetar.
Dia tidak berpikir lagi, bahwa itu adalah pertama kalinya dia melakukan hubungan seks dengan seseorang. Lift akhirnya berhenti dan membuka.
Mata Jodha melebar, ketika melihat yang berada di dalam lift. Dua penghuni keluar, dan tersenyum padanya.

"Jodha! Sayangku.."

Sebuah suara feminin menjerit penuh semangat.

"Mama! "

Dia sangat terkejut melihat ibunya, dan ayahnya.

"Halo Papa.."

Jalal tiba-tiba mengerutkan kening melihat orang tua jo dan beberapa saat berhasil tersenyum pada mereka ..

"Apakah kalian berdua akan pergi ke suatu tempat? ".. Barmal menanyai mereka

"Tidak ada", kata Jalal

"Ya..",kata Jodha

Jalal melihat Jodha...meminta izin untuk membiarkan dia berbicara, Jodha mengedipkan matanya ..

"Sebenarnya kami akan keluar untuk makan siang tapi sekarang kalian berada di sini, jadi kita tidak akan keluar, kita akan makan siang di kabinku..", kata Jalal.

"Oh..ok, mari kita pergi ke kabinmu..", Barmal berkata sambil menuju kabin Jalal.

Jalal dan Jodha baik mendesah lega dan menatap satu sama lain....

"Ikuti saya anak muda..",Barmal memerintahkan kedua insan itu.

Jalal dan Jodha mengikutinya.

♧Malam harinya

"Saya pikir kalian berdua kompatibel bekerja sama dan kalian berdua harus berpikir untuk menikah..", Bharmal mengatakan hal ini sambil menuang minuman untuk dirinya sendiri dan humayun ,sementara para wanita sedang asyik berbicara.

"Ayah Anda mengatakan pernikahan itu tidak jadi dan saya di sini hanya untuk mendapatkan pelatihan sehingga saya bisa menjalankan bisnis keluarga kami, kami berdua kompatibel sebagai bisnis seperti ini.. tidak lebih...", Jo menjawab kembali pada ayahnya.

Jallal menjadi jengkel mendengarkan mereka.

"Yup saya pikir Jo benar...tapi kita harus memberikan kesempatan untuk hubungan kita sehingga kita tidak akan menyesal kemudian hari..",Jalal menambahkan.

"Dia benar, Humayun mengatakan saat itu juga, jika kalian tidak kompatibel kita dapat membatalkan pernikahan ini."

"Kami setuju, wanita yang sekarang mendengarkan." mereka berkata.

"Ayah ,kalian... semua ini tidak mungkin, Jodha membalas kembali

"Aku akan kembali ke suiteku."

"Aku akan bertemu kalian besok,"dia mengambil tasnya dan mulai meninggalkan mereka

"Tunggu Aku akan mengantarmu, " teriak Jalal, mengambil kunci mobil

"Kau tidak perlu berteriak untuk itu Jalal ,aku bisa mendengar dengan baik ," Jo menuju pintu

Di dalam mobil

Ada keheningan di dalam mobil ketika akhirnya Jodha memecah keheningan

"Saya benar-benar tidak setuju denganmu Mr.mohammed apapun kita mencoba .. itu akan ada akhir dari sisi saya," Jo berseru marah

"Apa masalahmu Jo, apakah kau yakin kau tidak memiliki perasaan terhadapku, lalu apa mereka menunggu.."

Arghhh ... Jo mengerang

"Atau kau takut jatuh cinta padaku, aku tahu tak ada gadis-gadis bisa menahan diri jatuh cinta padaku .."

"Hentikan mobil.."Jo berteriak

"Aku benci kamu Jalad ",dia mengatakan sambil turun mobil

"Hey apa yang terjadi, mengapa turun ", Jalal cemas

"Atau kau turun untuk melarikan diri dari pesonaku ", tambahnya nakal

"Dalam mimpimu Mr mohammed, aku tidak akan jatuh cinta padamu...tidak akan pernah .. aku turun karena kita sudah di suite, selamat malam Mr.mohammed," dia berbalik pergi.

"Hey tunggu !! ", Jalal mengejar.

BENCI JADI CINTA (HATE TO LOVE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang