semua telah berakhir...

71.8K 2.7K 75
                                    

HORE PUNCAK DARI SEGALA PERMASALAHAN NIH READER,, DUH AUTOR NULIS NYA AJA SAMPE DEG DEGAN,, SEMOGA TIDAK TI TIMPUK SENDAL SETELAH BACA INI..

CUMA MAU NGASIH TAHU JUGA AUTOR BIKIN CERITA BARU NIH. JUDULNYA "MY QUEEN"  SEBUAH DRAMA KOLOSAL. BACA JUGA YA DAN AUTOR TUNGGU KRITIK DAN SARAN KALIAN...

HAPPY READING ALL

ALI POV

" Aku harus pergi li, aku janji ini yg terakhir kalinya. Aku berjanji akan mengakhiri semua masalah yg datang. Percaya lah setelah ini kita akan terbebas dari masalah''

" tapi meski hidup kita penuh dengan masalah yg silih berganti datang. Aku tetap bahagia. Kamu anugrah terindah dalam hidup ku. Kamu lelaki pertama yg membuatku mengerti cara mencintai. Terlalu banyak waktu yg kita lewatkan. Namun meski begitu aku selalu mencintai mu dan akan selalu mencintaimu.''

Kata kata itu terus terngiang di kepala ku, aku membiarkanya pergi karena aku ingin dia menghilangkan beban di pundaknya. Aku membiarkan dia pergi karena aku tahu dia akan tetap kembali dan akan mengatakan betapa aku mencintaimu.

" aku mohon,,izinkan aku pergi. Aku tidak mau meninggalkanmu lagi tanpa izin darimu"

Dan pada akhirnya aku merelakanya untuk pergi. Mengetahui prily yg pergi martin dan edrik mengeram, mereka berdua marah karena aku membiarkan dia pergi. Aku juga tidak tahu kenapa aku membiarkanya. Tapi satu keyakinanku bahwa prily akan pulang kembali. Dia akan datang menemui ku lagi.

" bodoh sudah tahu itu bahaya. Kenapa kamu terap membiarkanya pergi. Bagaimana jika prily menemui lexsus sekarang. Tadi saja dia sudah memberi kode." bentak edrik. Aku hanya terdiam, aku akui aku memang bodoh,, sejak dulu aku memang lelaki bodoh yg beruntung mendapatkan istri jenius seperti prily.

" sudah lah edrik, tidak ada gunanya kita marah2. Lebih baik kita menyusul prily. Jangan sampai lexsus melukainya " tegas martin. Edrik mengangguk setuju, lalu sekarang aku harus bagai mana.

" aku ikut" akhirnya aku memutuskan untuk ikut.

" halo ada apa"

" apa,, baik lah akan ku lihat"

Edrik menerima telfon entah dari siapa. Namun aku yakin orang itu menyampaikan berita cukup penting. Lihatlah perubahan wajah edrik yg terkejut.

" martin nyala kan tv. Sekarang " perintah edrik. Martin langsung bergegas ke ruang tv setelah edrik berkata. Aku jg mengikuti edrik dan martin dari belakang. Sebenernya apa yg terjadi. Kenapa edrik seolah terburu buru.

Martin yg lebih dulu langsung menyalakan tv, edrik langsung merebut remot yg di pegang martin dan mencari chanel yg entah apa.

" ada apa drik" tanya martin.

" ada berita peledakan di utara, orang kita mengatakan ledakan itu berasal dari markas lexsus " terang edrik. Aku terkejut bukan main, jadi maksud dari perintah prily adalah meledakan markas lexsus. Dan sekarang dia pergi ke sana. Ya tuhan apa yg aku lakukan, aku telah mengantarkanya ke dalam bahaya.

" apa kau serius, apa ledakan itu atas petintah prily " tanya martin lagi. Edrik mengangguk dan terus mencari chanel yg menampil kan berita peledakan itu. Aku hanya dism, pikiranku kini melayang pada prily. Ya tuhan lindungi dia, aku akan sangat menyesal karena telah memberi nya izin pergi.

AUTOR pov

" telah terjadi peledakan di  bagian utara ibu kota. Para polisi dan pemadam kebakaran telah menuju tempat tujuan, semua orang sangat terkejut dengan bunyi ledakan yg sangat kencang itu. Belum di ketahui apa motif dari peledakan itu karena masyarakat tau tempat itu hanya hutan belantara"

Gadis BrandalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang