PART 12

20.9K 1.4K 43
                                    

Foto Xia

Dedicated to FPW7715
Grup penulis wattpad pertama saya ^^

Happy reading~

***

BAB 12

Lynn menjejakan kaki jenjangnya melewati lorong-lorong kelas dengan langkah malas. Gadis itu sempat berpikiran untuk tidak masuk Sekolah hari ini. Padahal Lynn belum pernah merasa semalas ini untuk pergi menuntut ilmu. Semua ini karena firasatnya.

Seperti ucapan Liora dalam sinetron GGS. "Aku punya firasat buruk! Sepertinya ada yang tidak beres!"
Eh, salah ya? Pokoknya kurang lebih kata-kata seperti itu yang terngiang dalam otak cantiknya.

"Pagi..." sapa Lynn saat mendaratkan bokongnya di bangku sebelah Kyra.

"Pagi," balas Rhea singkat. Dia duduk tepat di bangku Maurer, pemiliknya belum datang berarti dia bisa bebas menjajah kursi itu.

Kyra yang semula menunduk memainkan handphone canggih miliknya, mendongak kemudian membalas sapaan Lynn dengan sebuah senyuman.

"Sibuk aja sih Ra?" tanya Lynn ketika memperhatikan Kyra sibuk sendiri dengan handphone di tangannya.

"Gue lagi ngapus pesan BBM, LINE, WeChat, Kakao, SMS, dll Daryl dari history Chat gue! Gue mau Hp gue terbebas dari virus cowok itu!" sahut Kyra emosi, namun kedua matanya masih fokus menatap layar.

"Daryl terror Lo?" Lynn berusaha bertanya dengan nada biasa, padahal dia sudah tertawa gila dalam hati.

"Nggak cuma itu aja Lynn. Bahkan Fb, Twitter, sama IG dia juga di stalking sama tuh cowok. Lebih parahnya lagi dia nge-tag foto dia yang lagi pose di depan foto Kyra yang ada di ruang tamunya itu," kali ini Rhea yang menjawab.

"Foto Kyra yang gede banget itu? Yang hampir dua meter itu? Yang ada di ruang tamu?"

Rhea langsung mengangguk cepat, "dan lo tau apa caption-nya?"

Lynn menggeleng, gadis itu mengatupkan bibirnya rapat karena menahan tawa. Matanya memandang lurus kepada Rhea dengan sorot penasaran.

"With my little fiancee, Expects to visit her home again as soon as possible."

Tawa Lynn yang telah ditahan dari tadi langsung menyembur ketika Rhea menyelesaikan kalimatnya. Kyra menatap kedua sahabatnya dengan dongkol.

"Ketawa aja terus... gue doain lo berdua dapet karma!" cetus Kyra keki.

Rhea dan Lynn malah menertawakan sumpah serapah yang keluar dari mulut Kyra. Devi duduk di depan Lynn dan Anke berdiri tepat di sebelahnya. Kompak ketiga gadis itu menatap kedua orang yang baru saja datang tanpa diundang.

"Ra, Lo beneran udah tunangan sama Daryl?" tanya Devi tanpa menyembunyikan rasa penasarannya sedangkan, Anke menatap Kyra tanpa berkedip.

"Apaan sih lo? Gosip!" jawab Kyra jutek.

"Yee... jawab aja keles! Gue kepo berat nih. Lo tahu kan kalo Daryl majang foto dia yang background-nya ada foto lo yang segede gajah itu!" cecar Devi cepat.

"Eh, artist gue lagi nggak buka jumpa pers dan diwawancara sama reporter macam lo! Hush! Hush!" Rhea langsung mengusir Reporter beserta asistennya tanpa sungkan.

"Jahat banget sih lo!" ucap Devi, tapi nampaknya dia sama sekali tidak merasa tersinggung. Kedua matanya malah memandang Kyra lurus.

"Gue nggak ada acara tunangan! Udah kan? Hush..." sahut Kyra sambil mengibaskan tangan kanannya,

I'm Not A Troublemaker #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang