1 - Stranger

514 35 20
                                    

cutie banner by grochinov- 

huhu lucu banget ya bannernya:"))))))))))))))

***

+6281346xxxxx : Malam Del:)

Aku menaruh ponselku diatas nakas, menyebalkan. Ini sudah yang kesekian kalinya dalam satu hari nomor itu mengirimku pesan, entah itu selamat pagi, atau pesan lainnya. Dan sekarang? pesan selamat malam huh?

Aku tengah duduk di sebuah sofa di ruang tengah rumahku. Aku menendang sebuah kaki besar yang berada disampingku hingga membuatnya merintih kesakitan.

"Del! lo gila ya? Sakit tau," katanya.

"Lagi ngapain Bim?" tanyaku tanpa dosa. Pemilik kaki besar itu adalah Bima, tetanggaku, teman sekolahku sekaligus makhluk absurd yang setia menemaniku menonton film horor atau psikopat seharian penuh.

Bima dengan rela menemaniku yang belum mandi sejak bangun tidur. Karena Bima juga belum mandi, aku tahu itu.

Sejak pagi, Bima berada di sampingku dan tidak memutar film satupun. Aku bosan. Tentu saja, Bima hanya memainkan ponselnya sejak tadi. Atau dia pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil dan pergi ke dapur untuk merampok isi kulkasku.

Untung Bunda sedang asyik menonton drama korea di kamarnya. Kalau tidak, ia bisa sibuk seharian membuat camilan untuk Bima. Dan itu adalah pekerjaan favorit Bunda setelah menonton serial drama korea dan menangis di dalam kamarnya.

Biasanya Ayah akan ikut aku dengan Bima menonton film-film horor tapi Ayah sepertinya baru akan pulang minggu depan.

"Main game," katanya singkat masih sibuk dengan ponselnya.

"Bims, lo tau kita duduk disini dari jam berapa? Jam 7 pagi Bims dan lo buat gue bosen." Aku mengambil ponselku lagi di nakas dan memainkannya. Tidak, aku sangat bosan hingga aku hanya menggulir layar ponselku dan menatapnya kosong.

Aku bertanya pada Bima dan menjawab pertanyaanku sendiri seakan aku sakit jiwa dan Bima hanya tersenyum sambil memainkan ponselnya. Bima benar-benar menjengkelkan.

Ponselku bergetar lagi.

+6281346xxxxx : Delaaaaaa

Lagi?

+6281346xxxxx : Dela gue bosen nih

Siapa sih? Aku pun membalas pesannya setelah 15 pesan yang ia kirimkan hari ini.

+6281346xxxxx : Tebak gue siapa? Oh jangan. Mending kita main, gimana? :)

"Dels, gue nginep dirumah lo ya, gue tidur di sofa... dadah." Bima menarik selimut yang tergeletak di kolong sofa dan menyelimuti dirinya sendiri.

Tuhkan, Bima menyebalkan. Sekarang dia tidur?

Aku berjalan menuju kamarku bermaksud untuk tidur juga. Dan aku segera membalas pesan dari nomor tidak diketauhi itu dengan cepat.

Aku hanya... penasaran.

Eonian [B] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang