Some facts/comments about IC2LU (versi bloodiamond)
1. Ini cerita awalnya dibuat format DramaSweetMellow yang ga tau gimana bisa berubah haluan jadi DramaRomantiComedy karena penulisnya suka galau kalau dapet inspirasi, jadi mungkin sewaktu-waktu bisa berubah menjadi DramaSadEnding....Who's know! #Siap-siap ditimpukin fans nya ChaeHo...hihi.
2. Eh...ada yang ngasi nama ChaeHo couple (urusan ini penulis ga ikut campur) karena sebenernya fan fiction ini didedikasiinan wat ChaeKi Couple (Moon Chae Won-Song Joong Ki Couple) # penulis ga mungkin ganti nama Jin Ho jadi Jin Ki karena dah mpe Ch. 17 – ga lucu ah!
3. Nama karakter Eun Gi Hwan, Eun Chae Ryeong, dan Eun Ae Ryeong diambil dari draKor 'It's Ok, Daddy Daughter' yang dimainin ma Moon Chae Won dan ide cerita awal juga dari draKor itu. #I've watched it and dunno if I did kind of plagiarism or just got inspiring of it. If you have watched it, tell me so (maybe) I could changed it later, even I thought that it's different.
4. Nama karakter Jang Jin Ho sendiri diambil dari draKor 'My Precious Child' diperanin oleh Song Joong Ki karena yang jadi ayahnya di draKor itu juga yang jadi ayah Moon Chae Won di 'It's Ok, Daddy Daughter' (Jang Il Nam). #I have no ide about this draKor, haven't watched it.
5. Wat karakter Ae Ryeong dipilih Lee Yoo Bi karena suka liat CW-YB di bts draKor Nice Guy, sooo sweet, kalo karakter Kang Min Hyuk dipilih karena suka aja (palagi dia juga pernah maen bareng ma CW di IODD, dan BangBang CF). Karakter selebihnya ga terlalu fokus.
6. IC2LU juga dibuat versi Inggrisnya by @Renebeck & @cincalawra dan bisa anda temukan di Burning Toast/ChaeKi Couple Soompi bersama ff ChaeKi lainnya. #I give them right to edit or change the name of characters/place/events.
7. Jika ada kesamaan nama dan cerita, itu bukanlah sebuah kesengajaan. So, please inform me if you find it so I can decide what to do. And Sorry sekali lagi kalau ada penulisan atau pun penggunaan bahasa Korea yang menyalahi aturan/penulisan dikarenakan ketidaktahuan dan/ketidakmampuan, penulis tidak mau dibully apa lagi di banned seperti princess Syahrini, lol.
8. Multimedia Video yang dimasukkan kali ini (teteup) diambil dari Youtube dan lyrics cr. http://translatedkhiphoplyrics.tumblr.com/post/45358278259/crucial-star-real-love-feat-satbyeol-rom Judulnya Real Love dari Crucial Star ft. Satbyeol. Lyrics beserta artinya bisa dilihat diakhir cerita, kalo pic. cr Burning Toast/ChaeKi Couple Soompi.
9. Happy reading guys. Seperti biasa kripik dan votenya ditunggu. Jiakakaka.
10. Lari sebelum dilempari ma laptop atau henpun karena comments bisa lebih panjang daripada ceritanya sendiri, hihi.
============================================================================
“Waktunya minum obat kek.” Chae Ryeong menghampiri kakek dan membawakan botol obat beserta gelas air minum.
“Apa kakek harus meminumnya?” kakek memasang wajah protes memelas.
“Tentu saja.” Chae Ryeong membulatkan matanya tersenyum. “Ini...” Ia langsung mengeluarkan sebutir pil dan menyerahkannya kepada kakek.
“Baiklah. Jika perawat pribadi kakek secantik dan sebaik kau, kakek rela menelan pil-pil tak berguna ini.” kakek tersenyum dan langsung memasukkan pil itu ke dalam mulutnya. Chae Ryeong menyerahkan gelas air minum untuk membantu pil itu agar mudah tertelan.
Eun Chae Ryeong...mengapa aku bisa menyukainya? Mengakui kalau aku telah jatuh cinta kepadanya, bukankah itu terlalu cepat? Jin Ho memperhatikan dalam diam setiap gerak-gerik Chae Ryeong yang sedang membantu kakeknya untuk meminum obat. Selama bertahun-tahun hati ku hanya bisa menyukai Yoo Ri nuna seorang, dan anehnya aku tak begitu merasa tersakiti mengetahui ia mencintai pria lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You
FanficKalau begitu aku ingin bertanya satu hal Maukah kau menikah denganku? This's ChaeKi (Moon Chae Won and Song Joong Ki) ff. cover taken from K-Drama Innocent Man/Nice Guy Disclaimer: It's pure fiction. I don't own any characters in my story but only m...