Holla
Aku sekarang akan melanjutkannya.
Okay! Karna sekarang author sekarang lagi punya waktu lenggang untuk lanjuttin Adopted Chloe maka dari author lanjuttin.
Author harap di Chapter ini ceritanya gak jelek-jelek banget.
CAMERA ROLLING ACTION!
* * *
Chloe terlonjak kaget mendengar itu. Lalu dia langsung menoleh ke belakang. Ternyata itu Greyson, cowok yang ia kira paling muda disini.
"Kau mengagetkanku."Ucap Chloe pelan.
"Maaf."Ucap Greyson sambil tersenyum kecil.
"Tak apa."Balas Chloe.
"Ayok. Kita turun bareng-bareng."Ucap Greyson sambil menarik Chloe ke ruang makan.
"Pagi semua."Sapa Greyson setelah sampai ke ruang makan.
"Pagi."Balas semuanya.
Greyson menarik Chloe yang ternyata sisa bangku hanya ada dua dan itu berdampingan.
"Apa kau ingin aku ambilkan Chloe?"Tawar Luke.
"Tidak usah. Aku bisa mengambilnya sendiri."Tolak Chloe halus.
"Baiklah."Ucap Luke melanjutkan sarapannya.
Sarapan sekarang bermenu daging bacon dan telur terus minumannya susu putih.
"Nanti kau akan daftar sekolah bersamaku."Ucap Louis sambil nyengir.
Chloe mendengus kesal mendengarnya.
"Aku tak mau. Aku bosan denganmu. Aku maunya bersama kak Liam atau tidak kak Dylan."Ucap Chloe datar.
Semuanya menatap Chloe tidak berkedip, lalu sedetik kemudian semuanya tertawa kecuali Louis.
"Hahahahaha Louis ditolak."
"Hahaha Chloe kejam."
"Hahahaha Chloe amazing."
"Hahahaha Chloe keren."
"Hahahaha Chloe menakjubkan."
"Hahahaha Chloe incredible."
"Hahahahaha Chloe cool."
"Hahahahaha poor you Lou."
"Hahahaha sumpah! Louis ditolak dengan muka datar."
"Hahahaha gak bisa berhenti ketawa nih."
"Hahahaha kasian nasibmu Lou."
"Hahahaha suka banget sama Chloe."
Louis cemberut ngambek.
Gimana gak ngambek? Pagi-pagi udah jadi bahan pembullyan.
Dylan sama Liam hanya terkekeh mendengar itu dan Chloe tetep memasang muka datar sambil makan dengan tenang.
"Kau menyebalkan Chloe. Kalau gitu aku tak mau menemanimu."Ucap Louis baper.
"Gak usah ngambek, kaya bocah saja. Chloe, aku tak bisa mengantarmu, aku ada kuliah pagi hari ini."Ucap Dylan sambil tersenyum kecil.
"Aku juga tak bisa Chloe. Aku harus sekolah."Ucap Liam.
Chloe cemberut mendengarnya.
"Yasudah. Kalau gitu nanti aku akan daftar sendiri. Nanti kan ada Luke yang bisa menemaniku."Ucap Chloe tetep datar.
"Daftar sekolah gak bisa sendiri."Ucap Greyson datar juga.
Chloe mendesah kecewa.
"Baiklah. Terpaksa aku bersama Louis lagi."Ucap Chloe pura-pura frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted Chloe (COMPLETE)
Fiksi PenggemarChloe Moretz adalah seorang anak yang diangkat menjadi adik oleh 15 cowok-cowok ganteng + gesrek. Karna Chloe cewek sendiri disana, mereka pun pada saling berebutan Chloe. "Bagaimana rasanya dikeliling cowok cakep? Bagaimana rasanya di rebutin cowok...