Hallo!
Author kembali.
Maafkan Author baru melanjutkan cerita Adopted Chloe.
Karna seminggi gak lanjutin, Author bikin ceritanya agak panjang.
Jadi Author harap jangan bosen yaaa bacanya wkwkwk.
Mari kita mulai syutingnya.
CAMERA ROLLING ACTION!!!!!
* * *
Harry Styles menatap gak suka seorang cewek yang berdiri disamping Louis Tomlinson.
"Haz, kenalkan dia Shanley Caswell. Dia kekasihku."Ucap Louis riang sambil tersenyum lebar.
"Shanley."Ucap Shanley sambil menjulurkan tangannya.
Harry menatap tangan itu tanpa menjabatnya. Lalu Harry menatap kesekitar ruangannya.
"Lou, pergilah. Aku masih punya banyak kerjaan."Ucap Harry datar.
Shanley pun dengan canggung menarik kembali tangannya sedangkan Louis terbelalak mendapatkan soulmatenya memperlakukan kekasihnya dingin seperti itu. Lalu Louis pun mengkeraskan rahangnya marah.
"Apa-apaan kau, Harry Styles?!!!"Ucap Louis penuh penekanan.
"Aku masih punya banyak perkerjaan, Tommo!"Ucap Harry datar.
"Tapi setidaknya kau bisa membalas jabatan tangan dia!!!!!"Balas Louis marah.
Harrt menatap dingin Louis yang dibalam tatapan tajam Louis.
"Kau bisa pergi sekarang dari ruanganku."Ucap Harry sambil berjalan kembali ke tempat meja kerjanya.
Louis melototkan matanya mendapatkan perlakuan sahabatnya seperti itu. Lalu Louis mengepalkan tangannya bersiap memukul dengan kencang bocah keriting yang sedang sibuk dengan laptopnya.
"Udahlah, Lou. Mungkin dia memang sedang sibuk. Mending sekarang gimana kita keliling markas FBI saja."Pinta Shanley menahan Louis yang sedang marah itu.
Louis menatap lembut Shanley yang sedang menatapnya dengan puppy eyes.
"Baiklah."Ucap Louis sambil menggandeng tangan Shanley ke luar ruang Harry Styes.
'Brak'
Louis menutup pintunya dengan sangat kencang.
Harry menghembuskan napasnya lega setelah mereka berdua pergi. Lalu Harry menghubungi seseorang.
"Hallo kak Doggy."Sapa Harry sambil menyeringai.
"......"
"Sama aja."Balas Harry sambil terkekeh.
"......."
"Okay okay sorry. Eh gue punya tugas nih buat lo."
"........"
"Gue tau lo senior gue yang seharusnya gak gue suruh tapi sumpah emergency banget."
".........."
"Gak susah kok. Gue cuman minta elo sama anak buah lo untuk mengawasi Shanley Caswell."
"........"
"Dia kekasihnya Louis yang Louis tunggu selama lima tahun ini."
"........."
"Entahlah. Gue cuman merasa curiga sama dia."
"........."
"Gak kenapa-napa. Hanya saja senyuman dia aneh saja. Gue rasa ada sesuatu yang dia sembunyikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted Chloe (COMPLETE)
FanficChloe Moretz adalah seorang anak yang diangkat menjadi adik oleh 15 cowok-cowok ganteng + gesrek. Karna Chloe cewek sendiri disana, mereka pun pada saling berebutan Chloe. "Bagaimana rasanya dikeliling cowok cakep? Bagaimana rasanya di rebutin cowok...