Chapter 31

2.5K 238 77
                                    

"Holla

Ketemu lagi dengan Cameron Dallas.

Pada kangen yaa sama gue? Iya gue emang ganteng dan emang pantes dikangenin. Gak kaya Author pantesnya tuh dibuang, setuju kagak?

Baiklah. Diepisode ini yang jadi sutradaranya yaitu gue.

Gue sejujurnya cukup sedih karna nih sinetron udah pengen abis aja. Ish ish ish."Ucap Cameron sambil menunjukkan muka sedihnya.

"Cam, lo lihat Author ada dimana kagak?"Tanya Aaron sambil celingak-celinguk mencari Author.

"Hah? Author? Terakhir sih gue buang dia di tengah hutan. Sekarang mungkin dia lagi jadi santapan para serigala."Ucap Cameron santai.

Aaron terbelalak.

"Beneran loh?"Tanya Aaron sambil melotot.

Cameron mengangguk.

"Akhirnya Author musnah juga."Ucap Aaron sambil sujud syukur.

"Gue berterima kasih sama lo Cam. Akhirnya gue lepas dari jeratan Author."Ucap Louis sambil nyengir.

"Gak masalah. Emang seharusnya dari awal Author musnah kalau saja Michael dan Aaron dari dulu gak nolongin Author."Ketus Cameron.

"Kan kasian. Yang bikin cerita kan dia."Ucap Michael.

"Waktu itu kan gue bantuin supaya gue bisa jadi aktor dicerita ini."Ucap Aaron.

"Ya ya ya. Terserah deh. Yang penting Author udah musnah ini."

"Mending, AYO KITA LANJUTIN SYUTINGNYA."

"OIA! YANG DIBAWAH 12 TAHUN HARAP JANGAN MEMBACA YOOOOO."

"CAMERON DALLAS MENANG!!!!"

* * *

"Udah ketemu belum semua data Shanley Caswell?"Tanya Douglas dengan nada bosan.

"Belum."Jawab Jack&Jack bebarengan.

"Blake belum."Jawab Blake lugu.

"Gue belum."Jawab Cara&Hailey bebarengan.

"Hoamm. Lama banget."Ucap Douglas bosan sambil menguap.

"Mending lo aja nih yang cari datanya!"Ketus Cara kesal.

"Tau! Dikiran gampang apa ya cari data yang di hide."Gerutu Hailey.

"Kalau bos yang cari, bukannya ketemu malah eror akunnya."Ejek Jack J.

"Betul tuh. Bukan akun doang yang rusak, bahkan laptopnya bisa-bisa meledak hahahaha."Celutuk Jack G sambil tertawa.

"Anak buah sialan."Umpat Doug.

Lalu dia melihat Blake yang diam saja sambil memerhatikan laptopnya dengan serius.

"Contoh tuh Blake. Walaupun dia junior kalian, dia tidak menggurutu kaya kalian. Seharusnya senior yang contoh junior, bukan malah kebalikkannya. Ckck."Ejek Doug.

Jack J mencibir mendengar itu. Lalu dia mengintip apa yang dilakukan Blake benar-benar mencari data dengan serius. Lalu ternyataa......

"Buahahahaha liat tuh. Serius sih serius tapi seriusnya main games ahahahaha."Ejek Jack J sambil tertawa.

Semua pun terkekeh mendengar itu.

Doug menjatuhkan rahangnya mendengar itu. Lalu mengacak rambutnya frustasi.

Adopted Chloe (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang