Chapter 13

3.3K 294 6
                                    

HOLLA!!!!!

NGOMONG-NGOMONG DISINI ADA YANG NONTON KONSER 5SOS????!!!!!

GILE! KALIAN YANG BISA NONTON KONSER 5SOS BIKIN GW IRI TAU!!!

GUE TUH YAAA UDH KAGAK NONTON KONSER ONE DIRECTION, KAGAK NONTON KONSER 5SOS JUGA 😭😭😭😭😭

GW JAMIN, POKOKNYA TAHUN DEPAN PAS KONSER JUSTIN BIEBER GW HARUS NONTON! POKOKNYA HARUS!!!!!

Okay! Kita langsung saja ke ceritanya.

CAMERON ROLLING ACTION!!!!!!

* * *

Chloe duduk termenung dibangku taman sekolah.

Tadi setelah bel pulang sekolah berbunyi, Chloe terburu-buru membereskan bukunya dan langsung ke taman. Dia tidak ingin bertemu dengan Louis dulu.

"Mengapa kau ada disini?"Tanga seseorang dengan suara yang menyebalkan. Nash Grier.

Chloe memandang jengkel makhluk didepannya.

"Bukan urusanmu."Ketus Chloe.

Nash yang TADInya ingin berteman dengan Chloe pun jadi jengkel juga.

"Elo itu ya gw nanya baek-baek malah jawab begitu. Ck!"Ketus Nash.

Chloe pun diam saja. Tidak membalas.

Melihat Chloe diam saja. Nash pun langsung duduk disamping Chloe.

"Ngapain kamu duduk disini?"Tanya Chloe ketus.

Mendengar itu, Nash pun memutarkan matanya.

"Ini kan sekolah, suka-suka gw lah."Bales Nash.

Mendengar itu, Chloepun mendengus kesal.

"Mencoba kabur dari masalah, eh?"Sindir Nash.

"Bukan urusanmu."Ketus Chloe lagi.

Nash tidak membalasnya, dia terdiam sambil menatap Chloe.

"Elo takut ketemu Louis gara-gara takut Louis marah ya? Tenang aja. Si bodoh itu gak akan marah sama lo."Ucap Nash santai.

"Sok tau."Cibir Chloe.

"Gak usah pake sok gw jg udah tau. Gw itu kenal Louis duluan ketimbang lo jadinya gw tau. Paling nanti yang minta maaf tuh dia bukan elo."Ucap Nash enteng.

Chloe menoleh ke arah Nash.

"Bener?"Tanya Chloe memastikan.

Nash mengangguk.

Chloe tersenyum lebar, lalu dia berdiri dan berniat berjalan ke parkiran kalau saja Nash tidak memegang tangannya.

"Ada apa lagi?"Tanya Chloe sambil menaikkan satu alisnya.

"Uhm..... gw pengen main ke rumah Grey dan berniat numpang di mobilnya Louis, elo gak keberatan kan kalau nanti elo izin sama Louis? Anggap aja gw ini teman lo."Ucap Nash sambil menunjukkan wajah memohonnya.

Rahang Chloe terjatuh mendengar, lalu setelah sadar semuanya, dia pun langsung menepis tangan Nash.

"Jadi kau tadi baik kepadaku ada maksudnya?"Tanya Chloe sambil melotot galak.

Nash nyengir tak bersalah.

Chloe memutarkan kedua bola matanya, lalu berjalan pergi begitu dan di ikutin Nash yang memohon di belakangnya.

"Ayolah Chloe. Elo mau ya?"

"Gak!"

"Please."

Adopted Chloe (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang