Chapter 32

2.7K 254 67
                                    

"Haiii

Kita kembali lagiiii.

Cieee yang kaget ada dua episode sekaligus yang dilanjutin.

Kita langsung dua episode sekaligus dilanjutin welll karna biar cepat selesai.

Kan kasian kalian disuruh nunggu lama terus."

"Jadi, AYO KITA LANJUTKAN LAGI KELANJUTANNYA."

"CAMERA ROLLING ACTION!"

* * *

"Halo Connor."Sapa Komandan Leonardo yang melihat istrinya masuk ke ruangannya bersama Connor.

"Halo Dad."Sapa Connor sambil tersenyum tipis.

"Kau bisa mensuruh mereka masuk sekarang, Leo."Pintah Kate pada Leo.

Leo mengangguk patuh. Dia pun langsung menghubungi seseorang.

Connor menatap Leo dan Kate dengan pandangan bingung sekaligus penasaran.

"Kalian berdua masuk ke ruanganku."Perintah Leo dengan suara tegasnya.

Pintu ruang Leo secara otomatis pun terbuka.

Connor pun langsung melihat seorang cewek berambut panjang berwarna coklat dan berlesung pipi bersama seorang cowok berkulit tan dan memakai topi.

"Ayo kalian bertiga kenalan."Perintah Kate.

Cewek itu pun mengulurkan tangannya sambik tersenyum.

"Ariana Grande."

Connor membalas uluran tangannya dan juga sambil tersenyum.

"Connor Franta."

Sesaat mereka terdiam sambil tatap-tatapan dan tersenyun senang sampai akhirnya dehiman cowok yang disebalah cewek ini.

"Gue Austin Mahone."Ketus cowok itu sambil melepaskan kedua tangan yang bersatu itu.

Kate menghela napas.

"Rencana pengen comblangin Connor sama Ariana biar gak ada cinta segitu antara Connor, Niall, Barbara tapi ternyata ada cinta segitiga lagi."Pikir Kate sambil menggeleng-geleng kepalanya karna pusing memikirkan cinta zaman sekarang yang sangat rumit.

"Connor, mereka adalah tim kamu yang tentu saja diketuain kamu."Ucap Kate menjelaskan.

"Tim? Bukannya aku satu tim dengan Louis?"Tanya Connor bingung sambil melirik Ariana.

Kate tersenyum.

"Louis udah punya tim sendiri yaitu bersama Barbara dan Harry. Tim itu berisi tiga orang yang diketuain entah itu berasal dari inti atau hacker tapi yang jelas anak buahnya harus ada yang berasal dari inti dan ada yang berasal dari hacker. Contohnya kaya Louis, Barbara, dan Harry. Lalu ada Jack J, Douglas, dan Jack G. Lalu Cara, Kendall, dan Blake. Lalu ada Dylan, Justin, dan Cameron. Dan masih banyak lagi timnya."Jelas Kate panjang lebar.

Connor mengangguk-angguk mengerti.

"Dan tim kamu adalah mereka yang diketuain kamu."Ucap Leo yang dari tadi diam saja.

Connor pun menatap Ariana dan Austin secara bergantian.

'TEETT..... KRING..... KRING...... KRING'

Telepon Leo berbunyi.

"Siapa?"Tanya Leo.

"Saya Logan Lerman."Jawab Logan dengan nada tenang.

Leo pun langsung mematikan telfonnya dan kemudia memenekan tombol pintunya agar terbuka.

Adopted Chloe (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang