Epilog II

2.1K 184 12
                                    

Hai.

Kembali lagi dengan Chloe disini.

Well, aku capek jadi sutradara. Gimana digantiin dengan kakak angkatku saja? Setuju kan?

*

Halo.

Lo semua udah pada tau kan siapa gue?

Yep. Gue adalah Louis Tomlinson. Kakak angkatnya Chloe Moretz.

Okay. Sekarang mending kita langsung mulai saja, okay?

Gimana kita mulai dari Harry Styles aja? Setuju kan?

Harry Styles POV

Aku memandang Chloe di kaca dari luar.

Aku sekarang sedang menunggu Chloe yang sedang terapi dengan mantan pacarku.

Yeah. Dokter terapi kejiwaan Chloe adalah mantan pacarku yaitu Chrissy Costanza yang waktu itu minta ketemuan.

Kalian jangan kaget dulu. Chloe bukannya gila kok, dia hanya trauma dan menjadi ketakutan yang berlebihan semenjak kejadian itu.

Makanya sekarang dia terapi kejiwaan. Dia trauma karna dia diculik dan melihat pembunuhan secara langsung.

Hah! Ini semua gara-gara aku, seandainya aku menyuruh Chloe tutup mata dulu sebelum memotong leher Johnny, pasti Chloe kejiwaannya gak bakal keganggu gini.

Aku lihat, Chrissy sudah selesai menerapi Chloe. Aish! Aku gak tau namanya apa, jadi ngomongnya nerapi aja ya?

Lalu Crissy memandangku dari dalam, lalu memberi isyarat untuk masuk kedalam.

Akupun berjalan ke arah pintu, lalu membukanyan, kemudian masuk kedalam.

"Gimana dengan keadaan Chloe?"Tanya aku to the point.

"Keadaan Chloe belum meningkat. Dia masih ketakutan dengan apapun disekitarnya."Jawab Chrissy sambil menghela napas berat.

Aku pun mengikuti Chrissy, menghela napas berat.

Aku pun berjalan pelan ke arah Chloe yang sekarang sedang melamun.

"Chloe."Panggilku lembut sambil memegang bahu Chloe.

Chloe langsung terlonjak kaget. Dia langsung melompat mundur dan langsung memandangku dengan ketakutan.

"Its okay. This is just me. Harry Styles."Ucapku lembut sambil merentangkan tanganku agar dia bisa memelukku.

Dan benar saja, dia langsung berlari memelukku sambil terisak.

"Harry, Chloe takut. Chloe ingin bersama Louis."Rengek Chloe sambil terisak.

Lagi, aku menghela napasku. Louis itu benar-benar berubah menjadi idiot beneran. Dia belum sembuh dan sekarang dia sudah berada dikantor polisi untuk menengok Shanley Caswell.

Benar-benar stupid kan?!

"Louis lagi pergi sebentar, nanti dia bakal balik lagi. Gimana kita balik ke kamar Barbara?"Ajakku.

Aku yakin, Barbara sekarang sudah sadar. Dan sekarang dia juga sudah dikerumunin sama Justin, Niall, dan Connor F. Hah! Sukurin, makanya jadi cewek tuh jangan plin plan.

Chloe menggelengkan kepalanya.

"Aku mau ke kamar Cam."Pinta Chloe sambil menatapku.

Sebenarnya, aku cukup heran sama Chloe. Karna akhir-akhir ini dia sangat rajin ke kamar Cam dan Grey. Bahkan ke kamar lainnya gak pernah, cuman pernahnya ke kamar Louis dan Barbara doang. Itupun aku yang ajak.

Adopted Chloe (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang