Ariana POV
"Cause you're what I adore... babe,"
"Great job, Ariana!"kata partner sekaligus produser gue. Gue tersenyum tipis. Gue baru saja selesai merekam single terbaru gue. It's called Adore. I wish my fans love this!
"Wow..." Gue menoleh. Dan gue mendapati Justin yang berada di ambang pintu.
"Justin!"kata gue menghampiri Justin dan memeluknya dengan cepat.
"What are you doing here?"tanya gue.
"Uhm... so, Dad nyuruh gue buat ngajak Jazzy sama Jaxon jalan-jalan hari ini. And I-I was wondering, if you could come with us?"kata Justin gugup.
"Really? It'll be fun!"kata gue dan Justin tersenyum lega.
"Lo udah beres, kan?"kata Justin. gue mengangguk semangat dan langsung mengambil tas gue sambil menyeret Justin keluar dari studio.
***
Justin pun memberhentikan mobilnya di depan sebuah rumah."Ayo, Ari,"kata Justin membuka pintu gue dan menggenggam tangan gue. God, gue harus mengatur detak jantung gue sekarang! Asdfghjkl.
"Jazzy! Jaxon!"panggil Justin begitu kami memasuki rumah mewah ini.
"Justiiiiiinnn,"seru seorang gadis kecil yang tidak lain adalah Jazzy. Dan ada Jaxon di belakangnya. Jazzy langsung memeluk Justin sedangkan Jaxon hanya menatap gue.
"You're pretty, can I hug you??"kata Jaxon ke gue. Gue tertawa kecil.
"Of course, come here!"kata gue berlutut dan Jaxon langsung memeluk gue erat.
"My name is Jaxon,"kata Jaxon.
"Hello Jaxon, my name is Ariana,"kata gue tersenyum.
"Are you Cat Valentine?"kata Jazzy menatap gue kagum. Dulu gue memang bermain peran di salah satu serial Nickelodeon berjudul Victorious dan Sam & Cat. Gue mengangguk.
"OMG! I LOVE YOU SO MUCH!"seru Jazzy melompat turun dari pelukan Justin dan memeluk gue.
"Hai Jazzy, tapi aku bukan Cat Valentine lagi. My name is Ariana Grande,"kata gue membalas pelukannya.
"Jazzy, aku pikir kamu lebih suka Alex Russo,"kata Justin bingung. Hurt. Itu sakit. Alex Russo adalah peran dalam salah satu serial di Disney DAN diperankan oleh Selena. Sakit ya kalau diterbangin terus dijatuhin kaya lo bukan apa-apa.
"Ari lebih cantik!"seru Jazzy dan Jaxon bersamaan. I love this kids so much! Gue hanya tertawa.
"So, you're Ariana Grande?"ucap sesorang. Gue menoleh dan gue yakin dia adalah Dad Justin. Gue berdiri.
"Hello Mr. Bieber,"sapa gue.
"Just call me Jeremy, okay? Sebaiknya kalian pergi sekarang, Jazzy dan Jaxon pasti sudah tidak sabar lagi,"kata Jeremy.
"Yep. Ready guys?"kata Justin.
"Yes!"
***
Karnaval malam ini cukup ramai. Kita sudah bermain di cukup banyak permainan."Ju, aku mau ke toilet,"ujar Jaxon.
"Ju, ayo main yang ituuuu,"kata Jazzy menarik Justin.
"Just, kayanya lo temenin Jazzy main aja. Biar gue temenin Jaxon. Nanti kita berdua nyusul kok."kata gue mengusap bahu Justin. Justin tersenyum. Gue pun menggenggam tangan Jaxon ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling
FanfictionSemua orang tahu Ariana Grande - gadis manis dengan suara yang begitu indah. Semua orang pun mengetahui Justin Bieber - pria tampan dengan suara yang merdu. Bagaimana jika Ariana terjebak dalam pesona Justin, sedangkan Justin sendiri masih terjebak...