14 - AMAs 2015

3.9K 309 14
                                    

Ariana POV

"Fredooo, apa masih jauh?"tanya gue ke Alfredo yang lagi sibuk sama laptopnya. Sekarang gue lagi di dalam bus, di perjalanan ke kota tempat tour gue selanjutnya.

"Ari, kita bahkan baru 3 jam perjalanan,"kata Fredo terkekeh pelan.

"Gue bisa mati lumutan disini!"seru gue membenamkan wajah gue ke bantal sofa ini.

"Mendingan lo tidur, atau buka hp, atau makan, atau nonton film,"saran Fredo tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.

"Fredo?"

"Apa?"

"Gue boleh minta oreo lo, ngga?"ucap gue dengan puppy face.

"Jangan sentuh oreo gue!"seru Fredo histeris.

Gue memajukan bibir bawah gue, "Please?"

"No."

"Huuuu,"

Daripada gangguin Fredo, lebih baik gue nonton film di MacBook gue. Oh no, gue keinget sesuatu...

Gue belum log out twitter gue!

Argh, pasti iPhone gue udah penuh sama notif. Gue langsung lari mengambil tas gue buat mengambil iPhone gue.

Uh, iPhone gue ngga berhenti berdering. Gue harus me-log out twitter gue sekarang, eh tunggu dulu. Gue ngga sengaja ngebuka trending topic twitter,

Justin and Selena

Gue ngga bisa nahan diri gue buat ngga ngebuka trending topic itu.

@jelenasvoice: OMG! Justin sing 'My Girl' for Selena, it's so cute af

Gue tersenyum pahit. Di tweet ini ada video dimana Justin menyanyikan lagu 'My Girl' buat Selena. Dia kelihatan begitu tulus. Ya, they're getting back together. Hati gue semakin hancur ngelihat Justin yang memeluk dan mencium kening Selena dengan lembut.

Ugh, stop it! Lo ngga akan dan ngga boleh nangis karena dia lagi! Entah apa yang merasuki gue, gue mulai mengetik sebuah tweet.

@ArianaGrande: at the end, you won't stay by my side.

Arianators banyak yang me-reply tweet gue, seperti

@perfxctionari: @ArianaGrande Is this about Justin?

@bocasgirl: @ArianaGrande I swear if this about Jelena, I will kill her.

@moonlightbabe: @ArianaGrande we'll stay by your side, Ari

Gue pun mem-favorit tweet @moonlightbabe tersebut, gue benar-benar beruntung punya fans seperti mereka.

Beberapa menit setelah gue mempost tweet gue, Justin mempost sebuah tweet.

@justinbieber: I'll always be with you.

Ayolah, Ari, berhenti berharap. Tweet itu untuk Selena. Just stop it. Ada notif text masuk, gue pun membuka notif tersebut

Justin: Arii
Justin: I miss youuuuu
Justin: Aku baca tweet kamu tadi, are you okay?
Ariana: I'm good
Justin: Kamu udah makan?
Ariana: Udah
Justin: Kamu lagi di bus ya?
Ariana: Iya
Justin: Kamu istirahat aja. You have a big show tonight, right?

Gue merasakan bus ini berhenti berjalan. Gue melirik ke beberapa crew tour gue yang bersiap-siap buat turun.

"Hmm, Fredo? Kenapa kita berhenti?"tanya gue ke Fredo yang sedang sibuk dengan oreonya.

The FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang