9 - Forgive?

3.9K 303 2
                                    

Ariana POV

"Hey, Ari, you ready?"tanya Gigi padaku. Yes, Gigi Hadid. Aw, she looks so flawless tonight.

"Yes, I am!"seru gue memutar tubuh gue.

"You look nice, girl!"ujar seseorang dari kiri gue, Barbara!

"Barbie!"seru gue memeluk Barbara cepat.

"Gue pengen ngobrol banyan sama lo, tapi kayanya lo bakal tampil bentar lagi. So, come on!"kata Barbara melepas pelukannya. Gue berjalan beriringan dengan Barbara, Gigi, dan dua model VS a.k.a Victoria Secret lainnya. Gue menunggu saat untuk nama gue dipanggil.

"Barb?"

"Yes?"

"Siapa yang lagi perform sekarang?"tanya gue ke Barbara.

"Justin," Please don't tell me it's him.

"B-Bieber?"

"Yes! OMG, he looks so cool, right?"ujar Barbara menunjuk Justin yang sedang menyanyikan lagu As Long As You Love Me versi akustik. Backstage sama stage-nya cukup dekat, ugh! Please Tuhan, Ari lagi ngga pengen ketemu Justin!

As long as you love me
We're under pressure
Seven billion people in the world
Trying to fit in
Keep it together
Smile on your face
Even know your heart is frowning

But hey now, you know girl
We both know it's a cruel world
But I will, take my chances

As long as you love me
We could be starving
We could be homeless
We could be broke
As long as you love me
I'll be your platinum
I'll be your silver
I'll be your gold

Gue memang lagi ngga may ketemu Justin, tapi gue ngga bisa mengelak kalau suara Justin memang benar-benar bagus. His voice is so soft and calm.

"So, everybody, I'll invite someone special to this stage tonight," Deg. Someone special?

Model-model yang ada di sekelilinh gue langsung heboh. Gue? Gue menunduk, gue yakin Justin sama Selena balikan, dan Justin akan mengundang Selena ke atas panggung, dan memberitahu seluruh dunia kalau mereka resmi balikan.

Hmm... gue memang ngga pantas punya perasaan ini ke Justin.

Tiba-tiba, satu tangan menggenggam tangan kanan gue. Gue tersentak dan langsung mengangkat kepala gue.

That hazel eyes.

"Hai,"sapa Justin.

"Umm... hai?"ucap gue masih terpaku pada mata hazel yang indah itu.

The FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang