Extra Chapter! Yay! :D
---------
(6 years later)
"Ellie."
"Yes mommy?"
"Finish your food."
"No, mommy. I don't like mushrooms."
"Why? They're so good, you know?"
"M-m. No. I don't like it, mommy Tiff."
"Urgh. Okay."
**
Tiffany's POV
"Goodnight, Ellie."
"Goodnight, Mommy." Aku menyelimutinya, kemudian keluar dari kamarnya.
Ellie adalah anak dariku dan Harry. Ia berumur 4 tahun, dan aku sangat menyayanginya. Um, aku dan Harry sudah menikah sejak 4 tahun yang lalu. Awalnya, aku sempat ragu karena itu sama saja dengan menikah muda. Dan juga, aku takut akan respon semua fans Harry jika aku menerima lamaran Harry. Namun ternyata, semua fans Harry menerimaku dengan baik. Mereka menyetujuinya, dan aku sangat lega saat itu. Aneh, bukan?
Oh, dan Harry. Ia masih melanjutkan karirnya sebagai salah satu personil One Direction. Dan ketenarannya masih tetap sama hingga saat ini.
Yah, walaupun ia jarang berada di rumah akibat kesibukannya, aku selalu berusaha untuk memakluminya. Ia selalu menyempatkan diri untuk pulang ke rumah, terutama untuk melepas rindu dengan Ellie.
Ketika aku keluar dari kamar Ellie, aku melihat seseorang tertidur di sofa ruang tamu. Uh, siapa lagi kalau bukan Harry?
Aku mengambil selimut dari kamar, kemudian menyelimutinya. "Good night, Harry."
***
Ellie POV
Namaku Ellie. Aku masih berumur 4 tahun, dan aku sangat menyayangi orang tuaku. Di sekolah, aku menjadi terkenal karena ayahku adalah Harry Styles, salah satu anggota dari boyband terkenal One Direction. Aku tidak terlalu suka ditanyai oleh teman-temanku tentang ayahku. Apalagi, guruku suka sekali mendekati ayahku. Ketika jam pulang sekolah tiba, guruku selalu mengantarku ke mobil ayah. Ia selalu saja mengajak ayahku untuk mengobrol dengannya, namun aku selalu menarik ayah untuk masuk ke dalam mobil dan pulang. Aku tidak suka guruku mendekati ayahku.
Hari ini, aku naik kelas ke playgroup 2. Dan itu berarti, aku akan bertemu dengan teman-teman baru lagi.
Aku masuk ke dalam kelasku, dan duduk di sebuah meja paling depan.
Ketika aku melihat ke sebelah kananku, aku melihat dua orang laki-laki yang wajahnya mirip. Mereka tersenyum ke arahku, kemudian mengajakku berkenalan.
"Siapa namamu?" Ucap mereka berdua, menjulurkan tangan mereka padaku.
Aku tersenyum, kemudian menjabat tangan mereka. "Namaku Ellie Maddison Styles."
"Nice to meet you, Ellie. I'm Jack Harries."
"And I'm Finn Harries. Nice to meet you, Ellie."
"Nice to meet you too, Jack and Finn."
------
You just reached the end of the story!<3 big thanks to all of you lovely people for reading this story until this far. You're awesome, keep that in mind. Always.
PS : Maaf kalo jelek, nggak menarik, etc. Aku cuma author amatiran, jadi tolong maklumin yah :D
PSS : Sequelnya udah pernah aku buat, judulnya The Way I Loved You dan itu baru cuma 5 chapter. Tapi udah aku hapus karna entah kenapa aku udah ga niat lanjutin lagi :( jadi daripada gantungin kalian dengan cerita yang nggak tau bakal kapan di lanjut, aku mutusin buat hapus sequelnya.
Sekali lagi maaf ya.
To whoever reading this, I love you and thankyou!
Ellchime xx
-please check my other story as well! Judulnya The Story of Us, 1D fanfic juga hehe. Thanks a lot! ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unpredicted Life // h.s.
FanfictionCerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Tiffany Lawson yang tiba-tiba saja bertemu dengan idolanya di sebuah restoran tempatnya bekerja. Gadis ini mengalami berbagai hal yang tak pernah ia kira akan terjadi padanya. Semuanya begitu tiba-tiba...