"Thank you, Harry. Bye!" Aku melambaikan tanganku padanya, kemudian masuk ke dalam rumahku.
"Mom?"
"Tiff? Tiffany? Apa itu kau?"
"Iya, ini aku."
"Oh, thanks God. Akhirnya kau pulang juga. Kenapa semalam kau tidak pulang? Dan..baju siapa yang kau kenakan?"
"Semalam ketika perjalanan pulang, aku ketiduran dan Harry sama sekali tidak tahu dimana tepatnya rumah kita, jadi dia membawaku ke rumahnya."
"Harry?"
"Iya, Harry Styles."
"Uh, Mom tidak tahu siapa dia. Ya sudah, apa kau hari ini libur kerja juga?"
Aku melotot seketika. Astaga. Aku lupa kalau hari ini aku masuk kerja.
Yaampun, bodohnya aku.
"Okay Mom! Aku ganti baju dulu. Aku lupa hari ini aku masuk kerja!" Aku berlari naik ke kamarku.
Ketika aku membuka lemari baju, ponselku bergetar.
1 pesan masuk dari Grace.
From : Grace
Tiff, kata Ms. Kate, hari ini kita boleh libur kerja. Stacey, Sierra, dan John akan menggantikan kita hari ini. Kau tahu? Mereka dimarahi habis-habisan oleh Ms. Kate karena berbohong. Kau tahu maksudku. Mereka awalnya berjanji untuk pulang dua hari yang lalu dan jam 10 pagi akan kembali bekerja. Tapi kenyataannya, mereka baru sampai ke sini semalam. Dan mereka mengaku bahwa mereka memang berbohong pada kita. Katanya, mereka benar-benar menikmati liburan di Galapagos. Jadinya mereka tidak ingin pulang.
Yah, aku tahu ini terlalu panjang. Haha! Aku terlalu senang. ;);)
To : Grace
Baguslah kalau begitu, mereka sudah menerima ganjarannya. Biar mereka tahu rasa, bagaimana repotnya bekerja bertiga. Kita yang berempat saja sudah repot setengah mati. Bagaimana nasib mereka? Aw man, aku benar-benar senang.
Setelah mengirimkan pesan tersebut, aku berganti pakaian. Baju kebesaran dan kedodoran seperti ini benar-benar tidak nyaman.
***
Uh, aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kulakukan sekarang. Aku benar-benar bosan setengah mati.
Aku membuka aplikasi twitter, kemudian membaca tweet paling atas di timeline ku.
Tunggu.
ONE DIRECTION CONCERT??!!
--------
Maaf, ini pendek banget. Bener bener pendek. Kalo bisa, besok aku bakal lanjut. Hari ini bener bener gak sempet, banyak tugas buat besok. Ini bener bener gak ada apa-apanya. Maaf!! :(:(:( Really really sorry!!
-------
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unpredicted Life // h.s.
FanfictionCerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Tiffany Lawson yang tiba-tiba saja bertemu dengan idolanya di sebuah restoran tempatnya bekerja. Gadis ini mengalami berbagai hal yang tak pernah ia kira akan terjadi padanya. Semuanya begitu tiba-tiba...