If i'm louder would you see me? - Niall Horan
*
Damn Theo! Bagaimana jika Brooklyn melihatnya? bisa mati aku. Tidak, kau terlalu berlebihan Adrienne.
Theo send you a direct massage.
Theo James : Aku sudah melakukannya.
Hollyshit!
Brooklyn send you a direct massage.
Brooklyn Beckham : Apa maksud semua itu, Ndalle? Kau ada main dengan Theo?
Fuck.
Kendall Jenner : Tentu saja tidak, brooklyn! Aku tidak ada main dengannya, aku sudah punya kau dan kau tau itu.
Brooklyn Beckham : Sudahlah, kukira kau berbeda dengan gadis lain. Tapi ternyata, kau malah lebih parah.
Kendall Jenner : Apa maksudmu, Brooklyn? Aku tidak ada apa-apa dengannya, sungguh!
Brooklyn Beckham : Semua maling tidak akan pernah mengaku.
Kendall Jenner : Astaga, kau bisa lihat dm-ku dengan Theo! Aku bisa memberi passwordku sekarang juga.
Brooklyn Beckham : Seriously? Aku sudah tidak perduli lagi. Benar kata Miley, you just such a bitch.
Kendall Jenner : What? Kau?
Brooklyn Beckham : Kita putus.
Putus?
P u t u s?
P U T U S?
Damn. Ini hanya roleplayer, kenapa hatiku sangat sakit mendengar kata-kata dari Brooklyn? Seperti nyata, tapi ini tidaklah nyata. Aku hanya ada didunia dimana semuanya fake, seharusnya hatiku tidak sesakit ini.
Kendall Jenner : Baiklah jika itu keputusanmu, nice to know you. Thank you.
Brooklyn Beckham : y.
Tidak sadar air mataku menetes perlahan. Aku benar-benar cengeng huh? Percintaan diroleplayer saja aku seperti ini, bagaimana jika percintaanku didunia nyata? Sialan kau Brooklyn.
Kendall Jenner : Kau sudah puas, theo?
Theo James : Apa maksudmu?
Kendall Jenner : Aku dan Brooklyn sudah putus sekarang, kau tau karna apa? Karna pernyataan konyolmu itu!
Theo James : Setidaknya aku sudah jujur denganmu tentang perasaanku.
Kendall Jenner : Seharusnya kau berfikir, kejujuranmu akan bermasalah atau tidak!
Theo James : Maafkan aku.
Kendall Jenner : Maafmu tidak berguna untukku. Aku sudah putus sekarang, thanks!
Theo James : Kendall, tunggu.
Theo James : Kendall?
Theo James : Aku benar-benar minta maaf.
Theo James : Aku menyukaimu apa itu salah?
Tentu saja salah.
Theo James : Kendall, kumohon balaslah.
Theo James : Aku ada kelas, nanti kudm lagi. I love you.
Sialan. Sialan. Sialan.
Aku menangis, hanya gara-gara roleplayer? Benar-benar memalukan. Tapi ini benar-benar sakit, bahkan aku belum sampai satu bulan dengan Brooklyn. Ugh.
Twitter twitter!
Five Notifications.
@menfessfor : #mfs @kendallxjenner Loser.
@menfessfor : #mfs @kendallxjenner bitches ew.
@menfessfor : #mfs @kendallxjenner tukang selingkuh.
@menfessfor : #mfs @kendallxjenner penghianat.
@menfessfor : #mfs @kendallxjenner congratulations.
Apa-apaan ini?
Brooklyn profile's. Klik.
Im in love with you and all the little things, miley.
What the fuck?
*
HAY SAYANGKU
YHA KENDALL PUTUS SAMA BROOKLYN:(
GIMANA NIE?!?!?!?!?!?!
VOMMENTS JAN LUPA SAYANG
AILOPYU MWAH
ALL THE LOVE, E.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer - Nh [ Slow Update babe ]
FanficRoleplayer (n) @blezacxta : roleplayer itu adalah dunia kedua selain reallife. @ceganrpw : roleplayer itu akun artis palsu yg tidak sedikit banyak yang sok ngartis. @caraxxx_dlvgn : roleplayer itu dunia dimana kita bisa bertemu dengan bias walaupun...