"To look into that persons eyes and find yourself so completely lost in another world, a world full of absolute comfort and happiness." - Lily Collins
**
- Adrienne POV's -
@kendallxjenner : Hiatus, stay dm.
Two direct massage.
Theo James : Kenapa hiatus?
Kendall Jenner : Sibuk sekolah.
Theo James : Tapi tetap stay dm kan?
Kendall Jenner : Of course, Theo!
Theo James : Kend, kau belum menjawabku beberapa hari yang lalu.
Kendall Jenner : Aku sedang...ya kau taulah, kau dan brooklyn menembakku dihari dan diwaktu yang sama.
Theo James : Pilih salah satu saja, gampang kan?
Kendall Jenner : Aku tidak bisa, pasti salah satu dari kalian akan sakit.
Theo James : Lebih sakit lagi jika kau gantungkan seperti ini.
Gotcha!
Brooklyn Beckham : Ndalle?
Brooklyn Beckham : I miss you.
Brooklyn Beckham : Kau hiatus? Kenapa?
Kendall Jenner : Aku sibuk sekolah.
Brooklyn Beckham : Kau tidak menjawabku?
Kendall Jenner : Menjawabmu dalam hal apa?
Brooklyn Beckham : Aku ingin kita balikan.
Kendall Jenner : Kau sudah ada miley, brooklyn.
Brooklyn Beckham : Aku tidak menyukainya lagi, aku hanya ingin membuatmu cemburu saja.
Gosh.
Kendall Jenner : Brooklyn, tidak seharusnya kau melakukan itu. Sudah kubilang kan jika aku akan menjelaskan semuanya? Tapi kau biarkan semua emosimu menguasai dirimu.
Brooklyn Beckham : Aku minta maaf, bee. Aku ingin kita kembali seperti dulu lagi. Kumohon.
Kendall Jenner : I need a some time.
Brooklyn Beckham : Baiklah akan kutunggu.
Okay.
Timeline. Klik.
@WesternSquad : Hella! Kalian pada tinggal dimana? Kita akan adakan meet up jika banyak anak rp yang tinggal di-London! Bagaimana? Pasti sangat menyenangkan! ><
Meet up? Sounds great.
@kyliexjenner : @westernsquad @kendallxjenner aku dan Kendall tinggal London!
Scroll. Banyak juga.
@WesternSquad : Rp yang tinggal di-London? Retweet!
@WesternSquad : AAAAH! Im so happy bc so manyyyyyyy people live in London! Jadi, aku dan admin lainnya akan mengadakan meet up khusus untuk roleplayer yang tinggal di-London!
@WesternSquad : Kami akan mengadakan meet up setelah ulangan ya! Jadi kita semua bisa bersenang-senang bersama! Ah, aku sudah tidak sabar lagi, sungguh!
@WesternSquad : Untuk sekarang hanya khusus London saja ya! Kami akan mengadakan dikota lain juga banyak rp yang tinggal disana! Luv u -Acacia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer - Nh [ Slow Update babe ]
FanfictionRoleplayer (n) @blezacxta : roleplayer itu adalah dunia kedua selain reallife. @ceganrpw : roleplayer itu akun artis palsu yg tidak sedikit banyak yang sok ngartis. @caraxxx_dlvgn : roleplayer itu dunia dimana kita bisa bertemu dengan bias walaupun...