"I still get so nervous talking to girls." - Harry Styles.
*
- Harry POV's -
Aku ingat jika malam ini adalah malam dimana Kamerun akan mengajak Adrienne jalan-jalan kefestival. Padahal aku ingin mengajaknya pergi kesesuatu tempat, dimana aku dan Adrienne bisa menghabiskan waktu sepanjang malam hanya berdua. Sambil bercanda dengan penuh tawa dibawah sinar rembulan dan taburan bintang, menonton banyak film bersamanya hingga ia terlelap dipundakku. Romantis bukan? Baiklah aku akan menghubunginya.
To : My princess.
Kau ada acara malam ini?
Semoga saja acara yang sudah dibuat lelaki kamerun itu batal.
From : My princess.
Ada, Harry. Kenapa?
Damn! Tidak dibatalkan oleh lelaki kamerun itu rupanya.
To : My Princess.
Aku ingin mengajakmu keluar.
From : My princess.
Aku ingin, tapi malam ini aku sudah ada janji dengan temanku. Maafkan aku ya.
To : My princess.
With kamerun? It's ok.
From : My princess.
Cameron, Harry.
Ah, ya! Cameron, but i don't fucking care.
To : My princess.
Whatever.
Rencanaku gagal untuk mengajak Adrienne keluar, menghabiskan waktu bersamaku. Kenapa dia lebih memilih keluar bersama lelaki sialan itu?
"Aku penasaran, bagaimana wajah lelaki kamerun itu. Sampai-sampai dia mampu mengalihkan dunia Adrienne." Aku beranjak dari tempat duduk dan pergi mengambil jacket dan memakai headband andalanku.
To : Hayley anjing.
Aku akan menjemputmu, bersiap-siaplah.
Drrrt..drrtt
From : Hayley anjing.
Mau kemana, njing?
Ck, kau yang anjing.
To : Hayley anjing.
Mengikuti seseorang.
From : Hayley anjing.
Aku sedang malas.
To : Hayley anjing.
Aku akan pastikan besok kau tidak akan pernah melihat sinar matahari pagi lagi.
From : Hayley anjing.
Fine, you bitches.
Aku tersenyum senang, sekarang aku harus mengajak Hayley agar aku bisa mengetahui apa saja yang akan dilakukan lelaki kamerun dan bidadariku. Aku segera masuk kedalam mobilku dan melajunya dengan cepat.
**
"Kau telah mencuri waktu-waktuku yang berharga, Harry." Hayley sedari tadi hanya mengoceh tidak jelas disampingku, membuat telingaku panas saja.
"Hey! Dari pada kau dirumah sendirian seperti orang gila? Aku teman yang baik Hayley, aku tidak ingin kau menjadi benar-benar gila."
"Fuck you."
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer - Nh [ Slow Update babe ]
FanfictionRoleplayer (n) @blezacxta : roleplayer itu adalah dunia kedua selain reallife. @ceganrpw : roleplayer itu akun artis palsu yg tidak sedikit banyak yang sok ngartis. @caraxxx_dlvgn : roleplayer itu dunia dimana kita bisa bertemu dengan bias walaupun...