Hello, this is mamotho!
Sebelumnya aku mau ucapin terimakasih lagi sudah baca Start with a kiss. Sampai sekarang sudah sampai 15k reader u/ cerita ini di Wattpad. Aku senang karena responnya cukup memuaskan baik disaat aku share di blog pribadiku 3th ke belakang, dan beberapa bulan lalu di wattpad.
Tobehonest, ini cerita mood boaster pertama aku yang pernah aku buat. Selain BEINGSTUPID-nya Daragon juga keke~
Curhat, Pertamanya aku iseng upload disini. Aku hanya ingin tahu respon reader yg berbeda. Mungkin kalau di Blog pribadi aku dikenal dengan Shawol setia yg penuh imajenasi ttg Minho Shinee, reader blog pun sudah tahu Karakter Penulisan aku. Berbeda dengan disini, aku seperti orang yg baru netes. mehhh. ga tau apa apa dan readernya pun macam macam. Jadi cukup senang ketika Aku mendapat respon. Mwah.
Dan faktanya aku sedih karena aku jadi malas share ff baru di blog penuh ff shinee ku pribadiㅠㅠ seolah murtad dr SHINee Karena aku sekarang lg suka daragon. Sudah pasti aku di begal :/ Jadi aku menghilang disana sementaraㅡSementara setahun lamanya perhaps.Lanjut ke tujuan aku Buat Note Ini yaitu, Aku cuma mau kasih informasi. Seperti janji aku di last part cerita ini, kalau aku akan buat series lanjutannya walaupun cerita pendek . SO, THATS AVAILABLE NOW !!
HOMI SERIES!
READ, H O M I SERIES!
Jadi HOMI Series adalah Serial pendek HOMI setelah mereka resmi berpacaran. Akan ada banyak KERUSUHAN disana. wkwkwk! LOL. So, I HOPE U WILL ENJOY IT AGAIN.
Dan mungkin ada Series Rate yang akan aku private. Karena........ hnggg. hanya berlaku adil saja dgn reader blog karena beberapa series disana pun di Lock x.x But dont beeeeh dissapoint , karena aku bukan maniak jadi mungkin hanya 1 atau 2. Atau mungkin tak terbatas. kidding.
Lets Move
To Homi Series!!!Happy READ And ENJOY!
Behappy.
LOTSALOVE, MAMOTHO
KAMU SEDANG MEMBACA
Start With a Kiss
FanfictionLee Hyemi seorang mahasiswa Konkuk University Jurusan Public Relations adalah gadis periang dan sangat suka segala aktifitas yang berhubungan dengan olahraga. Semua tahu sifatnya yang bawel, berisik dan kadang ceroboh. Hal itu membuat Minho seorang...