Kiss 16 : Battle Couple II

1.1K 48 0
                                    

Setelah battle di air selesai. Kini mereka melanjutkan aksinya di battle yang lain. Setelah mengeringkan diri, semua peserta hot couple in sportday itu berjalan menuju lapangan untuk menyelesaikan battle couple selanjutnya.

“Kenapa tidak dibuat terurai saja itu rambut?” tanya Minho saat melihat Hyemi berusaha mengikat lagi rambutnya yang sudah kering.

“Terserah aku. Ribet tahu!”

“Punya rambut panjang kau ikat terus bisa rusak loh!” oceh Minho tak penting. Ocehanya lebih terdengar seperti protes.

“Apa sih? Suka bertindak gak penting gitu!!” timpal Hyemi ikut mengomel. “Lebih baik kau urusi rambutmu yang sudah mulai keriwel-keriwel gak jelas itu. Kau potong cepak lebih bagus.”  

“Mau digimanain juga fansku tetap suka padaku.”

“Iya deh orang populer. Sombong banged.”

Mereka yang terus berjalan keluar waterpool indoor itu terus saja mengoceh sepanjang jalan. Sampai akhirnya Krystal yang tidak jauh di depannya melirik ke arah mereka.

Shhtt... Kalian ini berisik! Kedengeran tahu!!” kata Krystal memberi tahu sambil tersenyum.

“Hehe~!” Dan Hyemi hanya cengengesan menanggapinya. “Kau sih!” tuduh Hyemi kini mendelik pada Minho.

“Loh kok aku?”

“Kamu jadi bawel, Minho!”

“Kau yang membuatku jadi begini.”

“Kalau begitu kita diam yah?”

Minho menatap Hyemi lalu tersenyum. Dia merasa Hyemi meminta sesuatu seperti diam terdengar sangat manis di telinganya.

“Kau gila. Kenapa senyam-senyum?”

Ani! Kau manis ya?”

Deg!

Hyemi menatap Minho dan memukul lengannya. “Er~! Masih sempat disaat seperti ini?”

Sure! Tidak ada yang tidak sempat untuk melihat perubahan air mukamu!” jawab Minho yang justru membuat Hyemi makin salah tingkah. Akhirnya Hyemi pun berjalan duluan di depan Minho.

Battle ke dua. Di battle kedua ini sangat menarik. Yeah, bisa dibilang seperti game yang sering kita lihat dan ini umum. Tarik tambang. Tarik tambang ini dilakukan oleh 2 couple  yang saling sama-sama akan menarik lawan mainnya sampai mengenai garis yang sudah ditentukan.

“Yakin masih bisa berdiri?” tanya Minho meremehkan yeoja yang kini sedang siap-siap dengan ancang-ancang berdirinya sambil memegang tali.

“Tenang saja bawel! Masih ada 60% tenagaku ini. Bweee!”

Minho menatap gadis itu dengan mendengus. Dia tidak percaya kalau Hyemi masih saja sok-sokan tidak sedikitpun menunjukan kelemahannya walau sudah sakit.

“Kalau kau menyerah bilang saja.”

“Tidak, aku tidak akan menyerah di tengah-tengah.”

“Er~ baiklah!”

“HANA... DUL...”  Panitia mulai berteriak.

“Tenang saja, Hyemi. Akan aku tarik keras. Kau hanya perlu menunggu aba-abaku untuk menarik sekaligus. Arraseo?”  

Ne, Minho. Aku akan ingat.”

“PESERTA TARIK TAMBANG COUPLE SIAP??” sahut panitia. “START!!!!!”

HOMI couple dan lawan mainnya mulai dengan sekuat tenaga menarik tambang tersebut. Mereka sama-sama berusaha agar jangan sampai menginjak garis batas yang sudah ditandai panitia. Hyemi yang memegang tali di belakang Minho pun melakukan hal yang sama. Dia menahan dan membantu Minho agar tidak sedikit pun maju untuk menginjak garis.

“AAAA...” Hyemi menahan sekuat tenaga karena Minho hampir maju. “Yaa. Siwon-oppa memang kuat.” dumalnya disaat tenaganya sudah hampir limit karena terpontang panting ke sana-ke mari.

“SIAP, HYEMI-YA??” teriak Minho menoleh ke belakang dengan ekspresi yang sudah dikatakan konyol. “TARIK SEKARANG, KEREMPENG!!!”  

BRAKKKKK!!!!

Yang ada Hyemi jatuh saat mendengar Minho menyebutnya kerempeng.

“Ahhh, babo!!!!!” omel Minho kesal karena Hyemi terjatuh. Hyemi membuat Siwon berhasil menarik Minho hingga menginjak garis dan masuk ke areanya.

“Hah!!! Si bodoh!!! Kita jadi kalah!” Minho mulai menyalahkan Hyemi. Hyemi yang masih duduk di tanah hanya menatap wajah itu kesal.

“Suruh siapa menyebutku kerempeng?! Salahmu!”

“Jadi kau menyalahkanku??!”

“Iya, babo Minho. Cepat sini tarik aku. Jangan diam di situ saja.”

Minho menghampiri Hyemi dan mengulurkan tangannya untuk membantu Hyemi bangun dari tempatnya.

Ne, mian.” ucap Minho jadi sedikit empati.

“Ya sudah tenang saja. Masih ada 1 battle lagi. Setidaknya di battle berikutnya kita tidak boleh sampai kalah. Kita sudah mengumpulkan100 poin untuk air, 0 poin untuk yang ini, dan di battle terakhir nanti kita harus bisa mengumpulkan 300 poin. Setelah itu akan diakumulatifkan dengan pertandingan individu kita. Tenang saja!!” celoteh Hyemi tanpa titik tanpa koma.

“Wah daebak kau sangat rinci!

Ne, aku tahu karena aku ketuanya. Kau lupa?!”

Start With a KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang