Kiss 6 : Confirmation = Confession

1.5K 60 0
                                    

 “Yaa~ tertangkap basah kau, Lee Hyemi!!” sahut seseorang yang mengejutkan Hyemi yang sedang duduk di laboraturium jurusan.

Yaa!! Jangan bicara seperti itu tiba-tiba!  Kau menakutiku, Krystal–ssi.”

“Kau sedang buka apa itu?” tanya Krystal ikut duduk di samping Hyemi yang serius menatap layar komputernya.

“A-aniya.” jawab Hyemi jadi gugup.

“Eh?? Kau tidak sedang mengerjakan tugas yang disuruh dosen ya?” selidik Krystal sambil mencondongkan tubuhnya melihat layar komputer yang Hyemi pakai. “Aishhh.. Hyemi-ya, kau...”

“Apa?” potong Hyemi. “Aku  hanya sedang iseng.”

Alasan mengapa pria mencium wanita?” eja Krystal saat membaca tulisan yang ada di layar komputer Hyemi.

YAA!! JANGAN DIBACA!”

Krystal menatap Hyemi penuh curiga. “Hyemi-ya, kau kok buka situs beginian?”

Hyemi langsung mengganti tab komputernya dengan tab yang normal. “Dibilang aku  hanya iseng saja.” jawab Hyemi berbohong.

“Kau aneh! Kau tidak menganggapku teman lagi, Hyemi?” goda Krystal sambil menyenggol sikut Hyemi. “Ayolahhh cerita Hyemi-ya, akhir-akhir ini kau selalu melamun. Aku ingin tahuuu…”

“Krystal, sumpah aku hanya iseng saja.”

Krystal mengerucutkan bibirnya kecewa. “Hmm.. Curang sekali.”

Respon Krystal padanya membuat Hyemi jadi berpikir. Hyemi jadi ragu antara harus cerita atau lebih baik diam saja melihat sahabat terbaiknya terlihat kecewa padanya. Mereka pun keduanya terdiam.

“Baik kalau begitu.” ucap Hyemi dan Krystal langsung menatapnya dengan mata berbinar.

“Kau mau cerita?”  tanya Krystal dan Hyemi mengangguk pasrah.

Dengan semangat ‘45 Hyemi pun menceritakan apa yang sudah terjadi padanya. Kejadian kepolosannya yang sudah direnggut oleh seorang namja yang tidak pernah disangkanya. Dia menceritakan detil kejadiannya bagaimana pada Krystal, membuat Krystal hanya bisa menanggapi dengan mulut yang kian menganga saat cerita itu makin mengejutkan adanya.

Kemarin adalah hari paling sial untuk seorang Lee Hyemi. Ada beberapa hal yang membuatnya kesal. Semua yang ada di hari itu menyebalkan. Tepatnya, yang membuat kesal adalah situasi dingin antara dirinya dan Jinho, namja yang sudah membuat beberapa anak akhirnya mundur dari kepanitiaan. Dan yang lebih mengesalkan lagi, saat itu Hyemi sedang berjalan kesal sekembalinya dari kelas kosong yang baru saja jadi tempat meluapkan emosinya, tanpa disangka dan tanpa diduga-duga ada sebuah tangan menariknya, membuatnya jatuh kepelukan seseorang dan mendapatkan ciuman tak terduga dari namja yang pada saat itu belum diketahui identitasnya. Hal itu jelas membuatnya bingung. Bingung dengan perlakuan namja itu. Juga bingung dengan namja yang menciumnya, Choi Minho.

ㅡㅡㅡㅡㅡ

Beberapa hari kemudian!

Tap tap tap

Suara langkah kaki seorang yeoja  terdengar di telinga Minho. Minho bisa tahu itu yeoja karena suara langkah itu berasal dari heels sepatu wanita. Yang menggunakan heels tentu saja sudah pasti adalah seorang yeoja. Semua orang pun tahu itu.

Minho yang sedang duduk di sebuah ruangan di samping gedung olahraga pun melihat ke arah suara tersebut. Tidak jauh di seberangnya, seorang yeoja sedang berjalan menghampirinya dengan langkah yang agak cepat. Yeoja itu mengepalkan kedua tangannya dan menunjukan wajah yang marah.

Start With a KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang