BRAKKK!!
Lagi-lagi Hyemi ceroboh seperti biasa. Tidak sengaja saat ia sedang berlari tergesa-gesa, ia menabrak seseorang. Well, ia memang tidak terjatuh dan tidak tersungkur seperti sebelumnya.
“Auchhh!” ringisnya saat menyadari dirinya telah kecelakaan lagi karena menabrak orang.
Seorang yang memiliki tubuh sekeras tembok berhasil membuat Hyemi terbanting pelan. Orang itu melihat korban yang sudah ditabraknya. No coment and no expression. Orang itu tetap diam, tidak menggubrisnya dan hanya melihat Hyemi dengan tatapan datar.
WOAH~ ARTIS INI LAGI, pekik Hyemi dalam hati tidak percaya kalau orang yang ditabraknya adalah orang yang sama. Tidak aneh, dia seleb yang tadi diceritakan Krystal padanya. Choi Minho.
Good looking, lebih tampan jika dilihat dari dekat, badannya juga tinggi. Woahh~~ keren! Aku selalu suka namja tinggi. Sayang... tidak mempunyai attitude yang baik. Namja ini sungguh tidak memiliki ekspresi sedari tadi. Datar terus.., lamun Hyemi terus menatap lama pada Minho yang tetap berdiri di hadapannya dengan tangan yang menggantung di saku celananya.
“Mian!” ucap Hyemi saat sadar.
Hyemi pun langsung berlari lagi meninggalkan tempat itu. Ia melengos begitu saja dari hadapan Minho. Saat ini Hyemi memang sedang terburu-buru. Makanya ia tidak berusaha memulai dialog walau penasaran dengan namja yang berstatus seleb yang akhir-akhir tertimpa sial karenanya. Hyemi harus ke perlombaan selanjutnya. Renang! Dan renang adalah jenis olahraga yang masuk dalam list favoritnya.
Itu yeoja kurang makan atau kurang penglihatan. Dari tadi kerjaannya menabrak, jatuh, dan membuat kerusuhan. Badan juga tulang semua. Haish.. Dasar yeoja ga berbentuk, rutuk Minho dalam hati jadi kesal.
Tanpa memikirkan kejadian barusan, Minho pun melangkah pergi dari tempat itu tanpa menghiraukan ucapan maaf dan kecerobohan Hyemi. Saat baru berjalan, tiba-tiba saja kakinya tidak sengaja menginjak sesuatu yang tergeletak di lantai. Ia pun membungkuk untuk mengambilnya.
“Apaan nih?” Minho menerawang benda tersebut. Sebuah tas kecil atau lebih tepatnya dompet kecil transparan kini sedang digenggam Minho. Karena penasaran dengan benda tersebut, dengan iseng Minho pun membukanya.
Semenit kemudian namja itu menyeringai dan tertawa geli. “34?? Heu~ dasar kerempeng!”
~~♥♥♥
HYEMI POV
Hosh~ hosh~ hosh ~ hosh~~~
Akhirnya sampai juga di sini. Di waterpool indoor tempat aku akan mengerahkan segala kemampuanku pada olahraga berikutnya. Renang. Aku selalu suka renang! Sangat suka! Aku yakin aku pasti menang!
“Ayo Hyemi jangan melamun. Cepat ganti!” Krystal benar-benar menarikku padahal aku baru saja muncul di hadapannya. Aku pun dengan cepat berjalan ke kamar gantiㅡLebih tepatnya kamar mandi yang ada di dalam waterpool indoor.
Aku mengacak-acak isi tasku untuk mengambil tas kecil yang berisikan pakaian renang yang akan kupakai. Itu perangkat keberuntunganku.
“HYEMI-YA LAMA SEKALI!” teriak Krystal tidak sabaran dari luar.
Hah? Kok aku tidak menemukannya? Apa tertinggal di rumah?
Aku terus mencari-cari benda itu. Padahal isi tas ini sudah ku obrak–abrik semua. Tidak mungkin hilang.
“HYAAA!!!!! AKU KEHILANGAN PAKAIAN RENANGKU, KRYSTAL!!!” pekikku benar-benar jadi frustasi sekarang.
“Hah??? Lagi-lagi kau seperti itu??!!” Pekik Krystal juga dengan nada yang lebih terdengar meremehkan ketimbang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start With a Kiss
FanficLee Hyemi seorang mahasiswa Konkuk University Jurusan Public Relations adalah gadis periang dan sangat suka segala aktifitas yang berhubungan dengan olahraga. Semua tahu sifatnya yang bawel, berisik dan kadang ceroboh. Hal itu membuat Minho seorang...