PRRRRIIIIITTT~~ PRRRRIIIIITTT~~ PRRRRIIIIITTT~~
Suara gaduh disertai bunyi priwit terdengar tanda acara Hot Couple In A Sport Day akan dimulai. Saat ini Hyemi berdiri di depan microphone dan siap untuk memberisambutan untuk membuka acara.
“Ekheemm.. ekhemm...” Dia mengetes suaranya. “SELAMAT PAGI SEMUANYA!!” teriaknya pada microphone bersemangat.
“SENANG SEKALI ACARA KALI INI KITA DIBERI KESEMPATAN UNTUK MELAKSANAKAN SPORTDAY. WUAH, TEMANYA COUPLE. SEMUA WARGA KONKUK BENAR-BENAR PENUH CINTA PADA HARI INI. HEBAT!!” lanjutnya lagi.
Cih, penuh cinta? Sambutannya berlebihan, pikir Minho yang berada tidak jauh dari sana mengamati seorang Lee Hyemi selaku ketua panitia memberi kata sambutan.
“Kalau couple sudah mengertikan maksudnya?? Hehehe~~! Jadi di acara ini.. Bla…bla… bla.. bla.” Hyemi pun panjang lebar memberi sambutan selama 15 menit.
“OKE! KITA BUKA ACARA INI DENGAN TERIAKAN YANG BERSEMANGAT YA???” pintaHyemi pada semua yang hadir di lapangan outdoor.“HANA.. DUL.. SET…”
Suara bergerumuh dan priwit berbunyi bersamaan. Sangat gaduh namun kedengaran bersemangat setelah teriakan tanda acara ini dibuka.
Hyemi selaku ketua panitia sudah membuka sambutan di acara tersebut. Dia sangat terlihat bahagia dan senang dengan apa yang telah dia lakukan. Minho yang melihat ekspresi Hyemi saat itu pun ikut bahagia.
Setelah memberikan sambutan yang lebih terkesan curhat, Hyemi kembali ke bangku penonton di lapangan outdoor. Dia menghampiri Minho yang duduk di sana. Beberapa pasang mata melihat kearahnya, bahkan para Minho-addict terus-terusan menatap mereka berdua dengan iri.
“AhMinho. Kenapa kau harus jadi couple dengan yeoja aneh seperti dia.”gumam seorang yeoja yang tidak jauh dari Hyemi dan Minho. Mereka menatap couple itu dengan aura pembunuh. Hal itu jelas saja membuat Hyemi menoleh pada yeoja itu dan menatap sebal.
Apa? Aku yeoja aneh? Kalau kalian para Minho-addict tahu kebiasaan buruk namja ini. Haishh..., Hyemi tidak melanjutkan pemikirannya karena sudah begitu kesal saat segerombolan yeoja yang baru saja dijuluki olehnya Minho-addict itu masih menatapnya dengan tatapan pembunuh.
“Aku mau ke sana ah! Tidak mau di sini!”ujar Hyemi pada Minho tiba-tiba.
“Loh bukannya kau selalu antusias melihat pertandingan. Kenapa malah mau pergi?”
“Terserah aku!”Hyemi pun mulai bangkit. “Dua jam lagi kita bertemu ya?”
Karena seorang couple harus bersama-sama, Minho jadi mengikuti Hyemi walau yeoja itu tidak mengetahuinya. Di sana dia mendapati Hyemi sedang berdiri di depan pintu UKS. Itu membuatnya jadi bingung.
Gadis itu mau apa, pikir Minho.
“Aiishhh~ Masih tutup.” kata Hyemi langsung mendudukan dirinya ke bangku yang ada di dekat UKS. “Aku tunggu saja deh!”
Beberapa saat kemudian..
“Ahhh~~ perutku!” ringis Hyemi kesakitan sambil memegang perutnya.
Minho jadi menghampirnya ketika melihat Hyemi benar-benar unusual. Dia menatap Hyemi, melihat dari dahi Hyemi peluh keluar, dan melihat wajahHyemi jadi pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start With a Kiss
FanfictionLee Hyemi seorang mahasiswa Konkuk University Jurusan Public Relations adalah gadis periang dan sangat suka segala aktifitas yang berhubungan dengan olahraga. Semua tahu sifatnya yang bawel, berisik dan kadang ceroboh. Hal itu membuat Minho seorang...