Chapter 5

24.8K 1.1K 17
                                    

" Bimoooooo!!!!! " Teriak gw super maha dahsyat menandingi suara toa masjid menggemparkan dunia ini #Plakk

" Etdahhh Bimo Rese banget! Kelebihan kerjaan nih orang "

Kalian tau ? BBM gw dibajak *nangis bombay

*****
Keesokan harinya

Sumpah! Hari ini gw bete banget. Mana kuota habis, ditambah hari minggu. Oke! Kebanyakan orang kalau hari minggu bahagia bisa santai, hepi hepi, jalan jalan, dsb. Lah gw ? Malah sendirian dirumah, duduk manis sambil nonton TV yang gak ada asik asiknya. Gw kangen sekolah, tapi kadang kalau sudah masuk sekolah gw jadi kangen libur #Nahloh ?

Tok tok tok . . .

Gw mendengar suara ketukan pintu, seketika suasana disekeliling gw jadi mencekam mana gw sendirian lagi dirumah, Bimo lagi arisan bareng fren fren nya, Bunda lagi pengajian di kampung sebelah, dan ayah lagi kerja ke luar kota. Ohemji seketika gw merinding, takutnya itu maling.
.
.
.
Sebentar
.
.
.
Maling mana ada kalau masuk rumah orang ngetuk pintu dulu --"
.
.
Berarti kesimpulannya bukan maling!

Tok tok tok. . .

Suaranya terdengar lagi permirsah, saya mulai merasakan hawa yang tidak enak disekitar saya. Bhaq! Oke abaikan--"

" Siapa ya ? Tukang kredit panci ? Bunda lagi gak ada " teriak gw,

" Etdahhh bukan!! " teriak seseorang di luar sana. Gw kenal nih yang punya suara.

Perasaan gw mulai was was, takutnya ntar gw dilemparin tepung, telur, kopi, mentega padahal gw hari ini gak ulang tahun.

" Gw hari gak ulang taon " teriak gw egen

" Pede amat lu!!! Ini gw Arra, Alvin, ama Farhan. Lama amat lu buka pintu " ternyata yang teriak Arra pantesan super toa

Gw pun beranjak untuk keluar. Buat bukain pintu para sapi sapi/? Gw

" Eh masuk, maap ye gw kira maling takutnya gw di perkaos makanya gw lama buka pintunya " gw hanya bisa nyegir saat dapat deathglare dari sahabat sahabat gw yang unyu unyu sebelas duabelas sama kambing tetangga

Mereka pun masuk, pakai kaki (yaiyalah) lalu langsung duduk di sofa ruang tamu (Serasa rumah milik sendiri)

*****

" Mau minum apa ? Air putih atau air putih ? " tawar gw mukpol

" Etdah, sama aja kutu bison! " sahut Alvin dari ekspresi wajahnya. Kayaknya dia greget ama gw.

" Gw minum nya Milkuat botol tiger" sahut Arra sambil mencomot bakwan diatas meja.

" Oh oke " gw pun ngelirik Farhan sekilas. Ya ellah, wajahnya ditekuk gitu, kan ganteng nya jadi ilang.

.
.
.
1 menit kemudian
.
.
.
5 menit kemudian
.
.
.
30 menit kemudian

Akhirnya gw dateng dengan pesanan mereka masing masing,

" Arra milkuat botol tiger kagak ada, jadi gw ganti aja jadi milkuat cap beruang " kata gw sambil menyodorkan pesanan Arra plus ekspresi mukpol

" Hanna bego, itu namanya bukan milkuat tapi susu beruang " Sahut Arra greget

" Eh tapi komposisi nya sama loh sama sama terbuat dari susu cuman bedanya milkuat botol tiger kan gambarnya macan sedangkan susu beruang gambarnya beruang. Percaya deh ama gw beruang ama macan kalau lagi main tinju tinjuan/? Yang menang pasti beruang " jelas gw panjang lebar terbuih buih/? , kayak SPG yang lagi promosi.

Arra, Farhan, dan Alvin pun hanya bisa mangap berjamaah saat mendengar penuturan gw yang sudah bisa disebut pidato merangkap jadi ceramah.

*****

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang